-; ᴋᴇʜɪᴅᴜᴘᴀɴ ɪ

222 27 0
                                    


.

Kang mina berjalan memasukki gerbang sekolah,hal yang pertama akan ia datangi adalah mading sekolah yang terletak didepan aula.

Ia melangkah begitu santai dan tidak menghiraukan sekitar.

"Mina!."

Mina hanya diam saja karena ia menganggap jika mina yang ia dengar bukanlah dirinya,ia pikir tidak akan ada yang mengenalnya karena ia baru pindah dari busan tempat tinggalnya selama 14tahun.

"Kang mina!."

Sekarang langkah Mina terhenti,nama itu adalah nama panjangnya.

Ia berbalik;matanya membulat dan benar saja yang memanggilnya bukanlah teman smp atau sd nya melainkan sepupunya sendiri.

"Kim sohye!."

Sohye berlari menghampiri Mina."wah jodoh banget kita satu sekolah disini.haha."

"Heleh,jodoh.hm elu tambah kempes ya."kata Mina dengan ejekkan sembari mencubit hidung sohye.

"Hm iye iye,elu kok kurusan si?perasaan dua tahun lalu masih gembul deh.haha."

"Haha bisa ae lu,gue banyak olahraga terus diet."jelas Mina.

"Tapi kenapa kemaren pas dimos lo kagak keliatan,padahal rame tau."ucap sohye sembari memanyunkan bibirnya.

"Gue baru sampe seoul dua hari lalu,kalau gue ikut mos udah telat kan?."

"Hehe iya juga,makanya jangan ke betahan di busan keluarga besar lu anggurin."

"Haha iya iya."

"Owh ya lu masuk kelas mana?."tanya sohye sembari melirik kanan kiri.

"Ga tau gue mau lihat dimading nih."

Akhirnya Mina memulai mencari namanya dikertas yang terpasang dimading,dan Sohye(?)dia membantu Mina agar bisa cepat menemukan kelas.

"Min!min!mimin!nih nama lo!."ucap sohye histeris.

"Iya iya elah sabar,mana?."

"Lu masuk kelas X-B!."
"Astatank gue lupa,lo sekelas sama..

"Sama siapa si?muka lu rubah gitu."

"Lu sekelas sama gue.haha."

"Anjir gue kira paan."

"Yaudah yu,ikut gue kita ke kelas gue kenalin sama temen temen gue."

.

Park jihoon ia mengumpat sepanjang jalan dan bersumpah tidak akan bicara pada and the genk nya,kalian banyangkan saja ia disuruh bawa barang sebejibun itu.

Kalau saja tidak ada degem degemnya yang membantu,sudahlah tamat riwayatnya.

Apalagi jika kamera atau lampu jatuh,bisa bisa ia tidak dapat menikmati uang jajan selama satu bulan untuk mengganti properti tersebut.

"Weh dah balik lu hoon."tegur Baejin selaku teman sebangkunya.

Jihoon hanya diam dan memilih menyender lalu menatap kedepan.

"Aelah si winkboy ngambek noh."kata Woojin kembarannya hanya saja beda bentuk beda warna.hehe

"Diem lu!."dengus Jihoon seraya melipat tangan diatas perut.

"Hm_-kayaknya dia kagak mau asupan video miyabi lagi nih."ucap Jaehwan dan mengeluarkan hp keramatnya.

"Eh eh iya iya gue ga ngambek."ujar Jihoon cepat.

"Haha bokep is my life."ucap Samuel bule nyasar plus yadong temen sebangku Jaehwan.

"Alah diem lu tong!gue mau lihat dong."kata Jihoon yang mendekat menuju bangku Jaehwan.

Parody || Kang MinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang