Jual Kambing

2K 208 13
                                    

Suatu hari Jongho melihat Emaknya sedang sakit,, Jongho merasa tidak tega dan ingin membawa emaknya ke Dokter tapi Jongho tidak punya uang sampai akhirnya Jongho menjual Tole (Kambing kesayangannya)...

Jongho : mak..... emak sakit ya???

Emak : iya Ho...

Jongho : hmm...kita ke dokter yuk...

Emak : mau bayar pake apa'an Ho... Kan duit kita udah tipis Ho.. Uhukk...uhukk

Jongho : kita jual si tole (kambing) aja mak..

Emak : tapi kan tuh kambing kesayangan
elu....

Jongho : kan Jongho Lebih sayang emak...

Emak : terserah elu aja dah...

Jongho : ya udah.. Jongho jual tole ke pasar dulu ya mak...

Emak : iye... Inget ya Ho...tuh Kambing bandot lu jual jutaan... Jangan mau kalo ditawar murah...

Jongho : iya mak.. Jongho juga tau,, kan Jongho dah capek² ngerawat tole masa iya di jual murah... Kalo gitu Jongho pamit ya mak..

Emak : iyadah... Ati ati Ho..

*Jongho berangkat jual kambing

Tak lama kemudian

Jongho : mak... kambing kita laku jutaan mak...

Emak : alhamdulillah....

Jongho : pertamanya dia cuma nawar 500rb mak.. Ihh enak aja,, kambingnya ditawar murah banget,, ya kagak Jongho kasih...

Emak : bagus tuh Ho.. emang pembeli Jaman sekarang maunya murah mulu... Terus lu Jawab apa Waktu dia nawar gitu??

Jongho : Jongho bilang...pesan emak kambingnya mesti dihargai jutaan... Gitu mak... Alhamdulillah,, setelah mikir lama... Akhirnya dia mau juga harga jutaan..

Emak : Memang berapa Ho dia beli tuh
kambing??? berapa juta???

Jongho : setengah juta mak... hebat kan...sesuai pesan emak jutaan... Gimana??? puaskan mak???

Emak : *Lempar Sendal ke Jongho..

Author : hahaha Jongho Jongho bedanya 500rb ama setengah juta apaan??😂😂

Jongho be like :

Jongho be like :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sini lu thor.. Hoho slepet pake jurus no Junsu eh Jutsu.. Elu yang nistain Hoho.. Hoho gak terima thor..😡😡

Author : KABURRRRRRRRRR

ATEEZ_BOBROK [SALAH_LAPAK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang