Guanlin natep Rey yang sekarang lagi nyuapin Rere, disampingnya Kia lagi makan juga tapi dia maksa buat makan sendiri,
"Bunda, adek boleh nambah ayamnya nggak?" tanya Kia,
"Boleh dong, mau bunda ambilin?" tanya Rey.
"Gausah, Kia bisa ambil sendiri," jawab Kia, dia jalan ke arah dapur.
"Ayah!" Rere lari nyamperin Guanlin yang masih berdiir di depan pintu,
"Sejak kapan kamu disitu?" tanya Rey,
"Sejak....gatau," jawab Guanlin,
"Anak ayah gimana sekolahnya?" tanya Guanlin,"Tadi Rere main sama Kak Kia di perosotan, seru tau yah," jawab Rere. Guanlin senyum,
"Masa? Kapan-kapan ayah diajak dong," ucap Guanlin.
"Kan ayah kalo pagi masih kerja, nanti kalo ayah nggak kerja Rere gak bisa beli robot," jawab Rere,"Jadi ayah cari uang cuma buat beliin robot doang nih?" tanya Guanlin.
"Enggak dong, buat bunda juga.." Rere meluk Guanlin."Nanti ayah sama bunda ngajakin makan malem," ucap Guanlin. Rere balik lagi nonton disney club di televisi,
"Bagus dong, aku gaperlu masak," jawab Rey sambil jalan ke arah Guanlin.
~chu~
"Kamu udah makan?" tanya Guanlin abis nyium kening Rey,
"Ntar aja banyakin makan di rumah bunda," jawab Rey.
"Buruan mandi, abis itu jagain anak-anak. Aku mau mandi dulu," ucap Rey.
Guanlin nurut, dia langsung pergi ke kamar buat mandi.████████✘✘✘█████████
Abis solat maghrib, semuanya udah siap di meja makan.
"Nenek, kak Yireon kemana?" tanya Rere.
"Yireon masih latihan bela diri, kan kakek lagi jemput Yireon," jawab Miyeon."Lagian kenapa sih diikutin bela diri segala bun? Adek kan masih kecil," tanya Guanlin.
"Biar bisa jaga diri dong, kan kamu udah nikah. Masa iya disekolah kamu ngawasin Yireon?" tanya Miyeon yang dianggukin aja sama Guanlin yang sekarang lagi nyomotin tempe.
"Guanlin, tunggu ayah sama Yireon dateng dulu," ucap Miyeon.
"Assalammualaikum!" Yireon tereak dari pintu, anaknya udah ganti baju lagi. Soalnya abis latian, Yireon sekalian ganti baju disana."Yeay! Kak Yireon pulang!" Rere langsung semangat, Kia yang masih agak canggung sama Yireon cuman diem sambil minum susu.
"Kalian nggak mau liburan dulu gitu? Guanlin apalagi, kerja mulu," tanya Lay.
"Boleh nih yah??" tanya Guanlin excited,"Gapapa, lagian anak-anak juga betah kan disini?" tanya Miyeon. Guanlin natep Rey yang sekarang masih ngambilin nasi buat Guanlin.
"Apa?" tanya Rey.
"Gitu amat. Second honey moon yuk yang?" tanya Guanlin. Rey yang denger ucapan Guanlin antara seneng sama agak khawatir buat ninggalin Rere sama Kia.
"Trus anak-anak?" tanya Rey.
"Udah gapapa. Kia sama Rere betah kan ya di rumah nenek sama kakek?" tanya Lay yang dibales sama anggukan Rere.
"Nanti Rere bisa maen robot-robotan lagi di game center bareng Kak Kia sama Kak Yireon," jawab Rere."Nah tuh, denger kan?" Guanlin natep Rey,
"Yaudah terserah kamu aja Lin, terserah," jawab Rey.
████████✘✘✘█████████
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED (LAI GUANLIN) (END)
Randomberawal dari perjodohan tanpa penolakan dari kedua belah pihak, sampe' jadi pasutri muda yang suka bikin ngiri manusia laen idup sama Rey tuh..gimana ya? tau bayi babon nggak? eh jangan, Rey tuh ibarat bayi koala manja banget suka bikin gemes, kad...