Sudah satu minggu jennie mendapat teror dari nomer tak dikenal yang mengaku sebagai the misterious itu.
Jennie hanya diberi petunjuk kalau the misterious itu satu kelas dengannya.
Jennie selalu memblokir pesan dari the misterious itu namun orang itu berganti2 nomor sampai akhirnya jennie terpaksa meladeninya.
Jennie sangat penasaran siapa orang itu akhirnya jennie selalu membalas pesan darinya.
Lama kelamaan jennie mulai nyaman dengan orang itu walaupun hanya dari chat saja.
***Disekolah***
Jennie, rose, sunmi, dan sejong sedang berbincang2 tiba2 rose bertanya.
"Apa kalian tidak ada yang tertarik dengan salah satu namja dikelas kita?"tanya rose.
"Tidak " jawab jennie.
"Aku juga tidak" jawab sejong santai.
"Aku tertarik dengan satu namja dikelas ini" ucap sunmi membuat ketiga temannya menganga tak percaya.
"Siapa?" Tanya ketiganya serentak
"Namja itu" ucap sunmi sambil menunjuk namja yang duduk di pojok.
"Limario?" Tanya Rose.
"Hmm" jawab sunmi sambil tersenyum malu.
Jennie hanya melihat sekilas pria itu lalu kembali berbincang2 dengan temannya.
Kriing
Bel istirahat berbunyi lalu jennie mengajak rose duduk di bangku june.
"June, rose bantuin gw dong" ucap jennie.
"Bantuin apaan?" Tanya june dan rose barengan.
Jennie pun menceritakan kepada june dan rose tentang the misterious itu.
"Terus yang lu curigai dikelas kita siapa?" Tanya june
"Kalo aku sih curiga sama taehyung, hanbin, sama seulgi...soalnya mereka bertiga dari pertama masuk udah mulai deketin gw " jawab jennie.
"Coba sekarang lu telfon si misterious itu trs june liatin taehyung gw liatin hanbin dan lu jen lu liatin si seulgi" ucap rose.
"Ide bagus... yaudah buruan jen lu telfon" kata june.
Akhirnya jennie pun menelfon the misterious dan ketiganya sudah memantau target masing2 .
"Telfonnya gak diangkat...si seulgi juga ga ada pergerakan yang mencurigakan" ucap jennie.
"Sama, si hanbin juga B aja" ucap rose.
"Taehyung juga biasa aja" ucap june.
"Mungkin bukan mereka bertiga" jawab jennie.
"Coba lu telfon sekali lagi" ucap june.
"Bentar 5 menut lagi aja jangan langsung" sambung rose.
5 menit kemudian jennie pun menelfonnya lagi dan sempat terangkat lalu panggilan terputus.
The misterious pov
Saat aku sedang asik bermain game tiba2 jennie menelfonku namun aku bersikap biasa saja supaya dia tidak mencurigaiku.
Saat telfonnya mati ponselku dipinjam taeyeong untuk menyalakan musik di speaker kelas.
Aku pun meminjamkannya tiba2 saat ponselku tersambung dengan speaker kelas jennie menelfonku lagi.
Aku dengan cepat mengambil ponselku dan langsung menarik kabel dari speaker kelas itu agar sambungannya terputus.
Saat kulihat layar ponselnya ternyata sudah terangkat dan aku dengan cepat mematikannya.
"Fiuhh...hampir saja" gumamku.
The misterious pov end
"Tetap sama tidak ada yang mencurigakan dari taehyung" ucap june.
"Iya hanbin juga" sambung rose.
"Sama seulgi juga...yasudah lah biarkan saja" jawab jennie pasrah.
***Skipp malam hari ***
Jennie pov
Malam ini seperti biasa aku sedang bertukar pesan dengan si misterious itu.
Aku sudah berkali2 menanyakan siapa dirinya namun dia selalu menjawab "kau akan tau nanti pada waktunya"
Jam menunjukkan pukul 11 malan aku pun memutuskan untuk tidur.
Jennie pov end
06.00
Saat aku sampai disekolah aku langsung duduk di bangkuku dan mendengarkan cerita sunmi, rose, dan sejong.
"Kalian cerita apaan sih?" Tanya jennie.
"Ini si sunmi nyeritain limario" jawab rose.
"Emang limario kenapa?" Tanya jennie
"Kemarin si sunmi chat an ama limario. Kata nya sih limario enak kalau diajak chat, ga cuek anaknya" ucap sejong.
"Oh.. baguslah"ucap jennie tersenyum.
Pelajaran pun dimulai, semua siswa belajar dengan serius dan tiba2
Kriiing
Bel pulang berbunyi, semuanya pulang.
**dirumah jennie**
Saat ini aku sedang chat dengan misterious seperti biasa.
Via chat
Me :
Kamu sebenernya siapa sih?The misterious :
*Video*Jennie membuka video yang berisikan kata2 romantis dari the misterious.
Lalu jennie membalas video tersebut.
Me :
Kata2 nya bagusThe misterious :
Apa kau sudah tau siapa aku?Me :
BelumThe misterious :
Coba teliti video yang ku kirim padamu tadiAku pun langsung membuka ulang videonya dan betapa terkejutnya aku saat melihat nama yang tidak asing di akhir videonya.
Bersambung....
Hayoo kira2 siapa ya the misteriousnya?
Jangan lupa voment ✨
Abaikan typo👍
KAMU SEDANG MEMBACA
[Jenlisa] First of the misterious (TAMAT)
Romancekamu tidak perlu tau siapa aku. tapi aku bukan orang jahat, yang pasti aku di sekitarmu dan selalu mengintai mu ~The Misterious