Part#2

261 5 0
                                    

Part #2
Dokgo Rewind

••

••

••

Di sisi lain, suasana kampus Dang Young, terlihat ramay seperti biasa.
Di atas gedung SMA Dang Young ada sekumpulan mahasiswa yang sedang membicarakan sesuatu.

"Kalian tahu kita akan menghadapi Dongjin, kan? ". Ucap pemimpin itu

"Iya". Jawab semuanya

"Ada Gang Hoon di pihak kita, tapi kita kekurangan anggota, pastikan kalian datang sepulang sekolah, panggil semua anggota yang agak lumayan dan beritahu mereka agar datang juga ".

"Ya". Jawab merek bersama

~Lapangan

Di tengah lapangan, ada sekumpulan orang² dari jurusan gulat sedang berlari di tengah lapangan.

"Dang Young". Ucap salah satu pemimpin

"Yang terkuat". Ucap mereka bersama.

Dan di pinggir lapangan ada seorang perempuan yang sedang memandangi salah satu dari kumpulan tersebut sambil tersenyum. Perempuan itu sedang melihati Pyo Tae Jin, seorang laki² yang berlari di tengah lapangan bersama kelompoknya.

"Hei, siapa yang dia cari? dia selalu di sini saat kita berlatih, mungkin kah kau, Tae Jin? ". Tanya Dong Jae

Namun Tae Jin tak menjawab pertanyaan Dong Jae tadi, dia malah melanjut kan berlari dan meneriakan yelyel nya.

~ skip atas gedung

Di satu sisi atas gedung ada sekumpulan siswa SMA Dang Young sedang berkumpul, tapi ini bukan perkumpulan pembicaraan penting melainkan perkumpulan untuk memastikan berapa jumlah uang yang di dapat oleh setiap kelompok, bisa di bilang ini adalah pemerasan uang terhadap maha siswa di SMA itu.

"Kelas 10-3? ". Tanya Joo Sung pada ketiga orang berada di hadapan nya.
Joo Sung  adalah senior dan pemimpin di ke-1 dikelas 11 SMA Dang Young , dan pacar dari Soo Jung.

"Iya". Jawab salah satu orang yang berada di hadapan nya.

"Berapa banyak anggota yang kau punya? ". Tanya Joo Sung pada orang tersebut

"Sebanyak 25?". Ucap nya

"Lalu kenapa hanya ada 200.000 won? ". Tanya Joo Sung  (200.00 Won = 2.174,800 Juta).

"Bagaimana dengan empat lainnya?  ". Tanya Joo Sung pada orang tersebut

"Katanya mereka tidak punya uang, Maafkan aku". Ucap nya.

"Sinih". Kata Joo Sung menunjuk orang tersebut dan menepuk pundak nya.

"Mereka tidak punya uang? ". Tanya Joo Sung sekali lagi

"Maafkan aku". Ucap orang tersebut
Joo Sung pun berdiri dari duduk nya dan....

"Brak~". Joo Sung ya pun menendang orang tersebut hingga tersungkur di lantai, dan dengan santai Katya memasukan salah satu tangan nya di kantung celana nya. Dan....

"Karena mereka tidak punya uang? Jadi kau kasihan pada mereka?". Tanya Joo Sung dengan tegas ke orang tersebut.

"Tidak bukan begitu". Ucap orang tersebut pada Joo Sung namun Joo Sung tak membalas perkataan tersebut

"Le Gi Su, Jun Bu Suh maju lah ". Pinta Joo Sung pada kedua orang yang masih berdiri di hadapan nya.

"Udah aku bilang kan, bayar dulu dengan uangmu, dan dapatkan uanya nanti , kan?". Tanya Joo Sung 

"Ya kau bilang begitu". Ucap Le Gi Su

"Kenapa kau tidak menjawabku ". Ucap Joo Sung pada Jun Bun Suhsambil beberapa kali mendorong bahu nya

"Kenapa? Kau merasa terhina?". Ucap Joo Sung pada Jun Bun Suh sambil beberapa kali mendorong bahu nya lagi.

"Ti-tidak". Ucap Jun Bun Suh

"Kalian pemimpin kelas 10 harus becus agar yang lain bisa mengikutin dengan benar , kalian menganggap ini enteng". Ucap Joo Sung tegas

"Waktu aku kelas 10 aja, aku gak berani ngekiat mata sunbae (senior) ku". Ucap Joo Sung pada mereka semua.

"Brak... ". (Bunyi pintu terbuka dengan keras). 
Pembicaraan Joo Sung terhenti ketika mendengar gubrakan pintu yang terbuka dengan keras. Mereka semua pun melihat arah dari bunyi tersebut dan benar saja, pintu itu terbuka dan menampilkan sosok wanita, yaitu Soo Jung pacar dari Joo Sung.

"Minggir....., apa ini kau menghalangi jalan ku, enyah saja sana!". Ucap Soo Jung dengan wajah kesal

"Oppa! ". Panggil Soo Jung, Joo Sung pun menoleh ke arah Soo Jung

"Hai, Soo Jung". Ucap Joo Sung  pada Soo Jung

"Apa yang aku bilang sama kamu? ". Tanya Soo Jung, Joo Sung hanya tertunduk

"Itu...... ".

"Apa yang terjadi? ". Tanya Soo Jung

"Dia ada di rumah sakit sekarang, jadi ketika dia keluar dari rumah sakit aku... ". Ucap Joo Sung sambil menunduk, memalingkan muka nya dari Soo Jung.

"Bukan kah aku sudah ku bilang untuk memukuli orang itu, apa kau tak mengerti? ". Tegas Soo Jung pada Joo Sung . 

"Oke, besok, aku akan..... ". ucap Joo Sung namun terpotong oleh ucapan Soo Jung.

"Apa maksudnya besok? Lakukan hari ini bukan besok! SEKARANG JUGA ". Tegas Soo Jung

"Aku akan segera melakukannya". Ucap Joo Sung.

"Ais.... Dasar benar² keterlaluan".

"Minggir! ".  Ucap Soo Jung lalu meninggal kan Joo Sung dan kumpulannya.

Joo Sung pun menjadi titik fokus mereka semua, bagaimana bisa seorang Joo Sung yang terkenal galak dan sadis tiba² nyalinya menurun seketika saat menerima ucapan dari seorang Soo Jung.

"Sedang apa kalian!". Ucap Joo Sung menahan emosinya, mereka semua pun menunduk memalingkan wajah mereka.

"CEPAT.CARI.KIM.KYU.SOON.SEKARANG JUGA". Bentak Katya dengan menekan kata² nya tersebut.

"Ne!...". Ucap mereka semua.  




































































# Segitu dulu ya cepternya autor capek nih ngetik nya 😄, maaf ya kalo di part ini banyak typo😇
Jangan lupa ya buat komen, fote dan dukungannya! 🙏😇
Sekian Terima kasih lopyu All ❤

Dokgo Rewind Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang