Masih Airin POV.
Saat ini gue lagi duduk bareng Ara di kantin,btw gue capek gays habis keliling lapangan 30 kali dan kenapa gak jadi 50 kali?karena gue minta diskon ama kak David,gue liat ke kekiri gue Ara lagi chatingan ama siapa gak tau padahal jomblo sambil nyeruput Es tehnya Bu hartono dan saat gue lagi lagi enak enaknya nyesep es tiba tiba ada yang duduk di sebelah gue tanpa permisi tapi gue bodo amat,kemudian gue terkejut karena orang yang ada di sebelah kanan gue ngelus ngelus paha mulus gue yang tadinya tertutupi rok di atas lutut dan dengan mudahnya di singkap ke atas,otomatis gue noleh dan ternyata di KAK FILIO!Simesum.
"Apaan sih minggir!"tegas gue sambil nepis tangan kotor dia yang masih hinggap di paha gue.
"Hai manis"ucap kak Filio sambil menaik turun kan alisnya pantes banget kek om om mesum.
"Kak ini sekolah jangan berbuat mesum!"lirih gue terus noleh ke kiri buat minta bantuan ama Ara tapi dia malah lagi asyik stalking IGnya si doi.
"Sstt makanya jangan berisik, dan lo harus tanggung jawab, gara gara lo gue tadi main sabun sendiri di kamar mandi"jelas kak Filio lalu mengelus juniornya secara vulgar.
"Kak ngapain sih ngelus ngelus gitu yang di rasain apa coba?"tanya gue sambil memandang jijik ke arah burungnya kak Filio.
"Enak, mau nyobain?"ujar kak Filio lalu menuntun tangan gue buat ngelus ngelus juniornya dan gue masih belum sadar.
"Ahh"desah kak Filio dan badan gue rasanya kek kesetrum disaat itu lah gue langsung sadar dan langsung nampol paha kak Filio yang masih tertutup celana abu abu ala anak sekolahan.
"Ahhh njing!"kali ini bukan desahan yang keluar dari mulut kak Filio tapi umpatan:)
"Mampus lo,rasain!salah siapa udah bikin tangan gue udah gak suci"kesal gue sambil kasih tatapan tajam ke kak Filio dan berlangsung beranjak pergi sambil narik tangan Ara yang melongo dan masih bingung ama kejadian barusan.
"Lo kenapa tiba tiba nampol ama marah sama kakak kelas,ya ampun apalagi kakak kelasnya itu super ganteng jadi gak rela kalo di bentak bentak gitu"ucap lebay Ara.
"Dia itu tadi nginjek tangan gue pake kaki"ngibul gue,gak mungkin kan bilang jujur kalo tadi gue elus elus burung beo punya kak Filio?
"Lah tangan lo kok bisa ke injek?bukannya tanganlo di atas meja?"skak!ini Ara yang pinter apa gue yang goblok nyari alesan biar bisa nyelimur?
"Udah lah gak penting juga"elak gue.
Pengumuman untuk anak murid baru yang mengikuti MOS harap berkumpul di Lapangan basket sekarang juga.
"Nah loh udah di suruh ngumpul sama kakak OSIS"ucap gue nyelimur sebelum si Ara tanya nyampe ke akar akar.
"Eh iya cepetan rin ntar kita kena hukum kak David ama kak Garry yah walaupun gue ikhlas demi bisa terus terus an deket sama kak David"mulai deh si Ara lebay.
"Sepupu gue lo kemanain ntar?"tanya gue,biar gue jelasin kenapa gue bisa bilang gitu?because Ara itu suka sama sepupu gue namanya Zaren tapi sayang Zarennya gak peka:vhuhuhu gebetan gak peka marah marah sendiri.Siapa tuh?cewek lah:).
"Udah ah gak usah bawa bawa Zaren cepet an nih ntar kita di tungguin"ucap Ara lalu mempercepat jalannya sambil narik tangan gue,kalean tau lah kalo kaki gue itu belum masa pertumbuhan.SIAPA YANG BILANG KAKI GUE KECIL DAN TUBUH GUE PENDEK?SALAH BESAR KALIAN BROTHER!.
Sampai di tengah lapangan ternyata belum pada rapat tapi masih pada baris,heran gue sama masyarakat negara berflowers baris gituan aja gak bisa bahkan perlu di atur ama kakak Osis tapi giliran ada kosmetik diskonan pada baris ngantri cepet dan rapi ckckckckck.Kembali ke lapangan,setelah selesai baris rapi dengan cara kayak anak TK habis itu gue dengerin intruksi dari kakak osis.
"Assalamualaikum wr.wb"salam kak Garry dengan tampang dinginnya.
"Walaikum salam"jawab semua murid.
"Saya selaku koordinator kegiatan MOS dan juga OSIS hanya menyampaikan tugas atau misi yang akan kalian jalankan dan kalian harus pilih salah satu yaitu merayu kakak kelas dengan puisi seromantis mungkin dan dua ngajak salah satu kakak osis kencan selama 1 minggu"ujar kak David dan gue tentu ngerti maksud dia apaan.
"Dasar jomblo!"ucap kak Felia sambil menjitak kepala kak David namun hanya di balas cengengesan saja sama kak David.Erererere.
"Anjir ini mah tugas yang hanya menguntungkan para kakak Osis!"bisik gue ke telinga Ara,gak tau yang punya telinga denger apa nggak,begitulah Claura Natasya canting cantik kadang bolot.
"Rin lo milih yang mana?yang ke satu apa yang kedua?kalo gue kayaknya mau kencan aja deh sama kak David"ujar Ara dengan wajah berseri seri.
"Trus Zaren gimana?"tanya gue,enak ae dia waktu itu bilang mau suka ama Zaren tapi ini malah mau sama kak David ckckck gak bener nii si Ara.
"Hehe kak David cuman cadangan kok rin,habis Zaren gak pernah peka kalo gue itu suka ama dia"Dasar cewek.
"Gue mau milih yang pertama aja lah,kalo yang kedua terlalu lama dan nyusahin"jawab gue.
"Trus yang mau lo rayu siapa?"tanya Ara.
"Kayaknya kak Garry aja lah dia kan orangnya gak baperan"benerkan?kalo diliat liat kak Garry itu tipe cowok yang mukanya kek tetek anak kecil rata rata gimana gitu.
"Hmmm pilihan lo bagus juga,jangan asal ngomong dulu rin,belom tentu oerasaan seseorang dapat dilihat dari pandangan sahaja"ucap Ara sok bijak.
Dan di situlah gue radak ragu....
Hallo gw balik lagi:*
Dua tiga anak bekicot...
Bekicot jalan di atas semen...
Udah gak usah banyak bacot:")
Jangan lupa Vote dan Komen:")
KAMU SEDANG MEMBACA
MOLEKUL
Teen Fiction"Rin nikah yuk:(" "Kanapa? "Kamu gemesin jadi pingin bawa ke ranjang:)" 17++