VOMENT NYA YA PLISS MUACH MUACHH😘😘
Hari ini minggu kemaren sabtu gua emang libur dua hari sekolah senin sampe jum'at, gw si maunya yang libur 5 hari sekulah nya yang 2 hari hehehehhehe.....
Gua sendiri lageehhh kaya yang hobi aja, si aya belom balik katanya si ara lagi jalan jalan sama keluarga aga sirik gua sama tu dua curut, si hendery futsal tu anak saking cinta nya sama bola hampir setiap hari tuh maen bola, padahal kan rebutan bola cape cape, udah beli aja sendiri sendiri bolanya, bahkan dia dari kecil suka ama bola, gua pernah beliin dia bola plastik waktu kecil, gua bilang biar dia ga rebutan sama orang laen, eh dia malah ketawa trus bilang 'lu kenapa tolol nya ampe ke dna sihhh, ini olahraga brooo kalau bukan olahraga mah gua juga bisa beli bola selusin kamvrett' dan berakhirlah kepala gua di pukul ama bolanya sampe gua nangisss :"))
Gua ajak si jun jun aja dahh, kita kan sekarang udah aga deket ya kannn, lagian juga dia ga kaya si hendery banyak inilah itulah, kalau si jun mah mageran, dia sebenernya masuk basket katanya tapi gua gapernah liat dia latihan gua nanya dia cuma jawab 'gua cuma mau pemes hehehe... Lagian kalo trus mantul mantulin bola mah di rumah aja bisa sambil merem,ga usah jauh jauh di sekolah heheheh....' dia cuma mau pemes katanya gengzzz, udahlah gua ajak aja si jun daripada beteeeee, gwa udah spam chat dia ga blz apalagi baca gua telepon ajalah
Ga lama dia ngangkat telepon nya gua auto ngeelpiji:")
"HALOOOOO JUN LU KO GA BALES CHAT GUA SI KAMVRETTT!"
"huwaaaangghhh aduh na pagi pagi lu udah ngegas gua baru bangun, ini juga karena lo nelepon gua"
"PAGI PAGI GIMANA CURUT INI UDAH JAM SETENGAH SEPULUH"
"ya menurut gua sih masih pagi lagian kan libur, ada apa sih ah ganggu aja lo, gua lagi enak enaknya tidur ahhh lu mah"
"ya maap maap, jun gua gabut jalan kuy lah"
"ah gua belom mandi magerr"
"ya mandilah gua ada voucher makan buat berdua nihh, enak enak lagi makanannya ga usah bayar, mau ga kesempatan berlian lagi nih bukan emas lagi jun, kalo bayar mah mahall lhooo"
"SERIUS LUUU"
"serius lah gua ikutan GA trus gua menang dua voucher"
"GUA SIAP SIAP LAH NA, PASS NIH GUA LAGI LAPAR AHAYYYY TUNGGU GUA DUA PULUH MENIT"
"Yeuu lumah masalah ginian aja ma-
Tuttttttt
Belom aja gua jawab udah di tutup aja, gua si udah mandi tinggal siap siap aja
Ni udah 20 menit lebih dia belom datang, gua udah kesel aja harusnya kan laki nunggu ceue lahh ni ceue yang nunggu couo, gua nunggu nya di depan rumah udah masang muka kesel awas aja lu, baru juga gua mau telepon si jun dateng
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Xiaojun | Neighbor ✔️
Fanfiction[COMPLETED] "Sijun,sojon,sojun,ujun,ujon? Anjir siapa si nama nya? Susah amat!!" cerita seorang Kim Hana yang bertemu dengan tetangga baru dan menjadi sahabat barunya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, WARNING!!!!! [bahasa non baku] 200526 #1 in xiaodejun 190406...