◀️ 조디악 - 04 ▶️

258 30 5
                                    

┏━▣━━◤◢━━▣━┓
12 궁도
┗━▣━━◤◢━━▣━┛


Terlihat seorang pemuda berkacamata bulat fokus membaca buku yang berada di kedua tangannya dan badan yang tengelam ditengah-tengah tumpukan buku-buku.

Kim Namjoon. Itu lah nama pemuda yang terlihat fokus membaca buku dan sekali-kali raut wajahnya berubah-ubah terus saat membaca buku itu.

Setiap harinya Namjoon selalu menyibukan diri atau mengurung dirinya di perpustakaan atau tidak diruang osis peribadinya. Tapi dirinya terlanjur menyukai didalam perpustakaan yang memiliki banyak buku favoritnya.

Dirinya lebih menyukai mengurung dirinya ditempat sepi atau tenang dari pada diluar sana seperti lapangan, kantin, dan tempat ramai lainnya. Ciri-ciri anak yang sangat tertutup dan lebih memilih mengasingkan seorang diri membuat dirinya tidak memiliki teman tetap.

Raut wajahnya berganti lagi, kening yang mengerut dan satu alis ke atas. Tadi Namjoon tidak sengaja menemukan buku asing di dalam tasnya membuat dirinya binggung total kenapa tiba-tiba ada buku asing di tasnya? buku tersebut berjudul 'Seven Zodiak Bangtan'.

'Heol.. buku beginian masih ada? dan kenapa juga buku ini ada dalam tasku?'

Dari tadi Namjoon binggung maksud dari buku ini, karena bukunya berisi tulisan-tulisan latin yang tidak ia kenal sama sekali. Yang Namjoon pikirkan dari buku ini hanyalah omong kosong. Kenapa buku seperti ini tiba-tiba ada dalam tasnya.

Dirinya sibuk baca dan membuka lembaran-lembaran baru yang membuatnya muak.

Percaya dengan adanya kekuatan di zodiak kalian??

"Kebanyakan liat fantasi nih buku" gumamnya.

Dirinya melirik jam tangan yang sudah menunjukan pukul empat lewat tiga puluh. Hari sudah sore menjelang malam. Namjoon membereskan semua buku-buku yang selesai di bacanya lalu membuat kembali buku asing itu ke dalam tasnya.

'Membuang buku itu tidak baik, sebaiknya aku simpan aja kali aja ada yang menarik'



* /)  ★ /)
  //) 。 //))
 (\/) ) /"/_) )
  (\ヽ∧∧ /\\J
  "(*'∀`∩\\)J
    \  〈
    ヽ_ヽ_)゜*。→🆃🅱🅲←

Seven Zodiak BangtanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang