Epilog

4.9K 245 26
                                    

Dirumah keluarga Kim~

07:00kst

All BTS dan all Exo sekarang kumpul diruang keluarga,keadaan mereka acak Adul, berantakan.tatapan mereka kosong karna pikiran masing-masing.

Lalu pintu masuk rumah mereka terbuka,dan Bambam masuk kedalam rumah.mereka all BTS dan all Exo menatap bambam.

"Gue kesini cuma sebentar,mau ambil barang gue"bambam

"Emangnya Lo mau kemana bam?"Dio/d.o

"Hari ini gue bakal balik ke Thailand"Bambam

Mereka All Exo dan BTS menatap sendu bambam.

"Lo benci banget ya bam,sama kami?"Xiumin

"Sampai Lo gak mau lagi tinggal disini"Jimin

"Entahlah..gue juga bingung tapi yang pasti gue butuh waktu,dan gue juga mau belajar ngurus perusahaan ortu gue"Bambam pergi ke kamarnya.

Kembali mereka All Exo dan all BTS diam.Beberapa lama kemudian Bambam keluar dari kamar membawakan satu koper.

Sebelum Bambam keluar dari Rumah keluarga Kim,Xiumin menarik tangan Bambam.Bambam yang tangannya di tarik pun memutar badan nya untuk melihat siapa yang menarik tangannya.

"Kenapa?"Bambam

"Bam, please ,gue tau Lo tau dimana mereka Jisung membawa Lisa,gue pengen minta maaf sama Lisa,jadi please kasih tau kita mereka bawa Lisa kemana?"Xiumin

"Sorry gue gak bisa kasih tau kalian Lisa dimana,dan gue mohon pengertian Lo pada,Lisa juga butuh waktu kaya gue,dan Lo tau kan Lisa hampir mati dan sekarang hilang ingatan,jadi Lo pada harus kasih waktu buat Lisa,dan soal papah Lisa,Jisung sudah minta ijin untuk bawa Lisa dengan alasan Lisa mau sekolah dan tinggal dengan mereka dan soal Lisa kecelakaan dan hilang ingatan papah Lisa belum tau,mungkin mereka Jisung berbaik hati sama kalian biar kalian gak di marahin sama papah Lisa,"Bambam melepaskan tangan Xiumin dari tangannya.

Dan pergi dari keluar rumah,sebelum benar-benar hilang dari balik pintu bambam berkata"Dan satu lagi camkan ini Lisa butuh waktu dan Lo jangan ada yang cari Lisa untuk saat ini biarkan Lisa bersama mereka Jisung,dan Lo tau Lisa kecelakaan gara-gara kalian sendiri"Bambam masuk kedalam mobilnya dan pergi dari rumah keluarga Kim.

Bambam pov

Di mobil bambam berhenti di pinggir jalan dan me mencoba menghapus air mata nya yang terus menerus jatuh"hiks..maafin gue,gue sebenernya gak tega liat kalian tadi,hiks...tapi gue bisa apa.ini semua demi Lisa dan kita semua,dan ini mungkin yang terbaik buat kita,gue berdoa semoga suatu saat kita bisa berkumpul semua dan tertawa bahagia"Bambam menghapus air matanya dan melajukan mobilnya ke Bandara.

Bambam POV end


Dirumah keluarga kim~

Mereka All Exo dan BTS tampak kacau.

"Bang kita harus gimana?"Tanya Jimin pada Rapmon

"Gue gak tau lagi"Rapmon

Mereka diam sesaat,sampai Xiumin berdiri dari sopa tempat dia duduk tadi.
Xiumin menarik napas panjang dan menghembuskannya.
"Kita ikuti aja kata bambam tadi,kita biarkan Lisa dulu,dia butuh waktu"lalu Xiumin pergi ke kamarnya.

"Benar kata bang Xiumin,Lisa butuh waktu,dan kalo udah pada waktunya,kita minta maaf sama lisa"Chanyeol

"Tapi sampai kapan?"Jungkook

Mereka diam dalam pikiran mereka masing-masing.sampai Rapmon berdiri.
"Udah jangan terlalu dipikirin,kalian sekarang balik kekamar buat mandi,udah dari semalam kalian belum mandi,hahaha"Rapmon

"Bukannya Abang juga belum mandi,hahaha"Baekhyun

Mereka tertawa bersama-sama,melupakan sebentar masalah tentang lisa.dan melakukan rutinitas seperti biasanya.










Maaf epilog nya gak bagus dan gak nyambung😅,mohon pengertian nya author cuma penulis yang gak pro


Sampai ketemu,di booking kedua Lisa ya.

See you ~

LisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang