"Gyu" Taehyun tiba tiba datang terus duduk disebelah Beomgyu.
"Hmm"
Jadi sekarang ini mereka lagi pada ngumpul dirumah Taehyun, lagi gak ada orang jarnya Taehyun.
"Gyu bagi pulsa dong, pulsa ku abis nih, mo telpon doi"
"Emangnya situ laku?"
"Bacot lah Gyu, bagi pulsa nah"
"Aku gak ada pulsa"
"Terus kamu bisa SMS ini pake apa?"
"Pake hp lah, pake nanya"
"Oh iya. yaudah deh,aku beli aja" Taehyun pun pergi ninggalin Beomgyu.
Emang ya kalo orang udah gobloknya dari lahir gampang dibodokin.
Disisi lain
"Loh Kai kamu lagi ngapain?" Tanya Soobin
"Lagi nulis surat buat kakek"
Soobin cuma nge'ooh terus ngintip dikit apa yang ditulis sama kai
"Udah 4 jam nulisnya baru dapat 3 baris?""Soalnya kakek Kai gak bisa baca cepat, jadi Kai nulis nya pelan pelan" gak lama Soobin pergi ke balkonnya rumah taehyun terus loncat disana. Pusing dia punya teman gini amat. Bodoh.
"EHH GAEESS!!" teriak Yeonjun tiba tiba, gak tau aja jantungnya Taehyun sudah jatuh ke lambung.
"Bang, suaramu jelek. GAK USAH TERIAK BISA GA SIH!?" Lah si Beomgyu juga malah ikutan teriak.
"Jangankan teriak, ngomong aja jelek. Mending gak usah ngomong sekalian." yang ini jangan ditanya, Kai yang berbicara.
"Dari pada kita diam-diaman kaya kuda, mending kita main tebak tebakan, yang kalah dibunuh ya." Taehyung berbicara, yang lain pada dengerin, kecuali Kai. Dia masih sibuk bikin surat buat kakeknya.
"Pertanyaannya. Tukang, tukang apa yang sering menghayal?"
"Eeemmm" yang lain pada mikir
"Salah"
"Jawabannya, tukang bubur.""Gak nyambung goblok" Taehyun sudah pegang gergaji, siap-siap gorok Yeonjun kalo gak ditahan sama Beomgyu. Lagi-lagi Kai tak peduli, dia masih sibuk bikin surat buat kakeknya yang belum selesai.
"Karena tukang bubur suka melakukan pekerjaan.. halusinnasi"
Sedetik kemudian Beomgyu dan Taehyun ikut nyusul Soobin naik ke balkonnya Taehyun dan lompat dari sana. Lagi dan lagi Kai tetap tidak peduli, dia masih sibuk membuat surat buat kakeknya.
Yeonjun? Jangan ditanya. Mimin juga gaktau sekarang dia lagi ngapain.
.
.
.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crown 👑 || TXT
Fanfictionpertemuan yang tidak disengaja membentuk mereka menjadi sebuah kelompok orang tolol ber DNA berkepribadian 4D