Kini Yoongi dibuat bingung akan keadaan Seokjin yang tidak mau meminum obatnya.Member lain sedang ada digedung agensi guna mengurus jadwal latihan mereka.
"Seokjin ayo buka mulutmu,kau harus minum obat" bujuk Yoongi
"Shireo" tolak Seokjin
Seokjin menyembunyikan dirinya didalam selimut Mario Bros nya.sedari tadi Yoongi sudah membujui Seokjin untuk meminum obat dan makan.Seokjin sudah mau makan meski hanya 5 suapan.
"Seokjin obatnya tidak pahit"
"Aniya,obatnya pahit sangat pahit.Seokjin tidak suka ughh"
Oke,Yoongi harus berpikir cara lain mengingat dirinya juga ingin istirahat.
"Baby,kau mau Yoongi hyung sakit karena terus menerus memikirkanmu.kau lupa,hyung juga butuh istirahat" ucap Yoongi lembut
Seokjin terdiam mendengar penuturan Yoongi.Ia berpikir jika Yoongi hyung sakit maka yang lain akan ikut sakit karena menjaga dirinya.
"Pahit" cicit Seokjin
Yoongi diam.kamar ini menjadi sangat sunyi.Yoongi merasa kepalanya sangat pusing karena ini ditambah ia belum istirahat sama sekali.
"Arghhh" erang Yoongi
Obat yang sedari tadi dipegang pun terjatuh bersama nampannya hingga gelas yang berada dinampan tersebut pecah
PRANG
Suara pecahan dan erangan Yoongi membuat Seokjin terkejut.Dengan cepat Seokjin membuka selimutnya lalu melihat Yoongi yang sedang mencengkram rambut menahan sakit.
"HYUNG" jerit Seokjin
Ia bergegas bangun meski keadaan tubuhnya masih lemas dan kepalanya sakit.Ia merangkak kesamping kanan Yoongi lalu memegang pundak Yoongi.
Seokjin melihat raut wajah Yoongi yang sedang menahan sakit dengan wajah yang semakin pucat karena kulitnya yang putih.Seokjin menangis melihat hal tersebut.
"H-hyung hiks hiks mi-mianhae hiks..hyungie hiks" tangis Seokjin memeluk Yoongi
Yoongi memeluk Seokjin dengan kaku dan erat.Seokjin masih saja menangis merasa bersalah,takut dan khawatir.Yoongi menetralkan nafasnya dan degup jantungnya.
"Hyung hiks"
"Gwaenchana Baby,hyungie hanya kelelahan" ucap Yoongi
"Hyungie sakit karena hiks Seokjin hiks.mianhae hiks Seokjin akan menurut pada hiks hyungie.ja-jangan sakit hiks nee" ucp Seokjin
Yoongi mengulas senyum mendengar penuturan Seokjin.Hatinya berdesir hangat ketika mendengar dongsaeng yang paling jahil disini sedang menangis mengkhawatirkannya.
"Ssttt Uljima.Hyung tidak apa-apa.Sekarang Seokjin minum obatnya lalu kita istirahat."
"Nee" jawab Seokjin
Pelukan terlepas,Seokjin melihat gelas yang pecah lalu menunduk
"Gwaenchana,hyung bereskan dulu.Seokjin jangan turun nanti terluka"
Yoongi sudah membereskan pecahan gelas tadi.kini ia terduduk dihadapan Seokjin dengan beberapa butir obat.Seokjin memegang gelas berisi air.
Seokjin memelototi obat yang ada ditangan Yoongi,ia mengutuk kenapa harus meminum obat.Bibirnya mengerucut lucu,maniknya memandang Yoongi dengan tatapan memelas.
Yoongi tersenyum geli melihat Seokjin yang seperti itu.
"Minum lalu istirahat"
Seokjin menganggukan kepalanya lalu mengambil obat tersebut.memasukkannya kedalam mulut.awalnya ia merasa baik-baik saja,mulutnya tidak merasakan apapun.
Tapi setelah itu rasa pahit mulai memenuhi mulutnya.Dengan tergesa ia meminumkan air hingga obat tersebut masuk kedalam tenggorokannya.
"Pahit.Hyungie" rengek Seokjin
Yoongi terkekeh melihat wajah Seokjin yang lucu.
"Makan ini" ucap Yoongi menyodorkan kue Mochi.
Seokjin berbinar melihat kue Mochi dari Yoongi.tangannya dengan cepat meraih Kue tersebut lalu membaringkan tubuhnya dan mulai memakannya.
Yoongi membenarkan selimut untuk Seokjin,ia akan beranjak tapi Seokjin mencegahnya.
"Hyungie,tidur dikasur Seokjin.Seokjin mau dielus nee.jebal" ucap Seokjin lalu mulai menggigit Mochinya.
"Hmm" balas Yoongi
Yoongi membaringkan tubuhnya disamping Seokjin dan ikut menyelimuti dirinya.Ia tidur menyamping berhadapan dengan Seokjin.menjadikan tangan kirinya bantal dan tangan kanannya mengelus surai lembut Seokjin.
"Jangan sakit nee" ucap Seokjin
"Nee.makanya Seokjin harus sembuh dasar anak nakal"
"Ughh Seokjin tidak nakal.cuma usil hehe hyungie aaaaa" ucap Seokjin menyodorkan Kue Mochi
Yoongi menggigit kue tersebut dan mengucapkan terima kasih lalu mencium kening Seokjin.Tidak lama Seokjin sudah terlelap dengan Mochi yang masih berada dimulutnya dalam keadaan setengah tergigit.
Yoongi terkekeh dan mengambil lalu menaruhnya dipiring yang berada dinakas tempat tidur.Ia menyamankan dirinya dan mulai ikut terlelap dengan dirinya yang memeluk Seokjin.
TBC
Mian kalo typo
Pai pai
KAMU SEDANG MEMBACA
MAKNAE SEOKJINIE
FantasyKisah Kim SeokJin a.k.a Jin Maknae BTS yang menggemaskan dengan tingkah jailnya dan aegyo nya. ¤Min YoonGi : 27 tahun ¤Jung HoSeok :26 tahun ¤Kim NamJoon :26 tahun ¤Park JiMin : 25 tahun ¤Kim TaeHyung :25 tahun ¤Jeon JungKook :23 tahun ¤Kim SeokJin...