1

2.5K 46 3
                                    

"Morning mom" sapa ku pada Momsky ku tercinta.

"Morning baby, gimana? Udah siap semua belum?" tanya Momsky.

"Siap dong Mom, hari pertama masuk sekolah harus perfect kan" kata ku pada Momsky.

"Asiyap, anak mommy pinter bangett sih. Ya udah sekarang sarapan dulu, abis itu berangkat takut telat nanti." ucap Momsky.

"Ahahaha mommy udah kena virus Atta Bledek😂. Okeh Momsky, oiya Mom Papsky dimana? Ko ngga keliata?" tanya ku.

"Papsky udah berangkat tadi pagi, ada rapat penting soalnya, udh ngga usah kebanyakam tanya sarapannya diabisin udah siang juga" jelas momsky.

Aku pun memakan sarapan ku sampai habis. Setelah selesai aku langsung berpamitan untuk berangkat.

Nama ku Axeila Cassandra Wardani. Biasa dipanggil Ila.
Aku baru saja pindah dari LA ke Busan(KorSel) karna Papsky ku dipindahkan tugas kesana jadi Aku dan Momsky sekalian ikut pindah.

Ila pov
(Setelah sampai disekolah)

Aku segera turun dari mobil yg mengantarkan ku. Aku memang diantar jemput oleh supir. Karna Papsky belum mengizinka aku berangkat sendiri takut nyasar katanya.

"Wahh, ini sekolah gede banget ngga kalah beda sama sekolah ku di LA" batin ku.

Aku pun berjalan memasuki sekolah, melewati halaman dan korido. Karna aku harus menemui kepala sekolah dulu aku pergi mencari ruang kepsek.
Aku bingung sendiri mencari ruang kepsek, akhirnya aku memutuskan untuk bertanya pada salah satu siswa yang kebetulan sedang duduk didepan kelas.

"Excusme, what you no where head master room?" tanya ku.

"Oh, hai. Kamu lurus aja ntr ada UKS belok kiri." jelas siswa itu.

"Baiklah terimakasih banyak." ucapku.

"Ahh iya samasama. Oiya kamu murid baru yah?" tanya siswa itu.

Aku pun mengangguk sebagai jawaban.

"Kenalin aku Kesya" kata siswa itu sambil mengulurkan tangan nya.

Aku pun membalas ulurannya "Hai Kesya, nama ku Ila"balas ku.

" Hai Ila salam kenal ya, moga betah disini"ucap Keysa.

"Ahh iyaa, senang bertemu dengan mu. Aku pergi dulu ya byee sampai ketemu nanti" ucapku, lalu segera pergi meninggalkan kesya.

Setelah aku menemukan ruangan kepsek, aku langsung dipersilahkan masuk dan dijelaskan semuanya. Setelah itu aku diantar oleh Pak kepsek ke kelas ku.
Setelah Pak kepsek berbicara sebentar dengan guru yg didalam kelas Aku dipersilahkan masuk.

"Murid murid, hari ini kita kedatangan siswa baru pindahan dari LA." jelas sang guru pada murid muridnya.

"Wuahhhhhh" celetuk salah satu murid.

"Ayoo perkenalkan dirimu" ucap sang guru.

"Perkenalkan nama ku Axeila Cassandra Wardani,kalian bisa memanggil ku Ila, aku pindahan dari LA, tolong bimbingannya" ucapku.

"Hai Ila, hidung kamu mancung sekali" celetuk salah satu murid.

Aku pun hanya tersenyum.
Sang guru pun menyuruhku untuk duduk. Aku baru sadar kalau aku satu kelas dengan Keysa.
Keysa yg kebetulan duduk sendiri, menyuruhku untuk duduk disampingnya.

"Wah ngga nyangka ya kita sekelas" ucap Keysa.

"Ahh iyah, oiya apa kamu manemani ku berkeliling sekolah istirahat nanti?" tanya ku.

"Tentu, btw klo sama aku ngga usah canggung ya. Panggil elo gue aja oke. Biar ngga terlalu kaku" jelas Keysa.

Aku pun mengikuti pelajaran pertamaku yaitu Fisika. Memang agak kesulitan bagiku karna ada kata yg aku mengerti karna menggunakan bahasa Korea.

Kringgggggggg(anggep suara bel ya guys😹)

"Eh Il btw ko elu pindah ke Busan sih?, kan LA lebih maju." tanya Keysa.

"Papah ku pindah tugas ke sini jadi aku sama Mamah juga ikut pindah, biar ngga jauhan." jelasku.

Keysa hanya mengangguk sebagai jawaban.
Kami pun berjalan melewati koridor,halaman,dan lapangan sekolah.

"La lu laper ngga? Ke kanti yu" ajak Keysa.

"Boleh juga, hayok" balasku.

Kami pun menuju kantin sekolah. Keadaan kantin cukup ramai para siswa yg sedang mengisi perut mereka.
Aku berjalan mengikuti Keysa.

"La duduk sana yuk" ajak Keysa pada ku.

"Itu udah ada yg nempatin Key" ucapku.

"Gpp selo aja, mereka temen² gua. Ntr gua kenalin mereka." ucap Keysa.

"Baiklah terserah elu deh Key" balas ku

"Hai guys" sapa Keysa pada teman temanya .

"Weh elu Key, tumben baru nonggol. Wait itu sapa yg elu bawa?" tanya teman Keysa.

"Kangen ya elu sama gua. Ini abis nemenin si Ila keliling sekolah dia murid baru dikelas gua." jelas Keysa sambil duduk.

Aku pun tersenyum sambil mengikuti Keysa duduk disampingnya.

"La kenalin ini temen temen gue, yg ini namanya Vazo, yg itu Karin, terus sampinya Karel mereka kembar kaya UpinIpin tpi beda dikit. Terus itu yg rambutnya agak kiwil si Alfa." jelas keysa.

"Hai semua nama gue Axeila Cassandra Wardani, biasa dipangil Ila" sapa ku.

"Eh La , asal mana lu?" tanya Vazo

"Gue dari LA" jawabku

"Idung lu mancung amat La" tanya Alfa.

"Emang elu pesek" celetuk Keysa.

"Enak aja lu ngomong, ini tuh namane mancung yg tertunda" balas Alfa sambil memegang hidungnya.

Aku pun tersenyum melihat depat mereka berdua.
Karin,Karel,dan Vazo pun tertawa melihat sahabatnya adu depat.

"Key mau pesen makan apah, biar sekalian gue pesenin" kataku.

"Ohh anu emm, bakso sama es teh manis aja deh." jawab Keysa.

Aku pun segera menuju tempat warung kantin yg menjual bakso. Setelah pesanan jadi aku kembali ke meja. Sambil makan sambil berbincang riaa.








Segini dulu yaa😊.
Maap maap aja kalo ceritanya ngga jelas, masih pemula authornya ini☺.

Baybayy readers😘

Strong Girl (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang