Kim Namjoon
⚫Bersekolah di SHS Bangtan kelas 11-A.
⚫Ketos SHS Bangtan
⚫Termasuk murid terpintar no. 1 di deretan kelas 11 dan selalu memenangkan berbagai lomba cerdas cermat se-korea.
⚫Termasuk anak orang kaya yang kehidupannya harmonis.
⚫Anak yang ramah senyum, tegas, disiplin, sopan
⚫Lahir tanggal 12 September, berzodiak Virgo.Kim Seokjin
⚫Murid SHS Bangtan, kelas 12-A
⚫Ketua eskul Panahan
⚫Murid terpintar di ilmu sains no. 1 se-korea dan SHS Bangtan.
⚫Sama seperti Namjoon termasuk anak kaya tapi kedua orang tuanya termasuk workholic di berbagai rumah sakit ternama milik orang tuanya.
⚫Termasuk orang yang ramah, murah senyum, baik hati sehingga dirinya memiliki banyak teman.
⚫Lahir tanggal 04 Desember, berzodiak Sagitarius.Min Yoongi
⚫Murid SHS Bangtan, kelas 12-B
⚫Ketua eskul basket
⚫Murid terpintar no.2 di deretan kelas 12
⚫Memiliki keluarga yang baik dan perhatian kepadanya.
⚫Termasuk orang yang bersifat sedikit ramah, rilex, bebas, dan memiliki omongan yang menusuk membuat orang-orang tidak berani memiliki masalah kepadanya.
⚫Lahir tanggal 09 Maret, berzodiak Pisces.Jung Hoseok
⚫Murid SHS Bangtan, kelas 12-C
⚫Ketua eskul dance
⚫Hanya seorang murid biasa, terlampau biasa banget dan otak yang pas-pasan berada di peringkat 3 membuat dirinya sempat jungkir balik binggung.
⚫Hanya murid dari kalangan orang biasa dan sederhana.
⚫Memiliki sifat humorable, lucu, gajelas, baik, dan murah senyum membuat dirinya juga memiliki banyak sekali teman.
⚫Lahir tanggal 18 Februari, Berzodiak Aquarius.Park Jimin
⚫Murid SHS Bangtan, kelas 11-B
⚫Ketua club Matematika
⚫Termasuk murid terpintar dalam matematika no.2 di deretan kelas 11 dan se-seoul.
⚫Termasuk anak orang kaya yang harmonis.
⚫Memiliki sifat ramah, hyper aktif, dan diam-diam pencandu game parah.
⚫Lahir tanggal 13 Oktober, berzodiak Libra.Kim Taehyung
⚫Murid SHS Bangtan, kelas 11-C
⚫Eskul seni
⚫Murid yang masuk dalam kategori berandalan tapi memiliki otak yang cukup pintar membuat dirinya memiliki peringkat no.3 sederetan kelas 11.
⚫Keluarga yang sudah brokenhome dan tinggal di sebuah apartemen mewah sendirian membuat dirinya bebas.
⚫Memiliki sifat tidak peduli sekitar, antisosial, cuek dan mageran.
⚫Lahir tanggal 30 Desember, berzodiak Capricorn.Jeon Jungkook
⚫Murid SHS Bangtan, kelas 10-A
⚫Waketos SHS Bangtan & club travel
⚫Murid pindahan dari Jepang. Termasuk murid yang terpintar di Jepang dan sekarang di Korea
⚫Mempunyai keluarga yang sangat tegas dengan tata karma dan latihan bela diri.
⚫Memiliki sifat lucu, polos, baik, murah senyum, dan sopan sehingga mempunyai banyak teman merambat ke fans Jungkook
⚫Lahir tanggal 01 September, berzodiak Virgo.
>>> Cast akan bertambah seiring berjalannya cerita!
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Zodiak Bangtan
Fanfiction[ ᴏɴ-ɢᴏɪɴɢ ] Percaya dengan adanya kekuatan di zodiak kalian?? "Ini zaman moderen! mana ada mitos gituan" - KSJ "Basi" - MYG "Orang banyak ngayal" - JHS "Kebanyakan liat fantasi" - KNJ "Mana ada hal ginian" - PJM "Hanya orang bodoh yang percaya" - K...