yeonwoo pov
minha masuk ke kamar, pasti dia mau ngomong tentang yoongi juga.
"yeon, lu jang--"
"udah ah minha! gue bete"
"aku bete sama kamuu~ lu tega yeon?! yoongi kesini ama jimin gara gara dia gatau rumah gue. rela berkorban apapun yoongi kalo buat lo, dan lu tega gak mau nyapa yoongi kek gitu?!"
"gue masih kepikiran wendy kalo liat wajahnya yoongi
"hubungannya apa dodol wajahnya wendy ama wajahnya yoongi. beda lah! udah, sekarang gausa basa basi ya lo. ikut gue!"
"ih minha!!"
minha pegang tangan gue dan maksa gue buat keluar kamar, demi nemuin yoongi. jujur ya. gue sayang banget ama yoongi. but, hati gue kayak ga dimiliki yoongi seutuhnya. ya menurut gue masih ada wendy di hati yoongi
CEKLEK
minha berhasil bawa gue keluar. gue hanya nunduk karena, wajah gue pucet saat itu. selain pucet, gue males juga ngeliat yoongi.
"udah! sekarang lu duduk disana"
"gama--"
"UDAH! DUDUK CEPET!"
angkat tangan deh kalo udah dibentak minha kek gini.
"ADEEKK!! NGAPAIN TERIAK TERIAK?!!"
mamanya minha kedengaran smpe kamar mandi
"gapapa mah.. ini ri jeong hyeok bodoh banget ninggalin yoon se ri!!"
"ohh.. drakor, yaudah.. mama kira kalian bertengkar"
sa ae lu ngeles ketek beruang.
dan akhirnya gue duduk di samping jimin. ya.. rada awkward gitu si.
"Eh Yoongi tapioka! Awas aja lu kalo bikin yeonwoo nangis lagi kek gini! Pake lu tinggal segala! Cowo macem apa lo istrinya nangis malah ditinggal! Gacocok lu jadi cowok, jadi lonte aja lu!"
gue liat wajah yoongi, dia nunduk ga mau natap minha.
"Dan lu Yeonwoo!"
gue lagi-_-
"Lu gausah pake nginget nginget si wendol wendol iti.. emang dia dah gaada adab mau digimanain lagi.. Yoongi itu sayang ama lo, lo kagak usah alay.. mikirin kalo yoongi kagak suka ama lu, jelas jelas dia jemput lo sambil ujan-ujan gini! Sumpah pusing gueee"
"Eh, kelen pada.. pulang aja ye, bareng bareng.. kesian si Minha pusing"
Gue merasa bersalah ama minha, dia pusing gara gara gue, tapi disisi lain, gue masih kesel ama yoongi. Mana ada istri yang sudi kalo suaminya di comot ama mantan suaminya sendiri, pastinya gaterima lah. Secara, gue adalah istri SAH Abdullah Yoongi.
"oke gue mau pulang aja"
gue ngomong sambil nunjukkin wajah datar gue dan langsung pergi ke kamarnya minha buat ngambil barang barang gue.
...
"Minha, gue pulang ye, Tante.. Yeonwoo pulang dulu ya te"
"Iya yeon..!!"
Gue langsung keluar tanpa ngomong apapun ama yoongi, intinya langsung nyelonong aja gitu loo
author pov
yeonwoo sudah sampai duluan di mobil yoongi, bahkan sudah duduk manis di kursi belakang. yoongi begitu bersyukur karena yeonwoo mau pulang bersamanya.
jimin sebenarnya ingin pulang bersama yoongi lagi. tapi, pasti awkward banget kalo ikutan di mobil suami istri yang istilahnya lagi diem diem bae. dan jimin memutuskan untuk pulang menaiki grab nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEXY HUSBAND - [NC 18+] MYG
Teen Fictionmenikah dipaksakan karena perjanjian bisnis mamanya. cukup membuat wanita bernama Han Yeonwoo ini menjadi frustasi. -unsur dewasa. happy reading and vote ♡🌚