yeonwoo pov
Pagi tlah tiba! Senin tlah tiba! Masih pagi, gue dah mbacot mulu dalem ati. Oh iya, senin kan upacara.
Di lubuk hati gw yang paling dalam.. eak. hari ini gue gamau dianter Yoongi. gue masi tengkar ama dia. gw sadar, yang bikin masalah ini tambah panjang itu gw, cuman bomat lah! Orang Yoongi ngeselin banget!
gimanapun juga, pokoknya gue hamau dianter Yoongi! GIMANAPUN CARANYA, HARUS BERANGKAT SENDIRI!
tapi gatau mau berangkat naek apaan:(
Mandi dulu lah gue! Biar makin cantik nan wangi, biar dapet cowo baru disekolah;)
skip mandi+pake baju.
gue bawa tas ransel gue, dan jan lupa hp. terus buka pintu kamar dan turun kebawah. dibawah sepi sumpah, kek gaada kehidupan.
"Annyeonghaseyo bi imdae.. jal jasseo?"
"Nee.. jal jasseoyeo:)"
"yoongi mana bi?"
"Sudah berangkat dari tadi yeon, sama pak Sehun"
See! Ngeselin banget emang ni tapioka idup. Cocok emang, kalo dijejerin wendy.
yeonwoo idupnya pura-pura tegar mulu, padahal artinya ambyar:( -author ogeb
"Mau sereal apa yeon? Cowcow kranch, Setars, atau Whups?"
"Mylo nya habis bi?"
"iya yeon, tadi terakhir di makan den yoongi. padahal cukup lho, buat 2 porsi. malah diabisin semua"
"gacocok bi dipanggil 'den/aden' panggil aja 'sat/bgsat' cocok tuh"
"hush, mulutnya yeonwoo nih, haha. bibi buatin whups aja ya, keburu lama ntar telat"
"siap bi!"
#ghibahpagihari
skip aja abis makan, author males nulis. laper:(
"Bi, yeonwoo berangkat yah.."
"Dianter siapa yeon? Ngga nunggu pak sehun aja? Mungkin habis ini dia pulang. Udah dari tadi loh, ngga pulang-pulang"
"Gampang bi, bisa nyari bis ke halte. Pergi dulu bi,,"
"Eh yeon, ini bawa dulu roti ini. Ini coklat ya, yang satu ini lagi keju"
"Okay bi. Yaudah, pergi dulu bi"
"Nee"
gue pergi keluar dengan roti yang masih gue pegang, blom w masukin tas. 10 menit lagi klo gue gasampe sekolah, bakalan telat nih suwerrr..
pake bis aja 10 menitan, blom nunggunya. buset.. kudu eottoke aku? Pesen ojek onlen aja deh, cepet!
/buka hp
*beepp*
uwu ada klakson. mungkin pak sehun, tapi kok.. kek klakson motor. gue kan blom pesen ojek onlen.
dari posisi kepala gue yang liat hp, gue langsung liat jalan, atau lebih tepatnya liat kearah suara sumber motor, kek nya ninja soalnya suaranya gede.
YAK! I WANT TO Faint! Ini dia dilan, eh bukan. Ini udah kek drama anjay. Keknya jodoh gue bukan yoongi, tapi dia❤
NA JAE MIN.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEXY HUSBAND - [NC 18+] MYG
Teen Fictionmenikah dipaksakan karena perjanjian bisnis mamanya. cukup membuat wanita bernama Han Yeonwoo ini menjadi frustasi. -unsur dewasa. happy reading and vote ♡🌚