┏━▣━━◤◢━━▣━┓
12 궁도
┗━▣━━◤◢━━▣━┛Pemuda cantik tengah berendam di ruang pemandian hangat khusus dirinya seorang dengan aroma sabun strowberry yang wangi memanjakan indra penciuman.
"Ahh hangat, oh iya buku tadi" pemuda cantik itu Jeon Jungkook mengambil buku yang berada tepat di sampingnya.
Buku yang ia temukan di perpustakaan pribadi rumahnya tadi saat dirinya tidak sengaja menyengol buku itu lalu jatuh.
Di usapnya pelan permukaan buku asing itu. Jungkook duduk di atas pemandian dengan kakinya yang masih tercelup di dalam air hangat menampilkan badan naked yang putih bersih bak susu.
"Seven Zodiak Bangtan? apa bangtan itu? sepertinya nanti aku harus bertanya kepada papa saat sudah pulang" ucap Jungkook membuka lembar pertama yang di sambut oleh bahasa aneh menurutnya?
"Bahasa apa ini? ah!" pekik Jungkook menemukan satu lembar buku asing itu yang bertuliskan bahasa inggris yang di pahaminya.
Percaya dengan adanya kekuatan di zodiak kalian??
"Emm.. entahlah, aku tidak bisa memilih antara percaya atau tidak" gumam Jungkook.
Tok tok
"Masuk" ucap Jungkook tanpa mengalihkan pandangannya dari buku asing yang menarik minatnya itu.
Sret
"Tuan muda. Tuan besar sudah menunggu anda" ujar suara perempuan paruh baya dengan aksen jepangnya.
"Papa datang!" seru Jungkook berdiri kemudian seluruh badannya di tutupi bathrobe oleh pelayan perempuan tadi.
"Di mana papa?" tanya Jungkook.
"Ada di ruangannya tuan muda"
Jungkook berlari kecil keluar dari pemandian itu menuju ke ruangan papanya.
"Papa!" teriak Jungkook memeluk papanya.
"Ah anakku, papa kangen sama kamu" tuan Jeon membalas memeluk anaknya dengan lembut.
"Kookie kangen juga!" ujar Jungkook tersenyum lebar.
"Kookie baru mandi?" tanya tuan Jeon kembali memfokuskan diri kepada lembaran-lembaran berkas di atas mejanya.
Jungkook hanya mengangukkan kepalanya. Kemudian dia teringat sesuatu.
"Papa!" panggil Jungkook.
"Apa hm?" tanya tuan Jeon menatap sang anak.
"Bangtan itu apa?" tanya Jungkook membuahkan kekehan dari sang papa.
"Bukannya itu sekolah terkenal di korea? kenapa tanya?" jawab sang ayah.
"Kookie mau sekolah di bangtan papa! boleh kan??" tanya Jungkook memasang wajah kelinci andalannya.
"Tentu boleh anakku" tuan Jeon hanya tersenyum sesekali mengusap rambut anaknya.
"Yeyy! besok ya papa?"
"Iya"
'Tunggu aku sekolah Bangtan dan buku aneh!' batin Jungkook semangat.
☆* /) ★ /)
//) 。 //))
(\/) ) /"/_) )
(\ヽ∧∧ /\\J
"(*'∀`∩\\)J
\ 〈
ヽ_ヽ_)゜*。→🆃🅱🅲←
KAMU SEDANG MEMBACA
Seven Zodiak Bangtan
Fanfiction[ ᴏɴ-ɢᴏɪɴɢ ] Percaya dengan adanya kekuatan di zodiak kalian?? "Ini zaman moderen! mana ada mitos gituan" - KSJ "Basi" - MYG "Orang banyak ngayal" - JHS "Kebanyakan liat fantasi" - KNJ "Mana ada hal ginian" - PJM "Hanya orang bodoh yang percaya" - K...