"Mas, aku Hamil"
"Hah?"
"Iya mas, aku Hamil anak kamu"
"Kok bisa?"
"Ya bisalah, kan 2 bulan lalu kita nglakuin itu mas. Mas kok lupa?"
"Bukan gitu dek, tapi kan--"
"Mas ga mau tanggung jawab?"
"Enggak gitu"
"Terus gimana mas?"
"Kamu gugurin aja kandungan kamu"
"Mas??!! Kamu minta aku ngebunuh anak aku sendiri?"
"Terus gimana? Aku belum kerja, kuliah juga baru mau skripsi. Nanti apa omongan orangtua aku?"
"Terus aku gimana mas? Kamu Jangan mau enaknya doang dong mas. Ini juga anak kamu"
"Aku ngga Yakin itu anak aku doang"
-plak-
"Kalo emang mas ga mau tanggung jawab, yaudah. Jangan ngehina aku kaya gitu mas. Kamu keterlaluan. Biar aku tanggung sendiri. Biar aku urus aku dan anak aku sendiri. Biar aku ngebesarin anak aku sendiri. Selamat tinggal mas. "
- 10 taun kemudian-
"Buk, njack tadi dapet nilai 90 loh disekolah. Kata Bu guru njack Pinter."
"Ihh, Pinter banget anak Ibuk. Njack mau makan apa? nanti ibuk masakin."
"Njack mau sayur jamur ya buk, yang ga pedes tapi".
" iyaa, Ibuk masakin. Tapi njack tolong beliin Ibuk garem ya diwarung tante Jennie. Ini uangnya."
"Siap buk. Njack berangkat ya".
Baekhyun ngeliat anak lakinya jalan keluar rumah sambil senyum. Dia cinta banget Sama anaknya.
Dia tinggal berdua Sama Jackson. Iya, namanya Jackson Putra Wibisono. Lahir 9 tahun lalu. Jackson punya wajah yang Sama persis Sama orang masa lalunya. Makanya, tiap liat Jackson dia juga ngeliat mantan pacarnya. Yang berarti bapak kandungnya Jackson.
Tapi sayang, bapaknya ga ngakuin Jackson. Bahkan dulu pengen ngebunuh Jackson.
Kejadian 10 tahun lalu tuh masih ngebekas didiri baekhyun. Dia diusir dari rumah, nyari kerjaan, nyewa kontrakan, ngelahirin Jackson-walaupun dulu dia ditemenin luhan Sama sehun- ngebesarin Jackson Sampe saat ini. Dan selama 7 tahun, ga ada sekalipun dia ketemu Sama orang itu.
Baekhyun sedih sebenarnya, tiap Jackson nanya ayahnya kemana. Dan tiap Jackson nanya pasti dijawab kalo ayahnya lagi naik kapal buat nganterin orang-orang. Jackson langsung diem.
Baekhyun berharap dia ga ketemu lagi Sama orang itu. Jangan pernah.
.
.
.
.Apa ini??????
Next ga??
KAMU SEDANG MEMBACA
Tekdung Duluan (CB GS)
Fanfiction"Mas, Aku Hamil"- Baekhyun " hah?" - Chanyeol CB GS