bab 2

5 0 0
                                    

Hari yang begitu gelap,
Hawa yang begitu dingin menyelimuti tubuh,
Membuat Kyla malas untuk bangun dari tidurnya.

Sementara jesi sudah bangun dan menyiapkan sarapan untuk kedua anaknya, Hans dan Kyla.

                           ****

hans mengetuk pintu kamar kyla dengan pelan, ia bermaksud membangunkan sang adik. Namun, pintunya masih belum terbuka juga.

"Ya kali tu monyet masih tidur" Gerutunya.

Akhirnya, tanpa sedikit rasa berdosa Hans masuk kedalam kamar kyla.
Tanpa Hans sadari...,

dari tadi selama Hans mengetuk pintu, sebenarnya kyla sudah bangun dari pukul jam 3 pagi.

"Eh kampret... Ngapain lo disini? Pergi sana! Entar gue nyusul pea! " Ucap kyla dengan suara serak khas orang bangun tidur.

"Bego!! Niatnya gue kesini buat bangunin lo tong! Eh lu nya udah bangun.. Jadinya gak repot repot juga kan gue gebyor muka lo pakek air" Sahut Hans tak mau kalah dengan cibiran adiknya.

"Lu ya,,, pagi pagi nyusahin orang!!! Ngajak bera..........." Ucap kyla tak kuasa ingin memukul wajah Hans

Sebelum kejadian fatal pada tulang tulang Hans,, Hans segera berlari meninggalkan kamar kyla dengan rasa takut: v

Sekali lagi Hans dibuat takut oleh adiknya yang menyeramkan.... Hih..

Apa yang lo lakukan kalo punya saudara kayak kyla😬??? Dih ngeri juga kan: v

Dengan langkah yang terbelit belit.
Kyla segera menuju ke kamar mandi.

Usai 15 menit untuk mempersiapkan semuanya dengan rambut yang hanya dikuncir tanpa make up apapun. Mungkin hanya memakai bedak bayi: v

Kyla segera turun untuk menyantap sarapan bersama mama  jesy dan kakaknya(tukang bacod)

"Hey kak, lu sepoelang sekulah sibuok nggek? " Pertanyaan terlontar dari mulut kyla.

"Lu ngomong apaan sih dek, ga jelas banget!! Makan toh yang bener. Tersedak...gue katain......,entar nangis! " Balas Hans sambil menyantap sarapannya dengan tenang.

"Ishhhh akak tu ya.. Mesti gitu... Nggak suka dah gue😒" Rengek kyla yang kini tangannya menarik narik lengan Hans.

"Hmmmm" Gumam Hans, yang sudah mengira, pasti adiknya ada maunya: v

"Lu mau apa? " Lanjut Hans dengan nada dinginnya..

"Anterin gue dong kak berangkat sekolah ama jemput nya sekalian ya" Rengek Kyla yang semakin menjadi jadi..

Membuat Hans ingin menertawakannya...

"Dih enak aja!!! Lo bayar kagak? " Goda Hans kepada Kyla. Sang adik.

"Anjing! Iya iya gue bayar 80 juta deh"
Balas kyla cengingisan.

Meski menahan tawanya yang meluap lupa karena ucapan sang adik.. Tetapi wajah tampan Hans tetap datar dan tenang... Seolah olah tak ada bahan leluconan.

"Udah jangan nyerocos terus!! Liat noh jam! Katanya lu ada jam tambahan!

" Bangsat!!!!!!! Yuk cepetan gih kak!! Entar telat lagi"!! Ucap kyla tergesa gesa..

"Dasar bocah!! Yang telat siapa yang lama siapa... Eh endingnya gue yang kena juga!! " Batin Hans tanpa mencerna setiap kata kyla.

                               ****

Kring kring.......

Bel sekolah sudah berbunyi pertanda, semua siswa siswa diharuskan masuk ke kelasnya masing masing!!

Disisi lain kyla yang berlarian untuk menuju ke kelasnya (dikelas X IPA 1) yang berada dilantai 2 tepatnya sebelah kanannya kantin dan tak jauh dari ruang BK.

Dan kakaknya Hans berjalan santai menuju ke kelasnya (di kelas XII IPA 3).

Semua siswa siswa X IPA 1 kini duduk rapi ditempatnya masing masing, kyla satu bangku dengan Emery.. Yaps Emery zahrah rawnie.

Siapa sih yang nggak kenal Emery??? Ituloh anak kepala sekolah disekolahan tirta bakti ini. 😎

Emery berwajah cantik, putih,tinggi dan kurus juga:))))
Tak kalah lagi dengan wajahnya yang menarik, blesteran perpaduan antara tailand dan indonesia.
Ibunya Dari tailand dan ayah Emery asli orang Indonesia...

                                  ****

"Yah... Males gue ah.. Gue mau ke kantin dulu.. Laper.. " Ucap adella salah satu teman satu kelas kyla

"Dih..... Bentar lagi pelajaran nya pak gatot loh del" Sahut Emery sambil mengeluarkan buku pelajaran fisika.

"Hmmmm... Terserah gue lah!!! Yuk gaes cabut"

Della dan teman temennya kini mulai beranjak dari tempatnya untuk menuju kekantin...

Alhasil tepat diambang pintu, mereka semua bersimpangan dengan pak gatot yang akan masuk ke kelas untuk mengajar.

"Kalian pada mau kemana? " Tanya pak gatot dengan antusias.

"Aa aanu pa aak... Ka.. Mii... Maa.. UU ke toilet" Sahut della dengan terbata bata.

"Ke toilet jama'ah????????? Mana ada sih gaess" Sahut salah satu siswa dengan tatapan mengejek tanpa penuh dosanya berteriak teriak tak karuan.

"Dih... Tu mulut di jaga ya!!! Entar gue kuncir mampus lo"sewot Della tak ingin kalah.

" NGERIII HUHUHU "
Sahut seluruh murid kelas X IPA 1

"udah semua diem!!! "

Jadinya sih si adella dan teman temannya dihukum deh membersihkan taman yang ada dibelakang setelah pulang sekolah.

                                   ****

"Kantin yuk ky!! " Ajak emery

"Lu duluan aja deh, gue nggak mood makan! " Cibir kyla tanpa ekspresi.

"Hmmm.... Yaudah ry gue duluan ya ama bebebz gue muachhh!"Emery Melambaikan tangannya melaju .meninggal kan kyla yang kini dikelas sendirian.

" Huhh.. Lu dimana sih Mr. _______" Keluh kyla sambil menelungkupkan kepalanya diatas meja.

Entah apa atau siapa yang sedang dicari cari kyla😥...

Kring kring.....

Bunyi bel menandakan seluruh siswa siswi diperbolehkan kan pulang dan meninggal kan sekolahan.

Begitupun dengan kyla. Ia segera memasukan buku buku nya ke dalam tas merah kesayangannya.

Dan segera bergegas ketempat parkir untuk menyusul kakaknya Hans yang sedang menunggu disana.

Ruangan ruangan yang dilewati untuk menuju keparkiran sangat lah banyak. Sehingga cukup lama untuk sampai..

Dannn bruakkkkk!!!!!! Tas merah yang kini kyla sangkul kemudian jatuh seketika, saat apa yang didepannya adalah sesorang pria. Yang kyla nanti sejak bertahun tahun kini ada dihadapannya...... Kini kyla segera berlari dan memeluk dengan erat pria itu dan sampai..............

"Woyyyy bangunnn woyyyy" Sontak Emery. Ehhhh

Eh nyatanya cuma mimpi deh, habisnya tadi ketiduran terus sih kyla, jadinya sampai kebawa mimpi deh: ((

Maap ya🙏

Vote napa teh?? 😁
Ada saran kah?
Gue ma hayu hayu wae kok hmmmm😊
Maap ya maap haduh😭🙏

living CompanionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang