◀️ 조디악 - 06 ▶️

255 25 2
                                    

┏━▣━━◤◢━━▣━┓
12 궁도
┗━▣━━◤◢━━▣━┛


"Hah! sialan kau!" geram seorang salah satu preman dengan muka penuh lebam lari terbirit-birit di ikuti oleh teman-teman yang lain di belakangnya.

"Cih lemah" decak pemuda tampan menatap orang yang di lawannya tadi dengan datar.

Penampilannya sangat berantakan seperti anak berandalan pada umumnya. Ada 5 tindik di setiap kedua telinganya, pipi yang merah kebiruan habis kena tonjok, wajah serta rahang yang tegas, serta mata tajam nya bak elang.

Pemuda itu, Kim Taehyung. Murid SHS Bangtan yang terkenal dengan sikap berandalnya dan juga kepintarannya.

Termasuk urutan no 2 pemuda dingin setelah Yoogi, datar, tak tersentuh, irit bicara kepada siapa pun, pendiam dan arogan. Semua murid SHS Bangtan tentu mengetahuinya membuat sebagian ada yang takut, kagum dan sebagiannya tidak peduli. Taehyung termasuk orang yang tidak memiliki teman.

Dirinya berbalik keluar dari tempat sempit yang para preman tadi menantang dirinya yang di iyakan saja oleh Taehyung karena dirinya sedang bosan. Dan akhirnya dirinya menang juga, walaupun dirinya sendiri sedangkan musuh ada 5 orang membuatnya tidak gentar.

Taehyung berjalan menuju mobilnya yang terparkir di depan supermarket. Taehyung melirik jam tangan menunjukan pukul sembilan.

Dirinya mau masuk dan mendudukan bokongnya di tempat duduk kemudi. Tapi matanya menatap sebuah buku asing yang seingatnya tidak mempunyainya bahkan tidak menaruhnya tepat di atas tempat duduk kemudi.

"Buku apa ini? pintu mobilku terkunci semua jadi tidak mungkin ada yang masuk" Taehyung mengambil buku itu lalu mendudukan bokongnya di kursi kemudi. Tidak lupa menutup serta mengunci pintu mobil.

Tangan besarnya mengusap permukaan buku dengan alis yang menyerit.

"Seven zodiak bangtan?" gumamnya.

Kemudian membuka buku itu yang di sunguhi oleh tulisan bahasa asing. Membuatnya cuma membuka lembar-lembar selanjutnya sampai ada suatu tulisan bahasanya.

Percaya dengan adanya kekuatan di zodiak kalian??

"Hanya orang bodoh yang percaya" ucap Taehyung meletakan buku asing itu ke kursi penumpang belakang lalu menyalakan mesin mobil dan pergi.


☆* /)  ★ /)
  //) 。 //))
 (\/) ) /"/_) )
  (\ヽ∧∧ /\\J
  "(*'∀`∩\\)J
    \  〈
    ヽ_ヽ_)゜*。→🆃🅱🅲←

Makasih ya! Ada aja yang baca nih book, sabar ya pendek dulu yg perorang hehe~ nah double apdet!

Seven Zodiak BangtanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang