KAU!!..
____________________________________
lisa menatap seseorang itu dengan tajam..tertera wajah tak suka terhadapnya..
"Buat apa kau kemari?!!"
Seseorang itu hanya berdiri dengan kepala tertunduk.
"Sudahlah,seorang teman tak kan pernah mengkhianati temannya sendiri,dan apalagi teman itu sudah sangat banyak membantunya..
Ucap lisa dengan senyum remeh."Maaf..
"Haah..kata maaf takkan pernah bisa mengobati rasa sakit dihati ini..."
"Terserah jika kau mau marah padaku..aku pasti terima.."
Lisa berdiri dari posisi duduknya .
"Memang seharusnya begitu,jisoo yaa..."
"Sunggu aku minta maaf hiks..hiks"
Jisoo menangis atas kesalahannya dimasa sewaktu mereka masih sma kelas 1.
"Heol..dan sekarang kau mengeluarkan air matamu itu..sudahlah jisoo ya..aku tidak akan tertipu lagi,karna kami takkan jatuh dilubang yang sama.
Jisoo hanya bisa diam dan menangis.
________________________Flashback on.
"Lisa yaa..bagaimana kita membuat toko,ya itung2 buat jajan heheh."
Lisa menggelengkan kepalanya.
"Rose2..makan mulu,tapi bagus juga sih..tapi toko apa ya??""Gimana toko roti aja?"
Jisoo menyarankan ide cemerlang.."Ide bagus tuh.."
Lisa menyetujui ide dari jisoo."Ehm tapi,yang aku dengar sinwa kakel kita buka toko roti juga loh.."
Rose mengerutkan kedua alisnya."Iya benar..apa tak apa kita juga membuka toko roti jis??"-lisa
"Tenang saja..aku yakin toko kita akan ramai,dan setiap toko roti rasanya pasti berbeda.."
Jisoo tersenyum agar kedua temannya tak cemas.Yang ross dan lisa tau,sinwa memiliki sifat yang tak bagus..ia akan menyingkirkan seseorang yang menghalangi jalannya..
"Rose,aku tak yakin..aku ragu dan bagaimana jika sinwa melakukan sesuatu pada kita.."
Gumam lisa.Jisoo melihat wajah cemas dengan kedua temannya ini..
Untuk menghilangkan rasa cemas mereka,jisoo mulai menanyakan beberapa pertanyaan."Ehmm...btw kita tidak punya seseorang yang ahli dalam membuat roti..dan diantara kita bertiga tidak ada yang ahli dalam hal itu bukan.."-jisoo.
"Ahh soal itu serahkan saja padaku jisoo ya..-rose
Rose mengacungkan jempolnya."Bagaimana??-lisa
"2 minggu yang lalu aku pernah melihat toko roti yang sangat enak di paris lalu setelah aku pergi keparis aku melihat tokonya tutup..dan yang aku dengar toko itu tutup karena bangkrut."-rose.
"Lalu kau ingin mendongeng atau mencari solusi hah???"
Lisa bosan dengan cerita rose yang tidak menarik.."Yaa..jangan memotong pembicaraanku,ini belum selesai tau!!"-rose
"Hyaa..jangan bertengkar,rose lanjutkan.."-jisoo
Lisa hanya memutar matanya malas.
"Ayahku bilang ia tau siapa pemilik toko itu..dan dia juga punya nomor telfonnya.."-rose
"Baiklah..masalah pertama selesai..tapi kita tidak punya tempat,jadi bagaimana??"-jisoo
"Serahkan itu padaku.."
Ucap lisa santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
SO WHAT!!
Fanfictionanak sulung dari 2 bersaudara ini memiliki harta yang tidak bisa dikatakan kaya tapi sangat999+ kaya,gadis ini bernama kim lalisa,adiknya adalah namja yang bernama kim daniel. mereka tak mempuyai ibu,karna ibunya tlah meninggal saat mereka masih kec...