dua*

8 5 0
                                    

Kenapa aku harus bertemu dangan jimin? Setelah bertahun tahun aku mencoba melupakannya, kenapa dia kembali? Aku tidak pernah menyesal mengenalnya, bahkan aku merindukannya, setelah bertemu dengannya , dia tampak berbeda, dia tampak lebih dewasa dan berkarisma sekarang, apalagi saat aku melihat dia menggunakan jas hitamnya saat dia makan di restoran tadi, dia benar benar tamapan. Eh! Apa yang aku katakan!! Bagaimana pun juga aku tidak bisa bohong, aku masih mencintainya, tapi aku tidak bisa bertemu dengannya, kenapa? Karna saat aku melihatnya, ingatan itu selalu datang menghampiriku.
Jika aku berhasil melawan ketakutan ku dan bisa bertahan sampai sekarang, maka orang yang paling berjasa adalah jungkook, ia selalu membuat aku tertawa, menemaniku dan selalu ada di sisi ku, tapi hati tak bisa bohong, aku tidak tahu perasaan apa yang aku miliki untuk jungkook, tapi aku selalu tersenyum bila berada di dekatnya.

***

Author's pov

Hari ini jungkook ada janji bertemu dengan seseorang.

Sekarang jungkook sudah melajukan mobilnya ke restoran yang kemarin ia datangi dengan jiyeon.

Sesampainya di sana,jungkook masuk, mata jungkook menjelajahi isi restoran tersebut, setelah menemukan orang itu, jungkook berjalan mendekati pria itu.

"Hyung! Apa kau sudah lama menunggu" tanya jungkook, "tidak juga, langsung pesan saja jungkook" ucap pria itu, "baiklah" setelah itu jungkook memanggil pelayan dan memesan jus appel.

"Bagaimana keadaan jiyeon?" Tanya pria itu, "dia baik, tapi akhir-akhir ini dia tampak aneh" jawab jungkook, "aneh bagaimana?" Tanya pria itu lagi, "setelah bertemu denganmu waktu itu,dia seperti kehilangan semangat hidup" ujar jungkook.

Jimin yang mendengar penuturan jungkook tampak terdiam sebentar, "lalu bagaimana dengan novel waktu itu?"tanya jimin, "soal novel mu itu, dia membelinya, tapi aku tidak tahu dia sudah membacanya atau belum"sahut jungkook,"tolong tanyakan padanya ya" Ucap jimin, "baiklah hyung" jawab jungkook.

***

Jiyeon sedang berguling-guling di atas kasur, ia benar-benar sangat bosan, apalagi hari ini jungkook tidak datang kerumahnya,semuanya jadi terasa sangat sangat sangat membosankan.

Jiyeon mengambil hp nya dan membuka youtube, "jika sedang bosan seperti ini, aku harus menonton tutorial make up, karna aku menyukai video tutorial make up, jadi itu akan membuat mood ku bagus.mungkin, aku tidak yakin sih" ucapnya berbicara sendiri.

Setelah lama sibuk dengan hp nya, tiba-tiba bel rumah jiyeon berbunyi.

Jiyeon bangun untuk membukakan pintu.

"Mau jalan-jalan ke mall?"ucap jungkook ketika jiyeon baru membuka pintu "tentu saja mau, tunggu dulu aku mau ganti baju, ayo masuk"ucap jiyeon bersemangat.

Kurang lebih 20 menit jungkook menunggu jiyeon akhirnya jiyeon keluar dengan menggunakan dress putih selutut yang dipadukan dengan jaket kulit berwarna coklat.

"Sudah?" Tanya jungkook, "iya, ayo berangkat"jawab jiyeon masih dengat semangat yang membara.

Sesampainya di mall, jungkook dan jiyeon berkeliling mall.

Jungkook membawa jiyeon ke kedai minuman.

"Kamu mau rasa apa?" Tanya jungkook,"aku green tea saja"sahut jiyeon, "green tea satu sama thai tea satu" ucap jungkook pada pemilik kedai tersebut.

Setelah membeli minuman jungkook dan jiyeon kembali berjalan-jalan.

"Oppa aku mau kue tiramisu itu"ucap jiyeon menunjuk kue tiramisu yang terpajang cantik di toko kue itu.

Jungkook dan jiyeon masuk ke dalam toko kue itu dan membeli kue tiramisu yang jiyeon inginkan.

'Berjalan-jalan bersama mu, melihat senyummu, melihat tingkahmu, membuat aku sangat mencintai mu jiyeon, tapi aku hanya menjagamu untuk sementara, jika nanti aku sudah melepaskan mu, percayalah aku ingin kamu bahagia' ucap jungkook dalam hati sambil memandang jiyeon yang tengah asik melihat lihat mall.

-Bersambung-

Gimana kak?
Kira kira kenapa nih jungkook bilang nanti dia mau ngelepas jiyeon?

O ya, maaf ya kalo banyak typo,banyak kalimat yang kurang nyambung, aku kan masih belajar,hehe.

Jangan lupa kasih voment ya:)
Makasih udah mau baca

Pilihan Dan PengorbananTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang