happy?

230 13 0
                                    

"Jadi kalian semua tinggallah di vila pribadiku,jangan tinggal dihotel berhematlah eoh..
Aku punya 10 kamar..

Namjoon-jin

Suga-jhope

Jimin-v

Jungkook-daniel

Dan aku,sehun dan appa akan tidur di kamar masing2..

"Lisa yaa,kenapa sehun kamar pribadi??!..

"Kenapa,ohh nee..nee aku mengerti kau mau sekamar dengan sehun..ok ok hahaha

"Ani,aku tidak mau tidur dengannya!!
Jimin memberikan penolakkan.

"Siapa juga yang mau tidur denganmu wekk..
Sehun juga tidak mau kalah.mereka berdua saling mengejek

"Sudahlah,kalau kau tidak mau tidur dengan sehun tidur denganku..
Lisa mengucapkan tanpa rasa bersalah.

"Mwo!!!
Ucap serentak anak bangtan dan sehun.

"Hahaha aku hanya bercanda,jangan serius seperti itu.yasudah aku mau kekamarku dulu..
Lisa meninggalkan mereka semua yang masih mengaga dan pergi kekamar.

Skip.

Pagi hari yang cerah ini membuat semua orang bersamangat,anak2 dan sehun serta daniel sudah bangun dari tadi.kecuali lisa..

Namjoon yang sudah bangun itu pergi kedapur untuk mengambil minum,disaat itu ia melihat seorang pelayan membawa makanan.dengan penasaran namjoon bertanya.

"Mm maaf bik,itu buat siapa??

"Ohh ini buat nona lisa tuan,permisi ya saya duluan...

"Ehh bik tunggu dulu,biar saya aja ya yang antar kekamarnya..

"Tapi tuan..

"Udah gk papa,sekarang bibi lanjutin aja tugas yang lain ya..
Namjoon mengambil nampan yang berisi makanan itu dari tangan pelayan itu.

Pelayan itu pergi dan namjoon pergi kekamar lisa.

Tokk....tok..tok
Lisa kau sudah bangun??
Tanya namjoon dari luar.

Dari tadi namjoon memanggil tak ada jawaban dari dalam.
Dengan perlahan namjoon mencoba membuka knop pintu, itu dan ternyata itu tidak dikunci.

"Kebiasaan dia tidak pernah mengkunci pintunya,bagaimana jika ada orang jahat masuk.

Namjoon masuk dan menaruh nampan itu dimeja disamping kasur lisa.namjoon duduk menghadap lisa tidur.

"Jam segini masih tidur,ini udah siang..ckck.
Namjoon melihat lisa yang tertidur dengan setiap inchi,betapa cantiknya makhluk ini.
"This is a doll or human???
Namjoon masih tidak percaya dengan apa yang ia lihat dari dekat.

Sesudah melihat barbie hidup itu namjoon melihat sekeliling kamar lisa,terdapat foto dirinya yang cantik berserta foto keluarganya yg terdapat ia,appa jissung serta daniel.mata namjoon tertuju dengan foto lisa yang bersama namja yang seperti bule itu.

"Siapa ini??
Namjoon mengambil foto itu dan ia melihat terdapat tulisan di foto itu.
"Alex and me like a family"

"Alex??,kayak pernah denger ni nama.

Setelah itu namjoon tertuju dengan banyak tumpukan kertas diatas kasur lisa,sepertinya itu kertas-kertas penting perusahaan yang harus ditanda tanganinya "sesibuk inikah dia,sampai tak punya waktu??"

Namjoon membereskan kertas yang berantakan itu menjadi rapi.

Lisa merasa tidurnya diganggu,lalu ia bangun..

Betapa terkejutnya ia,saat bangun ia melihat namja masuk kekamarnya begitu saja..

"Arghhhh!!!! Bugh...bugh..drakk!!!
Dengan reflek dan spontan lisa memukul namja itu dengan 1 kaki dan dengan jurus tekwondonya.

Namja itu meringis kesakitan..
Lisa berada diatas namja itu dengan teknik kunciannya..serta ia tahu,betapa kagetnya ia..
"Namjoon!!!

Lisa langsung berdiri dan membantu namjoon untuk duduk dikasurnya...

"Yakk lisa!!,ini sakit..sangat sakit!!.
Namjoon menyentuh perutnya yang diterjang lisa.

"Ini juga salahmu,kenapa main masuk kekamarku tanpa izin??

"Heyy kau itu tuli ya??,aku membangunkanmu selama 30 menit tapi tidak ada jawaban,jadi aku masuk saja..

"Lalu ada apa??

"Aku membawakan makanan untukmu,tinggal kau yang belum makan..

Lisa melihat makanan yang dibawa namjoon diatas meja itu.

"Maafkan aku..
Lisa mengucapkan kata permintaan maafnya,ia tak tega..ia merasa pukulannya sangat keras.

Namjoon hanya merasa heran dengan sikap lisa,tumben sekali ia mengucapkan permintaan maaf.

"Mana yang sakit,biar aku obati..
Lisa mendekat kearah namjoon dan melihat luka memar di perut namjoon..

"Namjoon hanya bisa diam,ia sangat suka jika lisa sangat care terhadapnya..

Lisa mengobati perut namjoon dan selesai..

"Kau memaafkanku??
Lisa menunggu jawaban namjoon.

"Mm,sepertinya kau bukan cuma sekali memukulku.jadi aku belum memafkanmu sepenuhnya..

"Wahh jinjja!!!,apa maumu.apa kau tau semua orang sangat susah mendapat kebaikan dariku!!

"Berarti aku sangat spesial ya hahah.

"Apa maumu??

"Mm pertama jelaskan siapa dia??
Namjoon menunjuk namja yang berada di foto lisa tadi.

"Alex??

Namjoon mengangguk.

"Dia hanya temanku selama di london,dia yang merawatku dan menjagaku aku sudah mengaggapnya seperti keluarga sendiri.kenapa?? Kau berfikir ia pacarku ya??,hahaha sangat bisa ditebak.

"Anii!!,aku tidak berfikir sperti itu.
Ucap namjoon bohong.

"Sudahlah maafkan saja aku,dan selesai lalu kau keluar dari kamarku!!

"Lisa,lain kali kunci pintunya jika sudah dikamar,kau kebiasaan nanti kalo ada orang jahat masuk bagaimana??
Namjoon terlihat cemas dengan lisa.

Lisa menaikkan satu alisnya..
"Aku bukan yeoja penakut namjoon..

"Yaa dengarkan aku kali ini!!

"Nee,lalu apa lagi??

"Satu lagi,makan dan habiskan ya,dan mandilah..
Chup..

Namjoon mencium pucuk kepala lisa lalu pergi..

Lisa terdiam mematung..

Skip..

Enjoy it

SO WHAT!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang