masih tak ada jawaban dari shin hye.
"shin-ahh".
"hmmm"hanya suara itu saja yang dikeluarkan shin hye.
"yakkk!!jangan seperti ini aku tidak nyaman seperti ini"
"emang kau pikir aku nyaman"gumam pelan shin hye tapi masih bisa didengar yong hwa.
"miann..."."tadi hyung seo joon membicarakan kalau sebaiknyaa kitaa..."shin hye sudah gelisah apa yang bakal dikatakan oppa nya pada yong hwa.
"waeee??kenapa kau berhenti lanjutkan!!"bentak shin hye.
"yakk!!kau berani membentak namchinmu!!"sebalik nya yong hwa kesal tapi itu hanya pura-pura saja.
"yasudah cepat katakan!!apa yang dikatakan oppa!!apa kata oppa kita cukup sampe sini!?"ucap shin hye dan tangan nya sudah di dada nya mukanya menghadap jendela tanpa ia sadari air matanya menetes.
dilihat yong hwa ada rasa senang karena melihat tingkah shin hye dan ada rasa sedih karena ia membohongi shin hye.
"bukan seperti itu chaggi oppa mu meminta kalau kita... agar cepat menikah".
sontak shin hye langsung menghadap ke yong hwa dan menghapus air matanya dengan cepat,"jinjja??kau pasti berbohong!!!"shin hye menyipitkan matanya dan masih melihat muka yong hwa apah di benar atau berbohong.
"nee.. aku seriuss itulah yang dikatakan oppamu!!"shin hye merasa hatinya sangat senang karena seo joon menyetejui hubungan nya dengan yong hwa.
di dalam mobil yong hwa pun sudah tidak ada kesunyian lagi.
akhirnya sampai juga di rumah shin hye.
"chaa kita sudah sampai shin-ah kau tidak mau turun??"yong hwa melihat shin hye yang masih diam di tempat duduknya.
"shin-ahh gwenchana??"yong hwa menggoncangkan bahu yong hwa.
"heohh nan gwenchana,sudah sampai yah aku turun yah jalja oppa"saat shin hye ingin keluar tiba-tiba yong hwa menarik tangan shin hye dan sekarang muka mereka sangat dekat,nafas mereka saling memburu karena shin hye sangat canggun ia memundurkan palanya tetapi yong hwa menarik tenguk shin hye dan...
chupp...
yong hwa melumat bibir shin hye,shin hye sangat terkejut apa yang dilakukan yong hwa ia tidak bisa melawan karena yong hwa menarik tenguknya sangat kuat akhirnya shin hye pasrah ia larut dalam ciuman panas itu,mereka saling melumat bibir saat yong hwa menggigit bibir shin hye ia memasukkan lidahnya ke mulut shin hye dan menjelajahi mulut yeoja nya setelah beberapa menit oksigen mereka berkurang akhirnya mereka melepaskan ciuman panas tersebut.muka mereka masih berdekatan mengatur nafas masing-masing.
"jaljaa chaggi"ucap yong hwa lalu ia melepaskan tangan nya di tenguk shin hye.
shin hye hanya memberikan senyum lalu ia turun dan masuk ke rumah nya.
"oppa aku pulang"ucap shin hye saat memasuki rumah nya dan hanya dilihat jimin yang sedang menonton tv sambil memakan snack.
"jimin-ahh dimana oppa??"Jimin yang merasa namanya dipanggil menghadap ke belakang.
"heoh hyung sedang dikamarnya dengan nuna min young katanya mereka mau menginap sementara dihotel"shin hye hanya mengangguk dan langsung pergi kekamarnya sebelum menuju kekamarnya ia berhenti ditangga,"jangan malam-malam heoh!!ingat besok kau harus kuliah"baru selangkah jimin kembali berteriak.
"yakk!!nuna besok hari minggu aku tidak mungkin kuliah hari minggu heoh!!".
"ohh yah aku lupa besok hari minggu yah,,yasudah tapi jangan malam-malam nontonin Roy Kiyoshi mulu ntar ketularan alaynya luh!!".
"ckk biarin ganggu ajah"gumam jimin tapi masih bisa didengar shin hye tapi shin hye hanya menggeleng-geleng kepalanya.
Shin hye langsung menghampiri kasur king size nya itu.
"uwuuuu mimpi apah gua semalem"lalu ia memeluk guling nya.
shin hye masih terbayang-bayang ciuman panas dengan yong hwa ini baru pertama klinya ciuman mereka sangat lama,bagaimana dengan mereka kalau sudah menikah?itulah yang dipikirkan shin hye hatinya sangat gembira.
*****
jangan lupa untuk votenya yah dan komennya...
gomawo yang sudah vote dan komen walaupun ceritanya makin gaje😂
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss Is Arrogant [END]
Romance{END} "Dia dingin,dia tampan,dia arrogant,dan dia boss kuh Jung yong hwa" -PSH FF pertama aku nihh semoga sukaa untuk para readers:) CAST: -JUNG YONG HWA -PARK SHIN HYE -KANG MINHYUK -JUNG KRYSTAL -JUNG ILWOO -PARK SEO JOON -PARK JIMIN