1-Merinding

1.1K 38 6
                                    

Airin POV.

Pagi cukup sejuk di kota Jakarta,ya ini masih pagi jadi udara belum tercemar oleh asap kendaraan maupun pabrik jadi masih bisa terhirup segar nan sejuk,suasana pagi yang paling gue suka.Jangan berpikir kalo gue itu kayak yang ada di novel novel yang hanya menyukai Senja,yah kalo di pikir pikir Senja itu emang indah tapi keindahannya tak mampu bertahan lama,gue lebih suka ketika sehabis subuh karena pagi itu sejuk,damai,dan pastinya mempunyai banyak manfaat kesehatan.Ngomong ngomong nama gue Airin Clarinta jevanno,umur gue 16 tahun jalan 17 tahun.

Pagi ini gue udah siap dengan seragam sekolah dengan rambut di kucir dua,serta mengalungkan name tag,gue itu sebenernya ndugal ama yang kek ginian krusak krusuk gak enak dan gak nyaman di pake tapi apalah daya ini semua syarat MOS yang di berikan pada kakak OSIS kalo bukan mana mau gue kek ginian di sangka orang gila lah gue.

Setelah memakan waktu kurang lebih 20 menit akhirnya sampai juga di depan gerbang yang udah di tutup:) eh tunggu DI TUTUP?1!1! Langsung aja gue lirik jam yang udah menandakan pukul 07.02 wib what the fuck telat 2 menit aja gerbang udah di tutup,saat gue edarkan pandangan gue ternyata masih ada 3 anak siswa yang dua cowok yang satunya lagi cewek dan gue yakin itu pasti kakak OSIS.

"Telat?"tanya kakak OSIS yang namanya Farah Liangareini kenapa gue bisa tau?baca name-tagnya:P.

"Iya kak"jawab gue agak loyo dan malas udah tau telat pake nanya?pertanyaan yang sangat bego.

"Ck anak baru tapi udah telat untung cakep tapi sayang bochil pffft"ejek kakak OSIS tengil yang baru gue baca name-tangnya'David Aryo Airlangga'wihh keren juga tuu nama cogan pula tapi tengil dan gue gak suka.

"Yaudah kita hukum apaan nih Ger?"tanya kak Farah ke kakak OSIS yang mukanya kek triplek berjalan tapi gak kalah ganteng dari pada kak David yang name-tag Garry Rivaldo Arnold njirr gue nemu Garry salut malkis berbalut gula manis:v

"Lari keliling lapangan aja 50 kali"jawab kak Garry dan gue langsung melotot tak terima.

"Kak jangan 50 kali dong ini namanya pembunuhan secara perlahan,inget ya kak Jokowi aja gak mau rakyatnya susah eh kakak udah nyusahin saya aja!"elak gue gak terima ya gila 50 kali?dikira gue anak laki tenaga unta?tapi omongan gue gak di bales dan situ gue bisa lihat 3 kakak OSIS itu menahan ketawa sampe wajahnya merah kek combrang.

"Bhahahahah"tawa mereka bertiga pecah dan kak David lah yang ketawanya paling kencang,ganteng ganteng ama cantik cantik kok gila!karena gue udah kesel gue tinggal aja tuh mereka bertiga mumpung gerbangnya kebuka sedikit dan di saat ini gue dapat mempergunakan tubuh mungil gue buat masuk tu gerbang ya walaupun gue pikir mungkin tubuh gue itu belum pertumbuhan.

"Eh anak kecil tunggu lo jangan kabur dari hukuman!"nah loh gue udah tertangkap basah akhirnya gue lari sekenceng mungkin dan ini yang paling gue permasalahkan dan gak gue suka yaitu kaki gue yang juga kecil,pendek nan mungil jadi kalo buat lari gak secepet boboboy petir samar samar gue bisa lihat Claura Natasya-atau singkatnya Ara sahabat gue dari kecil melambai manjah ke gue dari lapangan tapi gue bodo amat,gue lirik ke belakang kak David ama kak Garry bentar lagi berhasil nagkep,gue pertambah cepat lari gue tapi hasilnya nihil dan tetep sama gak ada perubahan di lari gue,sampe DEBUG!gue nabrak empuk tapi juga keras habis itu gue raba ehh ini dada orang?!.

"Ahhh"gue kaget ternyata ini dada punya anak laki dan saat gue liat keatas,njir beneran cowok ganteng dan dia lagi mengerang?jangan bilang dia horny gegara gue raba dikit dadanya?.

"Eh kak maafin saya!"ucap gue sama kakak kakak itu yang bername-tag Filio Renandika Steve,ganteng juga nyampe gue gak kedip dan lupa kalo gue lagi di kejar kakak OSIS.

"Nah lo bocil mau kemana"ucap kak David sambil menggeret kerah baju seragam gue ke belakang tapi tetep gue tahan nyampe nekek di leher.

"Kak ganteng tolongin gue,gue mau di cabulin ama ni dua orang"ucap gue dan kak David langsung melotot dan melepaskan kerah baju gue dan ini kesempatan gue buat berlindung di belakang punggung kak Filio dengan napas ngos ngos an yang menerpa lembut leher putih kak Filio.

"Nghh"erang kak Filio yang nambah gue bingung nii anak ngapain dari tadi ngedesah mulu?.

"Eh sini lo bocil!"ucap kak David yang berhasil menarikku lagi tapi kali ini di tangan lumayan lah di pegang pegang sama cogan tapi sebelum gue pergi kak Filio bisikkin kata kata yang bikin bulu kuduk gue meremang.

"Tanggung jawab lo udah bikin burung beo gue berdiri gara gara lo remes remes dada gue!"bisik kak Filio di telinga gue habis itu telinga gue di jilat erotis kek njilat es krim dan itu sontak buat bulu kuduk gue merinding!

Segini dulu gaess jangan lupa VOTE dan KOMEN♡

MOLEKULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang