6

69 7 7
                                    

Sampai di sekolah rasa kesal Ila pada Hito pun menguap begitu saja, saat Ila dihadapkan dengan dengan siswa laki-laki. Ya dia adalah Arka siswa yang di sukai oleh Ila.

"Hei" sapa Ila saat sudah berjejeran.

Arka hanya mengangguk kecil.

"Baru berangkat ya?"tanya Ila

" Ya"jawab Arka

"Ya sudah, gua duluan ya byee" pamit Ila sambil setengah berlari meninggalkan Arka dibelakang.

Arka pov

Saat sedang berjalan dikoridor sekolah tiba tiba ada yang manggil.

"Hei" sapa Ila saat sudah berjejeran.

Aku pun hanya mengangguk.

"Baru berangkat ya?"tanya Ila.

" Ya"jawabku.

"Ya sudah, gua duluan ya byee" pamit Ila sambil setengah berlari meninggalkan ku dibelakang.

"Cantik" batinku

Tanpa disadari Arka tersenyum, sangat tipis sehingga tak ada yang tau.

Arka pov end

Ila pun masuk kedalam kelasnya yang masih terlihat sepi. Hanya beberapa temannya yang sudah berangkat.

"Woyy" teriak keysa

"Ebuset Key, selo aja dong kaget ini gw" balas Ila

"Ya sori La, lagian lu pagi pagi cengar cengir sendiri udah kaya orang gila"

"Gw lagi seneng aja Key"

"Pasti karena cowo yang itu ya" goda Keysa

"Yoi sapa lagi coba. Gw kayanya suka sama dia deh" ungkap Keysa.

"Woyy Arka ada yang suka lo ini" teriak Keysa saat Arka masuk ke dalam kelas.

Arka pun hanya diam tak menggubris Keysa dan melangkahkan kakinya ke tempat duduknya.

"Keysaa jangan bikin malu gw dong cantik" ucap Ila

"Ehe, maapin Keysa yang cantik jelita ini ya La. Soalnya ini mulut ngga bisa di rem" sambil terkekeh

"Iyain dah, btw sekarang ada pr ga" tanya Ila

"Emm engga ada La"

Bel menandakan pelajaran pun berbunyi. Para murid yang belum memasuki kelas mereka bergegas menuju kelas takut takut guru yang mengajar sudah tiba.

Setelah beberapa lama jam istirahat yang sangat ditunggu tunggu pun tiba.

"Ila kantin kuy gw laper" ajak Keysa

"Kuy lh gw juga laper"

Mereka berdua berjalan keluar kelas, tapi Ila berhenti saat melewati meja milik Arka.

"Ngga ke kantin" tanya Ila

"Nanti" balas Arka

"Yaudah gw duluan ya" pamit Ila

"Ilaa buruan cacing diperut gw udah meronta ronta" teriak Keysa

"Iyiya ini otewe, byee Arkaa" ucap Ila

Setelah sampai di kantin Ila dan Keysa memesan makanan mereka. Mereka duduk di meja paling pojok, sengaja memilih disana karena nyaman dan tidak terlalu panas.

"Eh La lu tadi ngapain nyamperin Arka?" tanya Keysa

"Ga ngapa ngapain cuma tanya doang" jawab Ila santai sambil meminum es tehnya

"Terus Arka jawab apa?" kepo Keysa

"Katanya nanti. Udah si kepo mulu lo, itu makanan lu di anggurin mau gw makan hem"

"Ehh ya ga bisa dong gw juga laper kali" sungut Keysa

Mereka pun menghabiskan makanan dengan sedikit gurauan rejeh.
Setelah selesai makan mereka kembali ke dalam kelas dengan keadaan kelas yang lumayan sepi.
Karna sekarang jam istirahat jadi kebanyakan murid sedang berada di kantin untuk mengisi perut merekaa.

👽👽👽👽

Bel pulang sekolah sudah berbunyi sejak 5 menit yang lalu. Namun masih ada siswa yang belum pulang karena sedang piket.

"Ilaa gw duluan ya, udah dijemput soalnya" pamit Keysa

"Oke. Hati hati salam buat papa lo"

Keysa mengangguk sebagai jawaban.
Ilaa pun sudah menyelesaikan piketnya dan akan segera pulang. Namun saat hendak menuju gerbang Ila melihat Arka yang sedang berada  di lapangan basket.

"Hey, belum pulang" sapa Ila yang sudah berada di samping Arka

"Belum" jawab Arka

"Lagi ngapain? Ko sendiri aja?" tanya Ila

"Lu ngapain disini?" bukanya menjawab pertanyan Ila, Arka malah balik tanya.

"Nyamperin lo" balas Ila

"Pulang udah siang" perintah Arka

"Iyaiya ini mau pulang. Yaudah gw duluan ya. Byee Arkaa sampe jumpa besok" pamit Ila sambil melangkahkan kakinya menjauhi Arka.

Kila pun pulang dengan suasana hati yang baik. Karena Arka mood Ila naik drastis.







Uwwu sekian lama ngga update akhirnya update jugaa:))

Masih ada yang nunggu Ila sama Arka ga nih?

Maaf kalo banyak typo ya))
Btw authornya lagi sakit ini ga mau ngucapin apa gitu?  (Penuh harap)

Byee sampe jumpa di next chapter♥

Strong Girl (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang