Kamu tahu ..
Penantianku padamu mungkin akan habis, tapi Cintaku padamu akan terus ada. Jika aku tak bisa menyingkirkan kekhawatiranku, aku selalu mencoba untuk menghibur diriku sendiri, membayangkan jika suatu saat aku merasakan sebuah rasa keberuntungan karena memilikimu Duduk di satu tangkai kerinduan sebab aku menantinya dan tidak sabar untuk segera bertemu dengannya...
Apa kabarmu? Aku mencintaimu.. benar-benar sangat mencintaimu..Ini adalah satu impian yang begitu aku impikan..Aku akan mencintai cahayamu setiap paginya ..teduhmu setiap malamnya..dan kamu selamanya. Meskipun cinta itu tidak terlalu terang, cukup ada dan tak pernah padam Bergerak seirama di tengah penantian yang tak kunjung menyerah, begitu banyak kebermanfaatan yang aku dapatkan selama hidup di dunia dengan dirimu ini. Dan akhirnya, apa yang telah aku pelajari saat ini adalah tentang bagaimana aku harus hidup bersama orang-orang yang aku cintai selamanya.. Tentu kamu ada di dalamnya.
Aku percaya kamu, begitu pun kamu, kamu harus percaya padaku, Padaku yang sangat pandai menantimu..
Menantimu adalah hal terbaik yang bisa aku berikan untukmu, bukan dengan menggoda dan mengganggu di satu hari perjuanganmu.
Kita saling menjaga, menjaga dengan penjagaan yang sebenarnya, Aku berharap semoga segera datang sebuah waktu untuk dapat menunjukan penjagaan terhebatku ini, Kamu harus tau Mencintaimu hari ini lebih dari kemarin tapi hari esok tentunya akan menjadi jantung penantianku...
Aku menantimu.. Selalu!...Karena jatuh cinta kepadamu adalah hal yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya........
Maaf jika bayak kesalahan dalam penulisan dan maaf jik tulisan yang saya tulis tidak bagus, hanya menyampaikan perasaan lewat kata-kata yang tek pernah berarti.
Tolong beri dukungan suaranya supaya saya bisa lebih semangat dalam menulis dan tolong berikan kritik dan sarannya melalu komen di bawah supaya saya bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan saya dalam menulis.
Terimakasih sudah mampir :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta itu butuh kesabaran
Random🥀🥀 . . Cinta itu butuh kesabaran... Sampai dimanakah kita harus bersabar menanti cinta kita???