01 - Sekretaris Penggoda

214K 998 2
                                    

Hello readers..
Ini cerita pertama yang gue bikin. Dan ini murni hasil pemikiran gue sendiri wkwk.

Untuk visual pemeran, itu bisa kalian imajinasikan sendiri yaaa. Foto yang gue tambahkan disini hanya untuk menjelaskan keterangan aja, seperti baju, keadaan, tempat atau yang lainnya. Dan bukan visualisasi yang sebenarnya.

Gue gak bisa memberikan visualisasi pemeran di cerita ini. Karena, imajinasi tiap-tiap orang itu berbeda, cmiiw wkwkw.

Jangan lupa vote and comment yhaaa.
Check this out~

Seorang wanita dengan balutan busana elegan sekaligus seksi terlihat berjalan memasuki ruangan bernuansa maskulin itu dengan berlenggak lenggok bagaikan seorang model menuju kearah seorang lelaki yang terlihat sedang berkutat dengan dokumen-dokumen yang ada di mejanya.

Wanita tersebut adalah Danilla Veronica Wijaya, sekretaris pribadi sekaligus tunangan dari Samudra Wira Danendra.

Bunyi ketukan yang tercipta antara heels dan lantai yang digunakan Danilla sama sekali tak membuat Samudra mengalihkan pandangannya dari dokumen-dokumen yang tengah dibacanya.

Dahi Samudra terlihan mengeluarkan kerutan-kerutan kecil yang menandakan ia tengah berfikir dan mencerna dokumen yang sedang dibacanya.

Hingga akhirnya Danilla berdiri tepat dihadapannya, lalu meletakkan kopi yang dibawanya di meja sang boss.

Samudra mengalihkan pandangannya kearah sang sekretaris, dan memberikan senyuman menyeringai melihat sekretarisnya membungkuk dan memperlihatkan sebagian buah dadanya tepat di depan mata Samudra.

Danilla memberikan senyuman sensualnya kepada Samudra sembari membungkuk, tak lain dan tak bukan, tujuannya adalah mengalihkan fokus Samudra dan tentu saja menggodanya.

Danilla tak suka diabaikan, dan sudah 1 jam lebih, Samudra hanya fokus dan asyik dengan dokumen-dokumen yang dapat memberikannya uang milyaran bahkan triliyunan rupiah.

"ehhm sir, diminum dulu kopinya. Supaya anda bisa kembali segar dan tidak mengantuk saat membaca dokumen yg lain" ucap Danilla dengan suara seksinya yang dibuat mendesah.

Samudra tersenyum menyeringai penuh makna. Sepertinya, ia tahu bahwasanya dia sedang digoda oleh tunangannya yang nakal ini.

"kau sudah membangunkan macan yang tidur sayang. Kau yang menggodaku dengan payudara mu yang sangat aku sukai. Dan kau juga yang harus menuntaskan keinginan little Sam siang ini" batin Samudra berbicara lantang.

"yaa kau benar mrs Danendra. Aku akan meminum kopi buatanmu ini, tapi....." ujar Samudra membalas ucapan sekretarisnya, sambil memberikan kode kepada Danilla untuk mendekat kepadanya.

Danilla menuruti apa yang yang diperintahkan oleh sang atasan. Kemudian dia berjalan kearah Samudra dengan gaya yang seksi dan menggoda, berharap Samudra akan langsung menerjangnya dan memberikannya kenikmatan siang ini.

Oh Tuhaaaan, kalian semua harus percaya bahwasanya Danilla memiliki kadar nafsu yang tinggi. Wkkw

Sesampainya Danilla disebelahnya, Samudra langsung mendudukkan Danilla dipangkuannya. Mendudukkan bokong seksi Danilla tepat diatas kejantanannya yang sudah membesar.

"ups" reflek Danilla saat merasakan ada sesuatu yang keras tepat dibawah bokongnya.

"aku akan minum kopi itu sayang, dengan susu murni sebagai tambahan. May i ?" tanya Samudra pada Danilla seraya menggerak-gerakkan bagian bawahnya, dengan maksud agar kejantanannya dapat menggesek bokong Danilla lebih keras.

SEXY SECRETARYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang