.
Kini mina sedang mengantar sohye ke toilet,sebenarnya mina malas mengantar sohye.apalagi ke toilet karena kini ia tengah memikirkan kakel yang ia incar.
"Aishh sohye di dalem ngapain si lama bat,kan berabe kalau pertandingan bolanya kelar."gerutu mina yang menunggu didepan pintu toilet.
"De."
Mina menoleh karena ada seseorang yang menepuk pundaknya.
"Oh,iya ada apa kak?."tanya mina sembari tersenyum mencoba ramah.
"Kenalan dong de,nama gue mark."kata kakel itu seraya mengulurkan tangannya.
Mina kembali tersenyum dan menjabat tangan kakel tersebut."mina."ucap mina.
"Oh ya,kakak boleh minta foto ga?."tanya mark.
"Beh gercep amat bang."celoteh teman yang berada disamping mark a.k.a lucas.
Mark melirik dan menatap tajam lucas seolah menyuruhnya diam,lucas hanya nutup mulut dan mengalihkan padangan.
"Gimana boleh ga?."tanya mark pada mina.
"Oh i-iya boleh."
Mark memberikan handphonenya pada mina dan menyuruhnya agar memfoto mereka berdua;selfi.
Cekrek
"Makasih ya de."kata mark sambil senyam senyum.
Mina cuman ngangguk terus sesekali nengok siapa tau sohye udah keluar,tapi belum.entah ngapain boker kali,
"Oh ya de,hm.punya id line g?."
Lucas yang dari tadi cuman jadi nyamuk berdehem bikin perhatian keduanya tertuju padanya.
"Ekhem,seret jir.mana panas lagi."kata lucas yang melihat ke lain arah sambil ngelus lehernya.ademm sarii
Mark memutar bola mata dan kembali melihat mina,mina yang seakan tau langsung tersenyum dan mengeluarkan handphone yang ada disakunya.
"Ada,bentar ya kak.aku lupa id nya."kata mina sambil ngotak ngatik handphone.
"Panggil aja mark,lagian gue juga enggak tua tua amat."
"Oh iya mark.id line nya Kminaaa."
"Oke ntar dichat ya,makasih lo.gue duluan,bye."ucap mark dan berlalu pergi sambil ngewink sebagai tanda perpisahan.
Mina cuman senyum terus ngelambaiin tangan.
"Cieeeee yang dimintain id line sama cogan."
"Eh ayam!ihh lu ngagetin gue aja deh."ketus mina yang ngagetin cuman ketawa kuda sambil nepok nepok bahu mina.
"Maaf elah,hehe.lagian bahagia bener dimintain id line ama kakel cogan.haha."ledek sohye sambil tangannya nunjuk nunjuk muka mina yang sebenernya b aja.
"Udah ah,mending ke lapangan lagi yuk."ajak mina.
"Aelah masuk sebentar lagi,palingan udah selesai noh pertandingan."
"Yaudah kekelas."kata mina kecewa.
"Tapi lewat lapangan yak."lanjut mina dan mendapat anggukkan sohye.
.
Pertandingan selesai,semuanya pada rebahan disisi lapangan ada yang minum ada juga yang lagi kipasan dan ada juga yang milih capcus ke kantin.
"Eh baejin,sebentar lagi kan ada pertandingan antar sekolah noh.lo ga ada niatan buat nawarin kelas satu masuk osis,anggota osis kan dikit."kata jihoon sambil kibas kibas pake handuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Parody || Kang Mina
Historia Corta"Pacaran sama gue yuk?." "Parody lagi." "Gue beneran." "Ntar gue baca skenario dulu baru gue jawab." "Hm_-gue seriusan." "Bentar belum nemu bagian guenya."