Part#3
Dokgo Rewind••
••
••
Di sisi lain jalan ada seorang laki² yang sedang berjalan menuju sekolah nya namun sayang nya, ketika di perjalanan ia dihadang oleh satu orang laki², dan ternyata bukan hanya satu orang laki², pada saat ia berbalik badan ada satu orang laki² lagi yang juga ikut menghadang nya.
Orang yang sedang di hadang itu adalah Kim Kyu Soon. Saat ini ia sedang dihadang 2 orang laki² dari SMA Dang Young yaitu Le Gi Su dan Jun Bu Suh , Kim Kyun Soon berlari ke jalan yang tidak ia ketahui dan ternyata Kim Kyu Soon lari ke arah bescame Kang Hyuk yang sedang sepi dan akhirnya ia terpojok di salah satu kursi bekas.
"Wah.... Ayo permudah saja ". Ucap Jun Bu Suh pada Kyun Soon .
"Tidak bisakah kau membiarkanku pergi? ". Ucap Kyun Soon sambil menundukkan wajah nya karena takut.
Lalu Le Gi Sun pun mencengkram kerah baju milik Kyun Soon, dan menarik nya agar segera ikut dengan mereka tapi sayang nya Kyun Soon menahan nya.
"Kau menantang! ". Ucap Le Gi Sun, Kyun Soon tetap terdiam dan menunduk.
Di sisi lain Jun Bu Sun sedang berbicara dengan orang di balik layar hp nya.
"Sampah". Ucap Le Gi Sun pada Kyun Soon.
Saat Le Gi Sun ingin melayangkan tamaparan nya ke Kyun Soon, Kyun Soon pun angkat bicara.
"Hyun Sun ada di.... ". Ucap Kyun Soon terpotong saat Le Gi Sun mendorong Kyun Soon ke sebuah kursi bekas.
"Apa! ". Ucap Le Gi Sun
"Ya, kami menangkapnya". Ucap Jun Bu Sun yang sedang berbicara di telefon.
"Kami akan segera datang ke sekolah". Ucap Jun Bu Sun pada orang yang sedang berbicara di telefon.
Dan pada saat yang sama, Le Gi Sun ingin mendaratkan tamparan ke pipi Kyun Soon, namun tertahan lagi karena Ju Bu Su.
"Yak..... Apa yang kau lakukan? ". Tanya Ju Bu Sun pada Le Gi Sun.
"Lagi pula dia akan di hajar, kenapa kita tidak boleh bersenang - senang juga? ". Ucap Le Gi Sun
"Katanya dia harus cepet dibawa".
"Sejak kapan lo mulai nurutin perkataan Joo Sung? ". Tanya Le Gi Sun.
Dari arah berlawanan terdengar suara langkahan kaki. Langkah kaki itu berasal dari Kang Hyuk, Choi Jae Wook, dan Gu Bon Hwan.
"Aku berharap kita bisa melakukan ini setiap hari. "Ucap Gu Bon Hwan pada kedua sahabat nya itu.
"Apa yang kau lakukan sebenarnya? Kita menang karena aku menyusul sesudah kekacauan yang kau perbuat ". Ucap Choi Jae kesal kepada Gu Bon Hwan.
"Hei, aku membuat gerakan dinamis..... ". Ucap Gu Bon Hwan menurunkan nada ucapan nya setelah melihat ada 3 orang yang berada di sekitar bascame mereka.
"Apa ini, mengambil uang dari nya, huh?". Tanya Gu Bon Hwan pada mereka.
"Hei, enyah lah saja". Lanjut Gu Bon Hwan.
"Jangan ikut campur". Ucap Le Gi Sun
"Yak.... Enyah lah! ". Ucap Gu Bon Hwan pada mereka.
"Apa ini wilayah mu? Memangnya siapa kau berani mengusirku? ". Tanya Ju Bu Sun.
"Iya benar, ini tanah bibiku dan tempat nongkrong kami". Ucao Gu Bon Hwan
"Anak - anak ini tak mengerti. "Ucap Choi Jae
"Kami dari Dang Young, DONG YOUNG-ah ". Ucap Jun Bu Sun sedikit menekan kata 'Dong Young'.
Tapi Hyuk, Choi Jae, dan Gu Bu Sun hanya tersenyum kecut. Seolah-olah meremehkan omongan yang dikatakan Jun Bu Sun tadi.
"Kau tidak tahu aliansi Gichun dan Dang Young? " tanya Le Gi Sun
"Futtt... Aku tidak tahu". Ucap Gu Bon Sun sambil melempar permen karet yang ada di mulut nya ke Le Gi Sun.
Le Gi Sun mendekat kan dirinya ke Gun Bon Sun, Kyun Soon pun bangkit dari tempat duduk nya dan menghentikan mereka.
"Tunggu sebentar". Ucap Kyun Soon
"Gomawo (terima kasih) sudah mencoba membantuku, tapi... aku baik-baik saja. Jadi berpura-pura saja tak melihat apa-apa, ya? ". Lanjutnya.
"Who? ". Tanya Gu Bon sun
"Gomawo, aku benar-benar berterima kasih, tapi aku benar-benar baik-baik saja". Ucap Kyun Soon
"Wah, Kyun Soon tau bagaimana caranya ia bertahan? Hah?". Ucap Le Gi Sun sambil memegang kerah baju Kyun Soon, Kyun Soon hanya bisa diam.
"Biarkan saja mereka pergi". Ucap Kang Hyuk, mereka semua pun menoleh ke arah Kang Hyuk
"Kenapa? ". Tanya Gu Bom Sun
"Seragam mereka sama, jika kita menyelamatkan nya, dia akan membuatnya lebih buruk besok di sekolah". Ucap Kang Hyuk
"Oh.... Ne Pergilah sana! ". Ucap Gu Bon Sun
"Aku tak suka cara berbicaranya, sok-sokan bisa menyelamatkan semaumu, hah? ". Ucap Le Gi Sun
"Jika aku ingin.... aku bisa membunuh mu". Ucap Kang Hyuk
#annyeong yourobun 🖐
Jangan lupa fote dan komennya ya 🙏👌
Gomawo😘❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokgo Rewind
ActionDisebuah lorong terowongan gelap ada segerombolan orang, dan muncul 1 seorang laki² dari arah berlawanan. Laki² itu adalah Kang Hyuk. Lalu salah seorang dari gerumunan orang itu berbicara "apa ini, kau bersama Dokgo?, berani sekali B*j*n*a* ini "...