Mian kalo masih banyak typo bertebaran😅
PARK SHIN HYE POV
Hari ini dimana hari aku melamar pekerjaan pertama ku.
"Oppa bisakah kau mengantarkan aku ke tempat pekerjaan ku?" Pinta shin hye."Baiklah,tapi aku harus mengantarkan dongsaengmu itu" Jawab namja ganteng.
Tiba-tiba ada sosok namja yang mengkagetkan satu ruangan yang membuat park shin hye dan park seo joon kaget. "Yakk park jimin pabbo kau membuat jantung ku copot heoh kau mau membuat noona mu ini mati huh?" Tanya shin hye yang masih memegang dadanya yang berdetak cepat.
"Mian nonna aku tidak sengaja😅gwenchana nonna?" Tanya nya takut di lempar ke jurang oleh aku.
"Yakk kalian ini bertengkar teruss,kajja kita nanti terlambat!"pinta seo joon.
Setelah mengantarkan jimin ke universitas aku yang dulu yaitu seoul national university (SUN). Kami mulai saling menjaga setelah orang tua kami meninggal dalam kecelakaan pada 4 tahun yang lalu,sejak saat itu oppa Seo Joon yang bertanggung jawab atas perusahaan park.Oppa meminta ku untuk bekerja di sana tapi aku menolak karena aku ingin belajar mandiri tadinya oppa menolak atas permintaan ku tapi aku memohon kepadanya jika aku tidak keterima di tempat pekerjaan ku,aku akan bekerja di perusahaan yang di tinggal kan oleh appa.
"Oppa hati-hati nee bawa mobil nya pelan-pelan"pinta shin hye takut terjadi apa-apa kepada kakak nya.
"Nee,semoga kau di terima di perusahaan Jung Corp ne?Fighting shin hye!" Jawabnya. Tak lama mobil seo joon pun menghilang.
AUTHOR POV.
"Minhyuk-ssi. Mengapa tidak ada sekretaris yang cocok disini keterampilan,pendidikan tidak cukup untuk itu" Bentak yong hwa.
"Hyung hanya itu saja daftar lamaram kerja yang ingin menjadi sekertaris mu" Jawab minhyuk ketakutan melihat presdir nya marah.
Tidak lama telepon berdering
"Presdir...""Nee sekertaris jung?"
"....."
"Nee,suruh dia ke ruangan ku!"
"Baik presdir"
Tak lama pintu terbuka."Anyeonghaseyo park shin hye imnida" sapa shin hye.
"Anyeong shin hye silahkan duduk" pintaku.
"Jadi kau lulusan universitas seoul national?" Tanya Yonghwa.
"Nee presdir.." shin hye jawab cepat karena dia benar-benar gugup dan ketakutan sebelum Shin Hye memasuki ruangan Boss nya ia mendengar semua yang dikatakan Boss nya.
Beberapa berkas di lihat oleh yong hwa. "Hmmm kau bisa bekerja besok menjadi sekertarisku shin hye-ssi".
"Hmm Kamsahamnida presdir.." jawab shin hye.akhirnya shin hye keluar dari pintu yang dalam nya seperti ada arwah penasaran.
*****
Shin hye menelepon kakak nya
"Oppa!!aku di terima oppa aku di terima"teriak shin hye membuat telinga Seo Joon terasa sakit."Aigooo bisakah suara mu di kecilkan telingaku hampir pecah karena suara mu itu shin hye" celetuk Seo Joon.
"Mian oppa..hmm oppa aku di terima" sekali lagi shin hye mengatakan seperti yang tadi.
"Chukkaee shin hye,apakah kau mau Oppa jemput?" Tanya Seo Joon.
"Hmm ok Oppa nan tunggu nee!" Jawab shin hye.
Setelah beberapa menit shin hye pun menaiki mobil Seo Joon. "Oppa kita mau kemana?" Tanya shin hye.
"Kita ke kampus jimin dahulu untuk menjemput dia" jawab seo joon.
"Kenapa dengan jimin oppa?tumben sekali dia pulang cepat?"tanya shin hye.
"Dia tadi pingsan dosen nya menelepon ku!!"jawab seo joon.
"Omo kajja pallii Oppa palli takut terjadi apa-apa oleh Jimin" panik shin hye.
Setelah sampai kampus di lihat 6 Namja teman-teman jimin."ohhh noona,hyung kalian sudah datang" jin membuka percakapan.
"Apa yang terjadi dengan anak tengil ini heoh?" Tanya shin hye.
"Tadi dia tiba-tiba pingsan noona" jawab taehyung yang paling dekat dengan jimin.
"Aishhh jinjja? Benar-benar anak ini membuat ku khawatir" jawab shin hye kesal.
"Sudah lah tidak usah marah shin hye" akhirnya Seo Joon membuka mulut nya yang sedari tadi mendengar ocehan adik nya itu.
"Tenang saja noona tadi kami sudah memberi nya obat Panadol" jawab jungkook yang terlihat paling muda.
"Gomawo kalian sudah menjaga jimin,mian kalo merepotkan kalian" balas shin hye.
"Tak apa noona kami ini teman jadi sudah pasti kami saling menolong" balas suga.
Akhirnya jimin pun dibawa pulang.
Setelah sampai di depan rumah,Jiminpun di gotong oleh Seo Joon dan Shin Hye. "Aishhh jinjja kau berat sekali jimin pabbo" bentak shin hye
Setelah mengantarkan Jimin ke kamar nya. Shin hye langsung merebahkan tubuh nya ke kasur King Size nya.dan dia langsung cepat-cepat mandi dan tidur karena besok hari pertama kerja nya.
Akhirnya Shin Jye pun terlelap di kasur setelah mandi.Jimin pun juga begitu.Seo Joon yang belum tidur mengecek kamar adik-adik nya 'eomma appa mereka sudah tumbuh besar:')' gumam seo joon dan mencium kening adik-adik nya 'eomma appa aku berjanji akan menjaga mereka sampai akhir hayat ku'
*****
Gimana readers?seru?gk asik yah?mian yah karena otak nya msih dangkal.
Jika kalian suka ff ini jangan lupa untuk vote+komen mau nya gimana?berhenti atau lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss Is Arrogant [END]
Romantik{END} "Dia dingin,dia tampan,dia arrogant,dan dia boss kuh Jung yong hwa" -PSH FF pertama aku nihh semoga sukaa untuk para readers:) CAST: -JUNG YONG HWA -PARK SHIN HYE -KANG MINHYUK -JUNG KRYSTAL -JUNG ILWOO -PARK SEO JOON -PARK JIMIN