Hello readers..
Ini cerita pertama yang gue bikin. Dan ini murni hasil pemikiran gue sendiri wkwk.Untuk visual pemeran, itu bisa kalian imajinasikan sendiri yaaa. Foto yang gue tambahkan disini hanya untuk menjelaskan keterangan aja, seperti baju, keadaan, tempat atau yang lainnya. Dan bukan visualisasi yang sebenarnya.
Gue gak bisa memberikan visualisasi pemeran di cerita ini. Karena, imajinasi tiap-tiap orang itu berbeda, cmiiw wkwkw.
Jangan lupa vote and comment yhaaa.
Check this out~Tepat pukul tujuh malam, Samudra tiba di kediaman wanitanya. Tak bermaksud apapun, mereka memang tinggal berdua. Dirumah Danilla atau rumah dan apartemen Samudra.
Samudra masuk kedalam rumah, memerhatikan sekeliling, dan tak terlihat tanda adanya Danilla disana. Samudra bergegas menaiki tangga sembari menenteng tas kerja yang berisi dokumen-dokumen yang baru saja dia ambil dari rumahnya.
Samudra membuka knop pintu kamar yang biasa mereka tempati. Dan seketika itu pula, dia ternganga melihat tubuh seksi Danilla yang bergaya seperti menggodanya dan minta segera digenjot dengan keras.
Hanya dengan menggunakan bra dan cd berwarna navy disertai senyuman menggoda, Danilla berhasil membuat adik yang ada dibawah Samudra mengeras dengan sendirinya.
Samudra menutup pintu kamar mereka, meletakkan tas yang ia bawa ketas meja yang ada diruangan tersebut, lalu segera menghampiri Danilla.
Samudra dengan cekatan langsung membuat Danilla terbaring dibawah kungkungannya. Tanpa aba-aba, Samudra langsung mencium bibir seksi Danilla dengan penuh nafsu.
Danilla tak tinggal diam, dia membalas ciuman Samudra tak kalah nafsunya. Tangannya mengalung dileher Samudra.
Ciuman Samudra turun ke leher Danilla, memberikan sensasi nikmat untuk Danilla. Tangan Samudra beralih ke kaitan bra, sedikit demi sedikit membukanya, dan langsung membuang bra tersebut ke sembarang arah.
Ciuman Samudra meninggalkan banyak sekali kissmark di leher Danilla, Samudra menurunkan ciumannya ke belahan dada Danilla, mencium dan menjilatinya dengan ganas, hingga Danilla mendesah pelan.
"aaahhhh...." desah Danilla pelan merasakan jilatan lidah Samudra di belahan dadanya.
Tak ingin kalah, Danilla mendorong tubuh Samudra kuat sehingga ciuman Samudra di dadanya terlepas.
"masss, aku juga mau manjain mas. Mas duduk dulu di ranjang yaaa, percaya deh ini bakalan buat mas makin nafsu sama aku hihi" bisik Danilla tepat di telinga Samudra diikuti dengan kekehan lucunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEXY SECRETARY
AcakSamudra Wira Danendra, seorang pengusaha muda berumur 27 tahun. Memiliki wajah dan tubuh yang terpahat sempurna bagaikan dewa yunani. Dengan rahang kokoh, bibir seksi dan perut sixpack yang diyakini dapat membuat para wanita basah dibagian bawahnya...