Seokjin sekarang sedang manja pada Taehyung,kemana pun Taehyung pergi pasti Seokjin akan selalu mengikuti.saat akan mengambil minumpun Seokjin mengikutinya hingga dapur.
"Aishh kau ini kenapa hemm?" tanya Taehyung
Seokjin semakin menempel pada punggung Taehyung.lalu ia pun menggelengkan kepalanya.
"Tidak ada,hany ingin dengan Taetae hyung"ucap Seokjin
Taehyung hanya tersenyum mendengarnya,sedangkan member lain pun sama hanya tersenyum.mereka berfikir lebih baik Seokjin manja seperti ini dibanding sakit.
"Hyung gendong"rengek Seokjin
Taehyung pun meletakkan ponselnya dimeja
"Depan atau belakang?"tanya Taehyung
"Depan"
Seokjin berdiri dihadapan Taehyung lalu merentangkan tangannya,Taehyung pun tersenyum geli melihat Seokjin.
"Mau kemana?"tanya Taehyung
Seokjin memasang pose berfikirnya yang terlihat lucu dimata semua member.
"Taman belakang" ucap Seokjin antusias
"Baiklah kajja"ajak Taehyung
"Tae diluar dingin,pakai pakaian hangat kau mau sakit,dan Seokjin pakai pakaian hangatmu dulu"ucap Jimin
"Kau dengar maknae?"tanya Taehyung
Seokjin pun merengut lalu mengangguk.Taehyung menurunkan Seokjin lalu berjalan bersama menuju kamar masing-masing untuk mengambil pakaian hangat.
Seokjin keluar dari kamarnya lalu menghampiri Taehyung yang sedang memakai jaket.
"Sudah siap?"tanya Taehyung
Seokjin menganggukan kepalanya lalu menggandeng tangan Taehyung untuk segera turun.
"Jangan lama-lama"ucap Namjoon
"Nde hyung,kajja Taetae hyung"ajak Seokjin sambil menarik tangan Taehyung antusias.
Taehyung dan yang lainnya hanya menggelengkan kepalanya melihat Seokjin yang sangat antusias dan aktif.
¤Taman Belakang Dorm
Seokjin dan Taehyung sedang berada diantara tanaman sambil sesekali memotret bunga-bunga yang menurutnya sangat cocok untuk dijadikan foto koleksi.
"Hyung lihat masih ada kupu-kupu.disini kan sudah kota"ucap seokjin takjub
"Kau lupa kita membuat hutan buatan?"tanya Taehyung
"Ohh hehe Seokjin lupa"
Taehyung hanya menggelengkan kepalanya.
HATCHI
Suara bersin Seokjin saat menghirup salah satu bunga.Taehyung hanya terkekeh melihat Seokjin yang mengusak hidungnya.
"Hey jangan keras-keras" ucap Taehyung
"H-hyung gat-tal hatchi"
Taehyung membawa Seokjin duduk dibangku dan membawa kepala Seokjin untuk bersender dibahu nya.
"Masih gatal?"
"Sedikit"jawab Seokjij lesu
"Gwaenchana?lihatlah foto-fotonya bagus.Seokjin memang hebat"puji Taehyung
Seokjin langsung tersenyum lalu menganggukan kepalanya.
"Tentu.Seokjin yang paling hebat"seru Seokjin
"Nee memang Uri maknae yang terhebat"
"Hyung es krim"rayu Seokjin
"Tidak boleh,sekarang sedang dingin"
"Tap-"
"Seokjin mau sakit lagi?"tanya Taehyung
Seokjin menggelengkan kepalanya lalu merapatkan tubuhnya ketubuh Taehyung.
"Hyung pinjam ponselnya"
"Untuk apa?"
"Main game,sebentar saja.game di ponsel Seokjin semuanya dihapus Yoongi hyung"
"Itu karena kau terlalu asik dengan game mu kalau sudah bermain"
"Aishh iya Seokjin salah.jadi boleh pinjam?" rayu Seokjin
Taehyung langsung memberikan ponselnya
SKIP
"Hey ini sudah lama kau bermain game"ucap Taehyung
"Sebentar,,,,yak yahhh kalah lagi"kesal Seokjin
"Sudah yah"
Seokjin menganggukan kepalanya dan memberikan ponsel ke Taehyung.lalu Seokjin beranjak kepangkuan Taehyung dan menyembunyikan wajahnya diceruk leher Taehyung.
Taehyung hanya mengelus punggung sempit Seokjin dan sesekali menciumi puncak kepala Seokjin.
"Jja masuk disini dingin"ajak Taehyung
Taehyung tidak merasa pergerakan hanya terpaan nafas teratur.
"Sudah tidur ternyata aigoo"
Taehyung pun menggendong Seokjin ala Koala hug dan membawa Seokjin masuk kedalam dorm dan membawanya kekamar YOONJIN.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKNAE SEOKJINIE
FantasyKisah Kim SeokJin a.k.a Jin Maknae BTS yang menggemaskan dengan tingkah jailnya dan aegyo nya. ¤Min YoonGi : 27 tahun ¤Jung HoSeok :26 tahun ¤Kim NamJoon :26 tahun ¤Park JiMin : 25 tahun ¤Kim TaeHyung :25 tahun ¤Jeon JungKook :23 tahun ¤Kim SeokJin...