Di mall lantai dua
"Liss kita main tembak²kan yok" ajak Daehwi narik tangan lisa ke tempat permainan tembak²an
"Ayokk"
Lisa dan Daehwi ke tempat permainan tembak²an,dan yang lainny mencar ke permainan yang lainnya.Setelah dua Jam bermain akhirnya mereka memutuskan untuk turun kelantai satu untuk makan.
"Kalian mau makan apa biar gue sama Minhyun yang pesan" Jisung
"Samain aja semuanya bang" Baejin
"Okelah,yo Minhyun"
Lalu bang jisung pergi ke tempat pemesan makanan dan yang lainnya pergi untuk nyari tempat duduk.
"Bang sini aja luas" Lisa
Lisa menunjuk tempat makan yang diduduk lesehan.(Bayangin aja restoran di mall ada tempat makan yang lesehan.wkwkwk)
Yang lainnya ngangguk, dan duduk dimana tempat lisa tunjukin tadi.Beberapa menit kemudian Jisung dan Minhyun gabung buat duduk.
"Bang yang sekelas sama lisa siapa aja,masa Daehwi, baejin,sama Guanlin aja" Tanya lisa sambil menekuk wajahnya.
"Terus lo mau gue,jihoon,danie,sama ong gitu,kita kan kelas 11"Woojin
" bisa kalo abang mau,hehehe"
"Yeeee" Woojin nepuk pelan kepala lisa.
"Bang jisung,bang Woojin mukul lisa" Rengek lisa pada jisung,dan Woojin dapat tatapan tajam dari jisung.
"Hehehe sorry lisa ku sayang" Ucap Woojin sambil ngedipin mata ke lisa.
Terus datang pelayan membawa makanan pesanan mereka,setelah pelayan menyajikan makanan,mereka langsung makan tanpa bicara,karna mereka tau kalo ada yang berisik,si Minhyun atau jisung bakal marah.
⭕⭕⭕⭕⭕⭕
"Ahh kenyangnya gue" Ucap jihoon sambil memegang perutnya.
"Sama gue juga" Daniel
"Yuk kita pulang,udah malam besok,sekolah" Jisung
Lalu mereka berjalan ke arah pintu keluar mall,tapi pas jalan tanpa sengaja lisa melihat Bambam,All BTS,All Exo,Dan sahabatnya Jisoo,Jennie, dan Rosse.berjalan tidak jauh dari mereka,dapat lisa liat mereka bahagia,terlihat dimana mereka tertawa Senang.
Sebahagia itu kah mereka tanpa gue~Lisa
"Lis...hey liat apa sih sampai bengong gitu?" Guanlin pun melihat kearah yang ditatap lisa dari tadi.
Lis walaupun mereka begitu sama lo,lo masih punya orang lain yang bisa buat lo bahagia~Guanlin
"Ehh iya Lin"
"Yuk nanti ditinggal mereka" Guanlin menggenggam tangan lisa,dan berjalan ke luar Mall.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lisa
RandomKehidupan Seorang Lalisa Manoban💕💞 Cerita ini langsung dari otak ku ya,klo ada ide cetita aku langsung ketik tanpa di tulis dibuku.jadi maaf klo ceritanya gak nyambung.😂😂😂😂😅😅 #StoppCopypaste #NotCopyMyStory Karna Story saya agak ngawur😁😁�...