Satu

31 2 0
                                    

Aku terus duduk disini, sambil menatap pria yang ku sayangi dari pertama aku masuk kuliah sampai sekarang. Dia, Alex pria yang sangat ku cintai. Tapi sayangnya aku cuma bisa duduk disini tanpa ingin menyentuhnya, yah aku memang gadis yang pemalu, sedangkan dia pria yang aktif.

Oh ya perkenalkan namaku Angel, aku cuma gadis biasa kok dan gak terlalu pintar dalam pelajaran.

"Angel?" Suara itu membangunkan ku dari lamunan, dia temanku namanya Cinta. "Eh iya?" Refleks aku langsung menjawab. "Kamu kenapa?" Tanyanya, "Eh?hmm gak papa kok." Jawabku berbohong.

"Angel, aku tau kamu pasti liatin si Alex kan? Angel mau sampe kapan sih kamu liatin dia dari jauh? Apa gak cape? Angel kamu harus maju dong, jangan bisanya cuma natap dia dari kejauhan dan apa kamu gak sakit gitu liat si Alex dekat sama cewek?" Beribu pertanyaan di lontarkan padaku. "Cinta, aku gak papa kok liat Alex sama yang lain asal dia bahagia, aku gak cape ataupun apa cukup liat Alex tersenyum itu udah lebih dari cukup", Jawab aku walaupun sedikit berbohong. "Angel! Kamu bilangnya gak papa, tapi aku tau pasti hati kamu sakit kan liat Alex dekat cewek lain?" Aku terdiam. Memang benar apa yang dikatakan Cinta, rasanya sakit sekali jika dirasakan.

Tapi......






























Maaf pendek ya😜





Jangan lupa vote dong😉

Mencintai Dia Dari Kejauhan (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang