Pagi harinya, Al sudah menunggu didepan rumah Vina untuk mengantarnya sekolah.
Seluruh keluarga Vina sudah mengetahui bahwa Al adalah pacar Vina, oleh karena itu mereka tidak khawatir saat Vina sedang bersama Al.
Tetapi, mereka belum tau bahwa sebenarnya Al adalah orang yang suka merokok.
"Ma, Pa.Vina berangkat dulu ya ma." Ucap Vina berpamitan dengan mama dan papanya.
"Iya, hati hati ya, nak." Jawab mama Vina.
~~~
Mereka pun menuju sekolah dengan menggunakan motor Al , dan seperti biasa kedua tangan Vina berada diperut Al dengan dagu yang diletakkan dipundak nya.
"Vin?" Panggil Al namun tidak dihiraukan oleh Vina karena menurut Vina pemandangan pagi ini lebih indah dari kemarin-kemarin.
"Vina nya Alvaro?" panggil Al sekali lagi dengan nada yang dibuat terdengar manja. Namun tetap saja Vina tidak menghiraukannya.
"Sayang ku." panggil Al kepada Vina yang sedari tadi tidak menghiraukan panghilannya.
"Ih, apaan sih, Al?" Jawab Vina dengan wajah yang dibuat buat menjadi kesal.
"Jangan ngambek dong sayang." Goda Al kepada Vina.
"Ya, deh. Tadi kenapa manggil gue?" tanya Vina.
"Nanti malam kencan, yuk!" Ajak Al pada kekasihnya itu.
"Kemana?" Tanya Vina.
"Kemana aja asal sama kamu." Ucap Al
Bukannya malu atau kesal dengan gombalan kekasihnya itu, Vina justru dibuat bingung dengan gaya bicara Al sekarang ini,
Sejak kapan Al ngomong pake aku kamu? Batin Vina."Sejak kapan lo ngomong pake aku kamu bukan gue elo?" tanya Vina pada Al.
"Barusan. Gapapa, biar lebih romantis aja gitu." jawab Al dengan senyumannya.
"Yaudah, nanti jam berapa kencannya?" tanya Vina.
"Setengah tujuh bisa nggak?" ucap Al. Vina hanya menganggukkan kepalanya.
~~~
Mungkin hanya hari ini yang membuat Vina sangat rajin.
Sepulang sekolah,Vina sudah menyiapkan diri untuk kencannya nanti malam. Seperti mencuci rambutnya hingga wangi, memotong kukunya hingga rapi dan sampai menyiapkan baju yang cocok untuk kencannya.
Bukan tanpa alasan Vina seperti itu, karena memang ini adalah kencan pertamanya setelah berpacaran dengan Al.
Akhirnya dia pun menemukan pakaian yang mungkin akan cocok untuk kencan malam ini, yaitu sebuah hoodie pink dan rok diatas lutut.
~~~
Malam harinya, Al sudah menelpon Vina bahwa dia sudah menunggu didepan rumahnya.
"Halo, Vin? Aku udah didepan rumah kamu nih. Kamu cepet dandannya." Ucap Al setelah sambungannya terhubung.
"Hah? Kamu cepet banget sih sampe nya? Yaudah kamu masuk aja dulu tunggu di bangku teras rumah." Suruh Vina pada kekasihnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ERIC CLAPTON
Romance(UPDATE SETIAP HARI SABTU) BEBERAPA PART DI PRIVATE KHUSUS UNTUK FOLLOWERS Sebuah kisah asmara antara Alvaro dan Alvina. Bukan kehidupan namanya jika tidak dihalangi oleh sebuah masalah. Setiap hubungan pasti juga pernah walaupun sekali, pasti akan...