Bangtan Sonyeondan♥
Perform day world Tour Best of Song
Foto album,musical and coreo dance→→→→→→→★←←←←←←←
BREAKING NEWS
BTS TELAH TERBANG MENUJU CHICAGO USA UNTUK WORLD TOUR KELANJUTAN MEREKA★
Selepas penerbangan mereka kali ini,mereka akan melakukan sesi foto untuk album terbaru mereka.mereka akan melakukan foto disalah satu wilayah didaerah Chicago.
Mereka memilih tempat yang strategis dan cocok untuk tema album kali ini.
Sesi pemotretan pertama diambil sesaat setelah mereka berganti pakaian pertama mereka.Setelah itu dilanjutkan sesi foto masing-masing member dan kolab antar member.
Saat menunggu giliran untuk pemotretan selanjutnya,Seokjin tampak sedang duduk sambil memegang kamera dan satu pack besar kripik kentang.
Sesekali ia makan,berbicara lalu tertawa saat merekam.Hal itu pun tidak luput dari pengelihatan member lain dan para staf.
"Hari ini suasananya sedikit sejuk,Seokjin sedang menunggu giliran pemotrtan setelah hyungdeul selesai.ARMY pangeran tampan akan berfoto"
Kira-kira itulah yang Seokjin bicarakan.
"Seokjin giliranmu"ucap salah satu Staf
"Nde,chakkama"jawab Seokjin
"Sekarang giliranku,ARMY SARANGHAE"
Tutup Seokjin pada rekaman yang ia lakukan.
"Berdiri disamping batu itu"arahan dari juru foto
Seokjin pun mulai berdiri dan melakukan beberapa pose foto ditambah dengan pose bebas yang ia lakukan yang membuat semua yang menyaksikan tertawa.
SKIP
Sesi pemotretan berjalan lancar kali ini,para member dan staf sedang menikmati waktu istirahat mereka.
Jungkook,Jimin,Taehyung dan Seokjin sedang sibuk merekam kegiatan-kegiatan akhir mereka serta games yang mereka lakukan.
"Hi ARMY,Kim Seokjin si worldwide Handsome comeback.kajja intip kegiatan memberdeul dan staf"
Seokjin berjalan menuju Namjoon yang sedang memperhatikan foto-foto mereka.
"Annyeong hyung,apa yang sedang hyung lakukan?"
"Ohh annyeong Seokjinie,hyung hanya sedang melihat hasil foto tadi.Annyeong ARMY"
Ucap Namjoon"Ok gomawo hyung,kajja ke yang lainnya"
Kali ini Seokjin berjalan menuju Jungkook dan Taehyung yang sedang asik berfoto
"Annyeong hyung,kalian sedang apa?"
"Oh,Annyeong Uri maknae ARMY.kita hanya berfoto biasa"
Balas Taehyung"Seokjin kajja berfoto"
Ajak Jungkook"Nde,ok baiklah ARMY Seokjin mau berfoto dulu.Pai pai ARMY"
Final SeokjinSKIP
Semua member sudah bersiap untuk bertolak ke hotel yang akan mereka jadikan tempat menginap.mereka telah usai membenahi barang-barang mereka.
Kini para member dan staf sedang berkumpul bersama untuk mengakhiri sesi pemotreta.
"Baiklah,sesi pemotretan kali ini berjalan dengan lancar.Terima kasih atas kerja samanya,sekarang kita bisa melanjutkan aktivitas masing-masing.Untuk dana para staf akan kita kirim melalui rekening CEO kalian.Baiklah gomawo semuanya atas kerja keras bersama.Annyeong"final Pdnim
Para member,Sejin dan Pdnim pun bertolak kehotel untuk istirahat dan melanjutkan kegiatan mereka selanjutnya.
.
.
.
.
.
.
.
TBC
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKNAE SEOKJINIE
FantasyKisah Kim SeokJin a.k.a Jin Maknae BTS yang menggemaskan dengan tingkah jailnya dan aegyo nya. ¤Min YoonGi : 27 tahun ¤Jung HoSeok :26 tahun ¤Kim NamJoon :26 tahun ¤Park JiMin : 25 tahun ¤Kim TaeHyung :25 tahun ¤Jeon JungKook :23 tahun ¤Kim SeokJin...