4# broken heart

891 86 22
                                    

Setelah kejadian kemaren. Hari ini mereka gak ngumpul dirumah Taehyun lagi. Rumah Taehyun dipasangin garis polisi gara-gara ada kasus 3 anak laki laki bunuh diri dari ketinggian lantai 2. gsu

"Eh gaess kalian pernah punya pacar ga sih?" Gak ada angin, gak ada hujan, tiba-tiba Taehyun nanya kaya gitu.

"Aku pernah, tapi sekarang udah putus." Jawab Yeonjun

"Goblok kan. Kan aku nanyanya pernah punya pacar kah?, bukan lagi pacaran sama sapa?, berarti udah putus dong."

"Putus kenapa emangnya bang?" Soobin penasaran gaess

"Jadi waktu itu aku lagi telponan sama pacar ku, terus..."

Flashback mode on

"Halo yang, kamu lagi di mana nih yang? Sorry yaa tadi aku gak bisa anterin kamu pulang. Kucingku masuk rumah sakit sayang."

"Gakpapa kok yang, aku lagi di angkot nih yang."

"Supirnya cewek apa cowok?"

"Cowok lah yang, masa cewek."

"TURUN!! AKU GAK SUKA KAMU DIANTERIN SAMA COWOK LAIN!!"

Flashback mode off

"Habis kejadian itu, dia gak ada hubungi aku lagi, tiba-tiba aku ketemu dia di pasar, dia sudah sama yang lain." Tiba-tiba Yeonjun masang wajah seduh.

"Yang sabar yaa bang, aku yakin kamu bakal dapat yang lebih baik dari dia." Kata Taehyun sambi nepuk nepuk punggung Yeonjun.

"Oh iya bang, kata orang-orang bang jun bisa terawang hubungan orang ya?" Tanya Taehyun.

"Emangnya kenapa?"

"Bang terawang hubungan ku sama pacarku dong."

"Emangnya situ laku?" Beomgyu berbicara.

"Bacot anj."

"Oke. Coba kamu tutup matamu sekarang tae." Perintah Yeonjun.

"Udah bang." Taehyun udah penasaran ini.

"Terus apa yang kamu liat?."

"Gelap bang."

"Nah. Itu masa depan lo sama dia. Gelap"

Sedetik kemudian Taehyun berubah menjadi alien dan ingin menyerah Yeonjun tanpa ampun. Soobin dan Beomgyu mati-matian menahan taehyun.

Lagi-lagi Kai masih tak peduli dengan mereka, dia masih sibuk membuat surat buat kakeknya yang belum selesai.
.
.
.
Tbc.

Crown 👑 || TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang