"Pagi yang cerah"ucap ayna sambil beranjak dari tempat tidurnya lalu segera mengambil handuk dan memasuki kamar mandi.
Sudah 1 jam ayna di kamar mandi,memang sih sudah wajar kalo ayna mandi hingga 2 jam,entah apa yang ia lakukan di dalam kamar mandi.
"Aynaaa,cepat mandinya temanmu sudah datang"ucap sarah(kakak ayna),"iya kaa,ayna udah selesai kok"ucap ayna dari dalam kamar mandi.Sarah pun pergi meninggalkan ayna yang masih di dalam kamar mandi
1 Jam berlalu
"Eh muti,udah dari tadi ya?"ucap ayna sambil menuruni tangga,"udah dari tahun jebot gw disini na"balas muti kesal,"hehe,iya maap lo kayak ga tau gua aja"cengir ayna bagai tak ada salah,"yaudah yuk berangkat"ajak muti lalu bergegas menuju pagar,"ayoo"ucap ayna menyusul muti yang sudah berjalan lebih dahulu.
Di jalan..
"Na kita ke mall mana nih?"tanya muti,"hmm,kemana ya? Menurut lo kemana?"balas ayna sambil memainkan ponselnya,"gimana kalo ke Aeon?"jelas muti,"yaudah"ucap ayna singkat.
1 jam berlalu
"Na ko macet banget ya jalannya?"tanya muti dengan raut wajah lelah,"hmm,mungkin ada perbaikan jalan"jelas ayna,tiba2 ponsel ayna berdering,Tring...Tring...Tring..
"Na hp lu bunyi tuh"kata muti,lalu ayna mengangkat telfonnya,
"Halo ini siapa ya?"
"Ini gw dion,sahabat kecil lu"
"Ohh dionn,lu apa kabar?,dah lama nih ga ktemu"
"Alhamdulillah,gw baik2 aja ko,lu sendiri gmn?,oh ya,rumah gw sekarang tetanggaan sama rumah lo"
"Oo,gw baik2 aja,rumah kita deketan donk ya sekarang"
"Iya,yaudah gw masi banyak yg mau di urus nih,nanti malem gw ke rumah lu ya"
"Ooo yauda,ehh mau ngapa..""Belum sempat nanya udah di matiin aja tuh telpon,dasar dion dari dlu sampai sekarang ga berubah2:')"batin ayna,"siapa yang nelpon na?"tanya muti,"manusiaaa"jawab ayna,"ohh gw tauu nihh pastiii dion kan?"tebak muti,"lahh kok bner?wahh lo punya indra ke 20 ya?"ucap ayna sambil tertawa,muti pun ikut tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Day For You
Teen Fiction"Dion? Knp lu pergi,trus kok ga bilang2?"tanya ayna lirih "Hey,na udah ih jelek tau,mana keringetan lagi,udah,gw mau kuliah dlu,lu disini jaga diri baik2 ya,oh ya,bentar lagi mau jadian nihh ama raka ya?"hibur dion "Apaansih,lu bohong,lu kan masih k...