5. Perhatian

388 54 3
                                    

'bagaimana ini aku saja tidak pernah yang nama nya luluhin hati laki-laki bagaimana dengan boss ku yang arrogant nya luar binasa😓' rutuk shin hye


*****

Saat semua karyawan sudah pulang di kantor hanya ada Shin hye dan Yong hwa.

'Bodoh nya aku,kenapa aku tidak suruh krystal menunggu aku' kata shin hye.

Sebelum semua karyawan pulang Krystal mengajak Shin hye untuk pulang bareng tapi Shin hye menolak karena, harus ada yang di kerjakan lagi.

Setelah shin hye menyelesaikan semua pekerjaan nya,ia melihat lampu ruangan boss nya masih menyala akhirnya shin hye mengintip ruangan yong hwa.

"Permisi presdir apakah kau masih ada disini?".

Shin hye melihat boss nya sedang melihat komputernya.

'apa mata dia tidak sakit'.

"Presdirrr??".

"Ah ya kenapa kau belum pulang ini sudah malam pulang lah" hanya itu saja yang di katakan Yong hwa selebih nya ia melihat komputernya kembali.

"Ehh presdir tidak pulang? Aku ingin pulang tapi presdir masih ada disini saya takut presdir kenapa-kenapa jadi saya akan nunggu presdir" tak ada jawaban dari yong hwa shin hye langsung duduk di sofa yang ada di ruangan Yong hwa disini terlihat semua apa yang dilakukan karyawannya lewat kaca tapi kalau dari luar kaca tampak gelap.

Yong hwa melihat jam sekarang sudah hampir tengah malam shin hye sedari tadi menahan kantuk nya dan sering menguap,yong hwa yang melihat itu merasa kasihan.

'apa kasihan?mana mungkin aku kasihan kepada sekertaris baru ku ini' gumam yong hwa dalam hati.

"Shin hye ini sudah hampir tengah malam pulanglah" pinta yong hwa.

"Tidak presdir aku akan tunggu presdir hingga selesai".

Yong hwa membuang nafas dengan kasar.

'mengapa aku mempunyai sekertaris macam dia?dasar keras kepala kalau saja ia tidak masuk kriteria sekretarisku mungkin akan kupecat' gumam Yong hwa.

"Yasudah ini aku sudah selesai kajja kita pulang".

Shin hye kaget mendengar ucapan Yong hwa apa tadi?? 'kita'. Shin hye mengernyit akhirnya dia bisa pulang juga.

Shin hye merutuk karena sudah tengah malam tidak ada angkutan umum lagi dan dia tidak mau mengganggu kakak nya mungkin saja Seo Joon sudah tidur. Tak lama muncullah mobil lamborgini bewarna hitam kilat. Muncullah pria yah itu boss shin hye.

"Shin hye masuk lah ini sudah malam aku yang antar".

Shin hye kaget sejak kapan boss nya ini menjadi perhatian, "ehh anii presdir gwenchana aku bisa pulang jalan kaki".

"Mwoo0yak!! kau ini gila jarak antar rumah mu dari sini pasti jauh sudah kajja masuk atau kau aku pecat".

Shin hye langsung memasuki mobil boss nya.

'bisanya mengancam saja' rutuk shin hye.

Skipp~

Boss nya pun menjalankan mobil nya setelah sampai di rumah shin hye,yong hwa kaget melihat rumah shin hye mengapa perempuan kaya seperti dia mau bekerja??

"Shin hye apa benar ini rumah mu??kalau begini mengapa kau mau bekerja dan kau bisa selalu di rumah,belanja bersama pacar mu" oceh yong hwa sebelum shin hye turun dari mobil.

My Boss Is Arrogant [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang