Kringg....kring...
Suara alaram memenuhi ruangan kamar tidur lisa.jam menunjukkan jam 03.30 pagi."Merasa tidurnya terganggu,ia beranjak dan mematikan alaram dan pergi untuk mandi dan untk bersiap.
"Huahhh pagi yang cerah,ehh tapi apanya yang cerah langit saja masih gelap,aku rasa aku sudah buta.
"Lalu lisa berlari menuju ruang gantinya dan mulai memilih baju yang akan ia kenakan.
Ehh sepertinya ini cocok.
Lisa memang sudah gila,ia tak peduli dengan cuaca dingin diluar.
"Saat lisa sudah selesai semua,ia keluar dengan membawa 1 koper dan sisanya nanti akan dibawakan oleh bawahannya yang lisa sewa.
"Ia memegang knop pintu dan segera membukanya.
Ia kaget bukan main setelah ia melihat alex yang sedang tidur didepan pintu lisa untuk mengantarnya ke bandara..Dengan begitu lisa mengguncang guncang badan alex.
"Alexxxx wake up,wake up.
Kenapa kau tidur disini...
"Hey ayo kita akan terlambat.Alex bangun dari tidurnya.
Ia mengucek ucek matanya.
"Ohh kau sudah keluar ternyata.alex merenggangkan otot-otonya."apa kau sudah gila kenapa kau tidur disini.ketuk saja pitunya aku pasti akan buka.
"Bukan aku yang gila tapi kau yang gila,kenapa kau memakai pakaian setengah ini disaat cuaca masih sangat dingin.....
"Alex melihat penampilan lisa dari atas hingga bawah..."Aku akan pergi atau tidak sama sekali...
"Lisa mengancam alex.
Alex tampak kalah dalam debat ini.Ok fine.whatever too you.
============================
"Akhirnya mereka berangkat,suasana hening didalam mobil tak ada yang bicara.
Alex melihat sekilas lisa yang sedikit mengantuk..
Lalu alex fokus lagi ke jalan.Lisa...apa kau tertidur..
"Tidak hanya mengantuk lex.
Kenapa memangnya.Emm,sebentar lagi kita akan sampai di bandara,jangan tidur ya..
Lisa hanya berdehem.
____________________________________
Akirnya mereka sampai di bandara.dan sekitar 5 menit lagi pesawatnya akan berangkat.
Ia sibuk dengan mengurusi barang bawaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SO WHAT!!
أدب الهواةanak sulung dari 2 bersaudara ini memiliki harta yang tidak bisa dikatakan kaya tapi sangat999+ kaya,gadis ini bernama kim lalisa,adiknya adalah namja yang bernama kim daniel. mereka tak mempuyai ibu,karna ibunya tlah meninggal saat mereka masih kec...