Jangan lupa vote ya guys...
***
Namaku Putra, memang sejak dulu aku merasa ada yang berbeda dengan diriku. Aku lebih tertarik melihat laki-laki. Tapi saat kuliah aku baru sadar bahwa aku juga tertarik pada perempuan. Dari situlah aku berpikir kalau aku seorang biseksual.
Untungnya aku memiliki wajah yang cukup good looking serta badan yang ideal dengan tinggi badan mencapai 175cm. Pastinya membuat banyak cewe atau cowo yang tertarik padaku.
————————————————————
Cerita ini bermula saat semester 1 aku masuk kuliah. Sebelum menjadi mahasiswa aku diwajibkan untuk mengikuti kegiatan ospek di kampus baruku.
Terdapat 2 ospek yang harus aku ikuti, pertama ospek universitas dan yang kedua ospek fakultas. Opsek universitas diadakan terlebih dulu dan diikuti semua mahasiswa dari setiap fakultas, setiap kelompok terdiri dari 16-20 orang yang berbeda jurusan.
Dari opsek universitas inilah aku mengenal Michael atau biasa dipanggil Mike yang berbeda fakultas denganku.
(Ilustrasi Michael)
Dari pertama kali melihatnya aku langsung tertarik padanya, baru pertama kalinya juga aku tertarik sama orang chinese. Karena biasanya aku lebih tertarik sama yang seperti orang Arab, kulit hitam, hidung mancung, banyak bulu, begitulah kriteriaku.
Sedangkan Mike sendiri memiliki kulit yang sangat putih, dengan tubuh yang proposional cukup berotot dan tinggi badan mencapai 179cm. Pastinya Mike mempunyai wajah yang sangat ganteng, membuatku langsung terpesona padanya.
Sejak saat itulah selama opsek aku gabisa berhenti curi-curi pandang ke arahnya dan aku mulai mencari cara untuk bisa berkenalan dengan Mike.
Selamat membaca ceritanya
Note :
1.Ini cerita bedasarkan pengalaman pribadi
2.Kesamaan cerita ga disengaja
3.Beberapa alur cerita ada yang di tambahin
4.Komen yang ga sopan, bully, dll bakal dihapus
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen Kampus - Koko Michael
RomanceSalah satu pengalaman pribadiku yang bercerita tentang hubunganku bersama temen kampusku. Ia bernama Michael, awal kami berkenalan seperti biasa sampai lama-lama aku menjadi suka padanya. Dari sejak itulah aku berusaha untuk menahlukan Michael. 90%...