Rey keluar dari kamar mandi, pas banget dia keluar liat si Rere diatas kasur sambil gelendotan di guling.
"Loh? Rere kok belom mandi?" Rey duduk disamping Rere,
"Mau mandi sama adek," jawab Rere. Btw sekarang umurnya Rere udah 9 tahun, kalo Kia udah dua belas taun."Adek kan udah mandi, kamu mandi sama ayah aja sana," suruh Rey.
"Nggak mau, ayah kalo mandi bareng pasti mata Rere kena sabun," jawab Rere sambil duduk, mukanya cemberut. Rey ketawa,
"Yaudah mandi sendiri sana," suruh Rey. Rere berdiri,"Hari ini jadi kemana sih bunda?" tanya Rere.
"Nggak tau, tanya gih sama ayah. Bunda kan ngikut aja," jawab Rey. Jadi hari ini mereka rencana buat jalan-jalan, tapi yang mutusin Guanlin sama Kia mau kemana.
"Ck, tau gitu aku ngajak ke China," ucap Rere, abis itu dia masuk ke kamar mandi. Rey cuman bisa geleng-geleng kepala.
"Bunda..." Guanlin senyum ke arah Rey,Rey noleh ke pintu, disana Guanlin lagi gendong anak ketiga mereka guys. Namanya Lai Ren.
"Renku...anak bunda.." Rey nyamperin Guanlin, umur Ren masih empat bulan.
"Kia udah mandi?" tanya Rey,
"Udah, anaknya lagi nungguin di depan tipi tuh," jawab Guanlin."Sana buru mandi," suruh Rey sambil ngambil Ren dari gendongan Guanlin. Bukannya Guanlin buru ke kamar mandi, dia malah masih berdiri ditempat sambil ngeliatin Rey, mana pake' senyum lagi.
"Sana mandi, kok malah diem," ucap Rey. Guanlin nyium pipi Rey,
"Makasih sayang," ucap Guanlin.
"Iya-iya, sana buruan mandi. Rere udah didalem tuh," suruh Rey. Sebenernya dirumah tuh kamar mandi ada tiga, cuman yang di kamar GuanRey biasa dipake' bareng-bareng. Kalo kata Kia mah
"Enakan di kamar mandi ayah sama bunda, sabunnya wanginya awet,"
Kalo kata Rere,
"Biar bisa mandi sambil maen game,"
Ya mereka mah easy aja, yang penting nggak ada kerusuhan.
"Ren nanti jangan suka nangis ya pas dijalan?" Rey nidurin Ren di kasur, dia mau make up an dulu gengz, biar cantik di depan Guanlin.
"Bunda!!! Ayah nakal nih!" suara Rere bener-bener toa banget kayak Rey,
"Guanlin!!!" bales Rey nggak kalah ngegas-nya, padahal dia baru aja mau make' bedak.
klek!"Bunda! Ayah nakal nih, masa iya mata Rere dicipratin sabun lagi," protes Rere yang keluar dari kamar mandi, untung nih udah bilasan. Rere jalan ke arah Rey, si doi masih pake' bathrobe.
"Iya nanti bunda cubit deh," Rey berdiri,
"Sana pake' baju, udah bunda taroh diatas kasur," suruh Rey.
"Sukurin! Nanti ayah dicubit sama bunda!" tereak Rey di depan pintu kamar mandi. Rey malah ketawa gaje,
Pas Guanlin udah selesai mandi, Rey baru selesai dandan, udah perfect lah pokoknya.
"Mana yang tadi katanya mau nyubit aku?" tanya Guanlin, Rey langsung noleh dong.
"Kamu tuh sabun diapain sih sampe' kena mata Rere? Hm?" tanya Rey, dia udah di depan Guanlin sambil ndongak.
"Ya dia nya aja di samping aku, mana aku keliatan," jawab Guanlin. Rey nyubit perut Guanlin yang masih topless."Adeh!"
"Mentang-mentang kamu tinggi, ya? Awas kalo sampe' Ren nanti kamu gituin," ancem Rey. Guanlin narik badan Rey terus di peluk.
"Apa? nggak denger? Ada kurcaci lewat tadi," bales Guanlin.
"Basah ih yang!" protes Rey.
"Sini cium dulu," suruh Guanlin, dia ngelonggarin pelukannya biar bisa natep Rey. Ya mau nggak mau Rey nyium pipi Guanlin,
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED (LAI GUANLIN) (END)
Randomberawal dari perjodohan tanpa penolakan dari kedua belah pihak, sampe' jadi pasutri muda yang suka bikin ngiri manusia laen idup sama Rey tuh..gimana ya? tau bayi babon nggak? eh jangan, Rey tuh ibarat bayi koala manja banget suka bikin gemes, kad...