One

4 1 0
                                    

Pemeran:

-Rizky sebagai Satpam
-Riyan sebagai OB
-Restu sebagai Satpam
-Bayu sebagai Bos
-Husna sebagai OB
-Nisa sebagai OB

Suatu hari di sebuah perkantoran terdapat beberapa OB dan seorang Satpam.

Rizky sedang berdiri didepan pintu kantor sambil menyapa Bayu yaitu Bos di kantor itu.

Rizky: "Assalamualaikum pak,selamat Pagi!"

Bayu: "Wa'alaikumussalam,pagi juga!"

Rizky: "Pak ada yang bisa saya bantu?"

Bayu: "Ya!Tolong suruh Husna membuatkan saya kopi!"

Rizky: "Baiklah pak!"

Rizky pun menyuruh Husna untuk membuatkan pak Bayu kopi.

Rizky: "Husna!Pak Bayu menyuruhmu membuatkan nya kopi!"

Husna: "Yaudah aku akan membuatkan pak Bayu kesayangan saya kopi!"

Rizky: "Kau bilang kesayangan??belum tentu pak Bayu sayang pada mu Husna!

Husna: " Alah..bilang aja kau iri kan kalau aku itu adalah pegawai yang paling disayang sama pak Bayu kan??"

Rizky: "Untuk apa aku iri pada mu!Males banget iri ma mu!!Sudah lah buatkan saja pak Bayu sekarang kopi,atau nanti dia akan marah!!"

Husna pun membuatkan kopi.Setelah dia menyiapkan kopi,Restu pun masuk ke dapur.

Restu: "Hei!!Lgi ngapai kau Husna?"

Husna: "Ya seperti biasa lah..aku lagi buatkan kopi untuk kesayangan aku..."

Restu: "Emang siapa kesayangan mu??Jadi penasaran aku..kok bisa ya dia sayang pada mu😁"

Husna: "Ya elah...jangan salah kau ya Restu.. Gini-gini banyak yang suka sama aku ya..."

Restu: "Emang siapa yang suka sama mu?Jadi tambah penasaran aku..Kok ada ya yang suka ma mu😂"

Husna: "Banyak lah yang suka sama ku..kau tau gk ALIANDO SYARIEF??Kenal gak??"

Restu: "Ya kenal lah dia kan abang aku😂😂"

Husna: "Hhh mimpi kali yee..."

Restu: "Emang kenapa sama ALIANDO??"

Husna: "Aliando itu kan mantan pacar aku.."

Restu: "Kebanyakan Menghayal kau😂😂"

Tidak lama kemudian Rizky pun masuk ke dapur.

Rizky: "Sudah siap kopinya??"

Husna: "Belum sebentar lagi siap.."

Rizky: "Ohh...Yaudah.Restu!Ayo kita harus berjaga lagi!"

Restu: "Iya..Ayo!!"

Mereka semua kembali bekerja.Nisa pun datang menghampiri Rizky dan Restu.

Nisa: "Kalian melihat Husna gak??"

Restu: "Ya kami liat..Dia lagi menghayal di dapur"

Nisa: "Menghayal??"

Restu: "Iya dia lagi menghayal kalau pak Bayu sayang pada nya😂😂"

Nisa: "Hhh ada aja lah..Oh ya makasih udah ngasi tau.."

Rizky dan Restu: "Ya!"

Belum sempat Nisa pergi ke dapur,tiba-tiba Bos Bayu datang menghampiri mereka.

Bayu: "Restu!!Apakah kau melihat Riyan??"

Restu: "Ohh..Bapak nyari Riyan ya??"

Bayu: "Iya!Dimana dia??"

Restu: "Riyan ada di hati ku pak😁!!"

Rizky dan Nisa pun tertawa..

Bayu: "Kamu ini bercanda aja!!Dimana dia kok saya dari tadi gak ngeliat dia?"

Restu: "Riyan paling ada di dapur dengan Husna sepertinya Pak!!"

Bayu: "Yaudah tolong bilang padanya kalau saya ingin dia membelikan saya nasi bungkus,soalnya saya belum sarapan!"

Rizky: "Pak kok beli nasi bungkus sih??Istri bapak apa gak nyayur??"

Bayu: "Istri saya lagi pergi ke rumah ibu nya makanya saya gak sarapan!"

Nisa: "Owh...Kok gak beli nasi di kantin kantor aja pak??Disana kan lengkap sayur nya?"

Bayu: "Saya lagi kepingin nasi bungkus,jadi tolong bilang pada Riyan belikan saya nasi bungkus!"

Restu: "Ok pak!!Nanti akan kami sampaikan!"

Pak Bayu pun kembali keruangan nya.Setelah Pak Bayu pergi,Riyan pun datang menghampiri mereka.

Riyan: "Ada apa ni??Kok kayak nya tadi pak Bayu nyarii aku??Kangen ya dia sama ku??"

Restu: "Siapa lagi yang kangen ma kau yan"

Rizky: "Ntah kegeeran ke yan"

Riyan: "Jadi ada apa kok pak Bayu nyarii aku?"

Nisa: "Ya pak Bayu nyarii kau untuk belii dia nasi bungkus karena Pak Bayu tidak sarapan"

Riyan: "Owh..Yaudah..aku akan membelinya"

Riyan pun pergi untuk membelikan Pak Bayu nasi bungkus. Sedangkan Nisa kembali ke dapur.Restu dan Rizky pun kembali berjaga.

QANA'AHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang