Chanyeol Zayn Herdiansyah. Laki-laki mapan, tampan, dan rupawan. Yang ga suka siapa? Ga ada.
Ada ding, satu orang. Baekhyun.
Mantan pacarnya. Ibu dari anaknya. Tapi, apa Chanyeol pantes nyebut Jackson anaknya? Saat dulu masih dalam kandungan malah dia sendiri yang ngusulin buat ngebunuh Jackson.
Omongan dia waktu itu, sebenernya ga keluar tulus dari hatinya. Menurut dia, dia cuman belum siap, saat dia lagi sibuk dan pusing dengan skripsi ditambah kabar baekhyun hamil. Itu ngebuat dia nge blank. Ga konsen.
Tapi itu udah dulu. Dia udah berubah katanya.
"Fer, nanti yang pegang meeting siang kamu ya. Saya ada keperluan jadi ga bisa handle".
"Oh, baik pak. Tapi, keperluan apa ya?".
"Ada pokoknya, kok kamu kepo?"
"Eh, bukan gitu pak, nanti kalo ada yang tanya".
"Bilang aja, lagi nyari istri gitu".
Ferdi senyum-senyum ga jelas. Ferdi udah lama jadi sekretaris Chanyeol, jadi dia udah tau gimana sifat asli bosnya. Kadang kalo mood nya bagus ya kaya gini, tapi kalo mood nya jelek, beuh, laler aja ga mau mendekat.
*
*
*Jam 10 pagi, Baekhyun masih di toko kuenya bareng beberapa karyawan yang lagi ngelayanin pelanggan. Dia tadi udah janji mau jemput Jackson, jadi dia balik ke ruangannya buat siap-siap, soalnya sekolah Jackson pulangnya jam 11 sedangkan perjalanan dari toko kue ke sekolahnya Njack butuh 30 menit an.
"Na, aku jemput Jackson dulu ya. Toko aku serahin ke kamu".
"Siap mbak, hati-hati dijalan".
Habis itu, Baekhyun naik mobil terus jalan ke sekolahnya Jackson. Dia sebenernya masih kepikiran sama orang yang diomongin Jackson kemarin.
'Orang yang ganteng dan tinggi itu banyak di dunia.....
'Tapi kalo itu temennya Sehun cuman ada 1 di dunia. Dia'
"Mikir apa sih ya ampun. Jangan mikir itu mulu baek. Tapi, kenapa temen-temennya sehun lebih pendek dari sehun sih? Aku ga mau suudzon".
Dijalan Baekhyun jadi kurang konsentrasi. Sampai di sekolahnya Jackson juga dia ga keluar-keluar dari mobilnya.
Didepan sana, ada satu orang yang nyita perhatian Baekhyun. Laki-laki tinggi yang dilihat dari belakang telinganya lebar. Kaya yoda.
"Aku percaya didunia ini ada 7 kembaran kita. Tapi ga mungkin sampe mirip banget gitu kan?"
*
*
*Chanyeol udah nyampe disekolahnya Sydney. Dia udah siap didepan gerbang, nunggu sydney pulang. Disini, banyak banget orangtua yang ngejemput anaknya. Dia jadi sedih sendiri.
Dia seneng karena hubungannya sama sydney udah kaya anak sama ayah. Tapi, disisi lain, ada anak yang mungkin juga sedang nungguin dia buat ngejemput disekolah.
Anak-anak mulai keluar dari sekolah, ada yang bahagia karena dijemput orangtuanya ada yang sedih karena dijeput sama supirnya.
Chanyeol ngeliat anak laki-laki, dia ga asing sama anak itu.
"Eh dek". Chanyeol manggil anak itu.
"Ya, om?".
"Kamu yang kemarin bukan?? Yang nunjukin rumahnya Om Sehun".
Anak laki-laki itu miringin kepalanya mikir sambil ngeliat keatas.
'Njir, napa ni anak mirip banget ama gue kalo lagi mikir'
"Oh, yang nyasar kemaren ya om? Iya, ini Jackson".
"Oh iya, nama kamu Jackson kan?".
"Iya, Om. Omnya namanya siapa?".
"Nama Om, Chanyeol".
"Heh? Cendol".
'Dafuqq'
"Chanyeol. Panggil Om Cahyo gitu aja gapapa".
"Oke, om cahyo ngapain? Nunggu siapa?".
Belum sempet Chanyeol jawab, ada yang teriak.
"Ayaaaaaaah".
Jackson sama Chanyeol nengok. Sydney lari kearah mereka.
"Jangan lari-lari, nanti jatuh". Kata Chanyeol.
"Hehehe, gapapa yah. Sydney kan seneng dijemput ayah".
"Oh, jadi om cahyo tuh ayahnya sydney?". Tanya Jackson.
"Eh iya. Om ayahnya sydney".
"Yah, tau ga? Dia tuh yang sering ngejek sydney". Adu sydney.
"Ngejek? Emang ngejek apa?".
"Katanya, sydney pendek".
"Hehehe, nggak gitu om sebenernya. Maafin jackson ya, Om".
Chanyeol cuman ketawa. Andaikan dia punya anak cowok kaya Jackson pasti asik banget. Dia ga tau, anaknya sama Baekhyun cewek apa cowok. Karena orang suruhan dia ga ngasih tau anaknya cewek apa cowok. Mereka cuman ngasih tau kalau Baekhyun udah punya anak yang umurnya 9 tahun yang berarti emang itu anak dia sama baekhyun.
*
*
*Baekyun ngeliat semuanya. Dari siapa laki-laki yang ngobrol sama Jackson sampai ada anak perempuan yang manggil laki-laki itu dengan sebutan ayah. Dia lihat.
Baekhyun ga sadar kalau airmatanya udah turun kepipi.
10 tahun bukan waktu yang singkat buat ngelupain semua. Butuh waktu selama itu untuk dia bangkit.
Dan karena waktu yang lama itu, dia ga mau perjuangannya yang sangat lama dan menyakitkan itu sia-sia. Dengan tegar, dia mulai mengusap pipinya, memakai topeng diwajahnya yang ayu dan menyematkan kacamata hitam ditelinganya agar mata sembabnya tertutupi.
Baekhyun membuka pintu mobilnya dan melangkah mendekati 3 orang yang asik mengobrol.
"Jack..." Panggilnya. "Ayo pulang".
Ketiga orang disana terkejut karena kemunculan baekhyun yang tiba-tiba.
Namun, diantara ketiganya, ada satu orang yang paling terkejut.
"Baek...hyun??".
*
*
*Yasssss, how u guys doin'?
Well, selamat menjalankan ibadah puasa buat teman2 yang menjalankan. Gimana puasanya? Lancar??.
Saya bawain part baru buat teman2 semua. Hope u guys enjoy.
Byeeeeeeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Tekdung Duluan (CB GS)
Fanfiction"Mas, Aku Hamil"- Baekhyun " hah?" - Chanyeol CB GS