Two

1 1 0
                                    

Riyan pun kembali dengan membawa nasi bungkus pesanan Pak Bayu. Dan dia pun langsung ke dapur.Di dapur Husna sedang membuat kopi sambil bernyanyi.Setelah Riyan masuk ke dapur,tidak lama kemudian Nisa pun masuk dengan sapu di tangan nya.

Nisa: "Riyan!! Husna ngapai kok kayak gitu gayanya??"

Tiba-tiba datang Rizky dan Restu.

Rizky: "Ada apa ni kok berhenti di depan pintu kalian??"

Riyan: "Itu!!Lihat gaya Husna!!Lucu sekali kan😁?"

Restu: "Hhh😂😂😂 Lucu amat ya gaya nya"

Mereka pun masuk sambil tertawa..

Husna: "Sambala sambala bala sambalado terasa pedas..terasa panas..cinta ku seperti sambalado!!"

Nisa: "Hmmm....temen-temen liat lah!cantik banget ya suara nya Husna😂😂😂"

Husna: "Eh..eh..kelen ada disini?Aku kok gak tau ya??Kapan kelen dateng??"

Restu: "Emm...Ya kami baru aja dateng.Pas kami baru dateng langsung denger suaramu😁😂"

Rizky: "Hei Husna!!Kau udah memberikan kopi nya pada Pak Bayu?"

Husna: "Bentar lagi...Nie kopi nya masi ku aduk"

Nisa: "Oh ya ya..Eh aku keruangan pak Bayu duluan ya ..tadi pak Bayu manggil katanya ada urusan sebentar"

Husna: "Yaudah"

Nisa pun pergi ke ruangan Pak Bayu dan disusul oleh Riyan.

Riyan: "Eh Nisa!!Tunggu!!Aku sekalian mau ngasi nasi bungkus nya Pak Bayu ni!!"

Nisa: "Yaudah"

Mereka pun mengetuk pintu ruangan Pak Bayu.

Nisa: "Boleh kah kami masuk pak??"

Bayu: "Ya boleh!Silahkan!"

Mereka pun masuk ke ruang kerja Pak Bayu. Dan ternyata Pak Bayu sedang siap-siap untuk pergi karena ada rapat penting di luar kantor.

Nisa: "Pak!Boleh kami masuk??"

Bayu: "Ya silahkan.Oh ya saya harus pergi karena ada rapat penting di luar kantor."

Nisa: "Baiklah Pak!"

Akhirnya Bayu meninggalkan kantor dengan membawa 1 tas yang berisi uang.

Riyan: "Jadi,bagaimana dengan nasi bungkus nya?"

Nisa: "Udah untuk mu saja"

Riyan: "Baiklah,aku mau ke kantin untuk makan nasi bungkus nya"

Nisa: "Ya!"

Riyan pun keluar.Riyan tidak sengaja bertabrakan dengan Pak Bayu.

Riyan: "Eh bapak lagi..maaf Pak karna saya map bapak jadi berantakan dan jatuh!"

Bayu: "Eh iya gak papa kok!"

Riyan; "Pak di tas itu apa isinya?Maaf saya lancang bertanya seperti itu pada bapak"

Bayu: "Ohh ga papa kok.Di tas ini isinya uang..Emmm saya pergi dulu ya!Saya sudah ditunggu di didepan!"

Riyan: "Iya pak!"

Tanpa disadari oleh Bayu, dia telah meninggalkan tas yang berisi uang.

QANA'AHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang