3.52
Seoul High schoolDisinilah semua siswa mengembangkan kecerdasannya, disekolah elit nan terkenal dikota itu. Taehyung namja berkulit tan itu sedang bersandar disofa bekas yang berada dirooftop sekolah, ia seperti sedang melamun memikirkan sesuatu hal. Padahal bel pulang sudah berdenting 1jam yang lalu tapi taehyung tak berniat pulang, alasan ia ingin merenung sejenak.
Tapi siapa sangka jika Taehyung tak sendiri disana, tiba-tiba dari arah belakang ada yang menepuk pundak tae.
PUK!!!
"Aishh!!"taehyung terjingkat kaget saat tangan seseorang menepuk pundaknya
"Sedang apa kau disini?tidak pulang?"tanya sesorang itu
"Aish hyung kau mengkagetkanku"keluh tae sambil mengelus dadanya
"Hehe mian"jawab seseorang itu sambil terkekeh
"Hyung~~~~"taehyung sambil menatap orang yg ia panggil hyung itu
"Nde~~~"jawab seorang itu sambil membuat mimik wajah gemas
"Antar aku pulang"taehyung memegangi tangan itu sambil menunjukan wajah ageyonya
"Tak mau kau nanti cuman menyuruhku untuk berhenti dicafe dan berakhir aku yang membayar semuanya"namja itu membalik badannya memblakangi taehyung
"Ani hyung~~~"taehyung msh merengek sambil mengoyah-goyahkan lengan namja itu
"Kau berjanji?"namja itu akhirnya menghadap taehyung lagi
"Aku berjanji"taehyung sambil menunjukkan senyum kotaknya
Setelah itu akhirnya kedua namja itu pulang dengan menggunakan mobil yang ternyata pemiliknya bernama Oh Sehun atau sering dipanggil sehun. Sehun adalah teman dekat taehyung dan yoongi dan juga taehyung sering meminta tolong kepada sehun untuk menjaga hyung nya itu.
SKIP>>>
Dirumah kediaman Min, Yoongi yang pulang lebih awal karena badannya yang kurang enak. Dirumah tentu belum ada siapa-siapa karena mereka masih sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Yoongi yang awalnya ingin kekamarnya terhenti karena dadanya sakit mungkin penyakit asmanya sedang kambuh. Yoongi terduduk dianak tangga dengan tangan masih menempel didadanya, nafasnya mulai sesak, pasokan udara berkurang dan seketika semua gelap.
Bruk
.
.Diluar sebuah mobil mewah berhenti di depan mansion Min. Terlihat 2 orang namja keluar dari mobil mewah itu, dan ternyata 2 namja itu adalah taehyung dan sehun. Sehun yang awalnya menolak tawaran taehyung untuk menemaninya dirumah karena taehyung tau pasti akan dirumah sendiri, karena semua saudaranya masih sibuk dengan aktivitasnya sendiri. Maka dari itu taehyung mengajak sehun untuk kerumahnya. Tapi saat mereka berdua masuk kerumah dan melihat seorang namja tergeletak dianak tangga dengan mata yang terpejam, sehun seketika langsung berlari kearahnya karena ia kenal betul dengan tubuh namja itu, namja itu. ya itu min yoongi.
"Hhaahahah kau ini tae-----"ucapan terpotong saat sehun yang sedang asik bercanda dengan taehyung melihat siluet namja tengah tergolek tak berdaya dianak tangga
"HYUNG!" tanpa babibu sehun langsung berlari kearah yoongi yang tengah tak sadar kan diri itu.
"Hyung bangun!Hyung!"sehun langsung membawa tubuh yoongi kedekapannya dan terus menepuk-nepuk pipi yoongi
Taehyung? Dia hanya diam mematung, ia bingung harus berbuat apa saat hyungnya seperti ini. Akhirnya lamunan taehyung buyar oleh teriakan sehun.
"TAE!!!"teriak sehun kearah taehyung yang sedang melamun tak jelas
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART {sad story yoongi} -Revisi-
Teen Fiction'вє hαppч whєn чσur rєgrєt cσmєs.' '-,bahasa baku- ▁ ▂ ▄ ▅ ▆ ▇ █ᴀᴘʀɪʟ26'19 ▇ ▆ ▅ ▄ ▂ ▁