0,2

12.7K 349 6
                                    

°Yeonwoo here°

"Besok, sekolah kamu. Mama izinkan buat ngga masuk satu hari. Besok kita akan kerumah temen mama buat perjodohan" Mama bilang

Nangis sejadi-jadinya hari ini.

Keesokan harinya...

Rasanya pingin lari dari hidup. Gimana enggak? Gw di jodohin atau menikah sama orang yang nggak sama sekali ga gw kenal sama dia, plus gw juga ga cinta sama dia.

"Yeonwoo.. cepet mandi, sarapan.. habis itu kita berangkat" Mama teriak. Benci banget hari ini. Hari terbangsad menurut gw.

Ga ada niat buat ngapa-ngapain. Makanya serba Lelet.

9.57 am

Gw ama mama gw berangkat. Ga ada yang namanya seneng, bahagia, ceria. Kehapus gara-gara gw dijodohin.

Menempuh perjalanan sekitar setengah jam. Akhirnya sampai dirumah megah, mewah.. yang bernuansa istana.

Gw ama eomma masuk kedalam rumah itu. Dan langsung disambut sama sepasang suami istri, mungkin dia berdua eomma dan appa dari orang yang mau dijodohkan ama gw.

"Jadi begini Yeonwoo.. kalau kamu menikah dengan anak saya, bisnis mama kamu akan dikembangkan lagi sama saya" Ucap Nyonya Min. "Jadi begitu ya nyonya min" jawab gw.

"Jangan panggil kayak gitu dong... Panggil aja eomma sama appa.." njir. "Iya, eomma.. appa" iyain ae lah ya..

"Bentar, saya panggilin anak saya dulu ya... Yoon, turun sini.. udah dateng cewek kamu!!" Teriak Mama Min. Buat manggil orang yang mau dijodohin ama gw, tapi kok kayak kenal namanya?

Laki itu turun dari tangga. Dan ternyata dia!?!?






















































"YOONGI?!" "HAH! YEONWOO?" Terkejut banget!!! Ternyata orang sok swag itu mau jadi suami gue... Ogaah!!!

"Eomma ini bukan yang mau dijodohin sama aku kan? Jangan bercanda deh... Ga lucu eomma" tanya gue ke eomma gue. "Iya... Ini yang mau dijodohin sama kamu..."

Ingin gue tampar wajah gue.. ini mimpi bukan sih?!

"Jadi gimana? Mau kan sama si Yoongi" Appa Min bilang. Sempet gw ama Yoongi, tatap-tatapan sinis. Gw ama Yoongi terpaksa harus bilang "iya".

"Besok kalian menyelenggarakan pernikahannya di Gereja." Gila?!! Besok gw bakalan punya suami!!!

Gw ama Yoongi hanya ber O ria.




















Keesokan harinya.

Married time with Mr. Yoongi yang mukanya kek tepung tapioka.

Ga cinta dan ga sayang sama dia. Tapi gw harus bilang iya sama mama. Gw ga mau bikin mama kenapa-napa..

Di gereja.. sudah banyak orang yang akan menyaksikan pernikahan kita.

Sebenarnya anak sekolahan ga tau kalau sebenarnya itu, gw ama Suga itu suami istri.

Mama gw udah ada disamping pendeta. Sementara Suga sudah menggunakan tuxedo putih dengan dasi kupu-kupu hitamnya..

Gw jalan dikarpet merah. Dan sampai tepat dihadapan Suga.

Memasangkan cincin di jari manis.

"Pasangan boleh mencium keduanya" Pendeta bilang.

Kita berdua langsung berciuman tetapi diselingi oleh kalimat, Suga bilang.

"Jangan berharap first night" Yoongi bilang. Kita berdua langsung berciuman, tanpa melumat. Ya,, cuma tempel bibir kering doang...

Ga ngarep juga sih gw.

Acara selesai. [Ganti baju]

"Eomma, appa.. aku akan menjaga Yeonwoo sepenuhnya" bilang Yoongi. "Iya Yoongi.." jawab eomma min. "Tolong jaga anak eomma ya.. yoongi" bilang mama gw. "Iya eomma.." jawab Yoongi..

Njaga? Mencintai? Menyayangi? Yakin lu bisa? Si Wendy apa kabar?

Gw langsung berpamitan sama eomma.. dan langsung menaiki mobil Ferrari milik Yoongi, bagian belakang.

Keheningan yang menyelimuti mobil ini. Ga ada suara sama sekali, hanya suara mesin dari mobil ini.

Sebelum pulang. Ternyata, gw ama Yoongi, berhenti di suatu rumah minimalis modern.

Terlihat di pinggir jalan sudah ada Wendy.

Mereka berdua berciuman, tanpa ngehiraukan gw. Ga inget sumpah kalo udah punya istri.

"Ekhem"

Sengaja memang gw gituin.

Ciuman mereka berhenti.

"Eh, ucah nikah ya, sama bocah miskin ini.." Wendy bilang.

"Jangan bacot lo! Lu aja yang ga punya otak" jawab gue.

"Dah ah! Gw turun sini aja! Panas gw!" Bilang gw.

"Nanti pulang ke Rumah! Nanti gw chat alamatnya." Yoongi bilang.

Tanpa A I U E O lagi. Gw langsung turun. Yoongi ama Wendy langsung pergi menggunakan mobil Yoongi.

Nangis banget gw di tengah jalan. Rasanya ingin lari dari dunia gw.













"YEONWOO!!?" Teriak lelaki dari belakang.

Gw langsung menghapus air mata gw, ya buram yaelah...

"Hah?! Elu..!?!"


























































"Gw tabok lo Wendy!"-Author
"Ngapa gw mau nikah ama Yeonwoo yak?"-Yoongi
"YEONWOO!!!"-unknown

Makasih dah baca ff gaje ku ini. Mohon maaf bila ada typo yang haqiuqiu...

Salam kiss bye.. from #istrijhope

Vote ama komentarnya mana woy! 🙄

Vote ama komentarnya mana woy! 🙄

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-myg. 💞

SEXY HUSBAND - [NC 18+] MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang