-; ᴋᴇʜɪᴅᴜᴘᴀɴ v

111 14 1
                                    

.

Jam pelajaran sudah dimulai sejak lima menit lalu tapi mina dan seorang lelaki yang ia sebut anak aneh itu belum juga sampai ke sekolah karena mereka tengah berjuang mendorong mobil yang mereka kendarai bersama daniel tentunya.

"Woy cepetan dah telat nih!."teriak daniel dari dalam mobil.

Mina mendengus kesal."iya duh berat ini,cape gue!.perjuangan ke sekolah aja berat apalagi perjuangin cinta dia."kata jihoon a.k.a anak aneh,tapi mina belum tau nama aslinya.

"Deh malah curhat,dorong yang bener!."teriak mina.

"Jangan galak galak entar gue makin suka lo."jawab jihoon sambil senyum."bacot!."umpat mina.

Jihoon hanya menghela nafas sembari terus mendorong mobil.

Dilain hal sang ketua osis a.k.a bae jinyoung sedang mengerjakan tugas yang sekolah berikan kepadanya,untuk pelajaran kelas?tenang dia sudah dapat dispen.

"Baejin~."

Baejin menoleh dan mendapati kyulkyung yang muncul dari selah pintu."eh kyung,ada apa?."tanya baejin sembari menutupkan pulpennya.

"Enggak,gue cuman lewat tadi.btw lu ngapain di sekre?enggak dikelas?bukannya ada ulangan emteka ya?."

Baejin senyum terus nyamperin kyulkyung."gue lagi ngerjain tugas buat kamping tahunan,sama ada in baksos.dan selesainya harus hari ini,makanya gue dispen disuruh sama kepsek."jelas baejin.

"Oh,si jiun kemana?tumben lu sendirian biasanya nempel kek tokek ama poon."kata kyulkyung.

"Ga tau tadi dikelas ga ada."ucap baejin.kyulkyung cuman ngangguk.

"Kalau gitu gue mau lanjut ngerjain ya."ucap baejin dan dibalas anggukkan kyulkyung.

Jihoon udah ngos ngosan sampe keringetan,mina lagi bingung berusaha mencari celah biar bisa masuk ke dalam sekolah.kalau daniel?jangan dipikirin dia mah sibuk chat an sama kakel cecannya.

"Aduh ini gimana cara masuknya."gumam mina sambil loncat loncat terus ngelambaiin tangan,siapa tau satpam didalem liat.

"Yaudeh si ga usah sekolah aje dah telat juga."kata jihoon sembari melenggang pergi sambil menenteng tasnya.

"Ettt."mina menarik kerah belakang jihoon membuatnya sedikit terjengkang kebelakang.

"Etdah iye paan neng?."tanya jihoon dan kembali ke arah depan gerbang sekolah.

"Lu kan cwo mending lu manjat terus cari satpam dan buka gerbangnya."saran mina.

"Kan ada si daniel."kata jihoon.

"Terus?."tanya mina mulai bosan.

"Hehe iya deh iya apa si yang enggak buat kamu."gombal jihoon.

Mina cuman muterin bola mata dan menunggu kelanjutan aksi anak aneh yang meragukan.

Bukannya malah mengikuti penuturan Mina tadi Jihoon malah mengeluarkan handphone dari sakunya membuat Mina menjadi sedikit kesal.

"Lah kok malah main handphone,lo mau chatan sama kakel cecan juga."cerocos Mina.

Jihoon menyunggingkan senyuman dan menatap Mina sejenak."enggak ada kakel cecan yang bisa nyaingin cecannya kamu."

Lagi dan lagi Mina dibuat jengkel dengan perkataan Jihoon yang menurutnya menjijikan.

Tidak lama terdengar suara berisik yang diperkirakan ditimbulkan oleh benturan besi dengan besi.

Mina tersenyum ketika melihat sebuah tangan membuka gerbang sekolah dan benar saja terpampang wajah pak satpam yang sudah dinantikan Mina sejak dari tadi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Parody || Kang MinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang