Kalo ngomongin kebahagiaan, Baekhyun setiap hari merasakan hal itu. Kebahagiaan dia itu hanya satu, yaitu Jackson. Apapun pasti bakalan dia lakuin buat Jackson. Harta satu-satunya Baekhyun.
"Bu, besok jemput Jackson ya".
"Kok tumben? Biasanya sama Om Sehun, Njack?".
"Njack bosen, pengen dijemput ibu aja".
"Yaudah, besok ibu jemput disekolah. Sekarang Njack makan abis itu ngerjain PR".
"Siap boss".
Baekhyun cuman senyum, dia bahagia. Cukup gitu aja, jangan sampai ada yang mengganggu kebahagiaan dia.
Ngomong tentang kebahagiaan, ada banyak laki-laki yang pengen ngebahagiain baekhyun lebih dari ini, tapi dia tolak semua. Dengan alasan yang sama, dia masih dan akan selalu bahagia hanya dengan Jackson.
Semua laki-laki umumnya hanya mencintai dia, bukan dengan anaknya.
*
*
*"Anak kamu ga mau makan, bujuk gih"
"Kenapa ga mau?"
"Ya mana gue tau, tanyain sana. Anak juga anak siapa".
"Gue sibuk kak, ga liat?"
"Woy cahyono, itu anak kamu, perhatian dikit kek".
Yang dipanggil cahyono cuman diem sambil ngeliatin kakaknya.
"Udah berapa kali gue bilang si kak? Itu bukan anak gue, turut ikut andil juga engga".
"kamu ga bisa nerima anak kamu sendiri?".
"Ampe 20, 30 taun lagi juga gue ga bakal nerima. Emang brengsek tuh cewek, seenaknya ngefitnah gue".
"Kalo kamu benci sama mama nya, kamu jangan ngelampiasin ke anaknya yeol. Kasian, dia masih kecil".
"Lo ga tau kak. Sebenernya, gue juga punya anak kandung gue sendiri. Tapi gue nggak tau dia sekarang masih hidup apa enggak".
Kak yura-kakaknya chanyeol. Dia ngeliatin chanyeol ga percaya. Adeknya, kenapa hidupnya penuh dengan misteri, padahal dulu dia ngga kaya gini, dia ngerasa ada yang salah dengan adeknya.
"Kamu beneran adek aku bukan sih? Kok kamu bejat gini?".
"Karna gue udah bahas ini gue bakalan jujur ama lo kak. Jadi, 7 tahun lalu gue ngehamilin pacar gue. Baekhyun namanya. Gue waktu itu masih semester 7, gue bingung. Gue takut sama papa mama. Gue ngusulin buat gugurin kandungannya, tapi dia ga mau. Gue ditampar lalu baekhyun pergi. Sejak itu juga gue ancur. Lalu, si Lily dateng, gue dijebak di bar, seolah olah kita habis having sex padahal saat itu gue sadar betul, dia nglakuin sama siapa, tapi sialnya kamar gue nggak gue kunci, dia masuk dan tidur disebelah gue. Sampe sini paham kan kak, kenapa gue ga bisa nerima sydney? Karena dia bukan darah daging gue. Bukan gue yang bilang, tapi hasil tes DNA yang bilang".
Chanyeol natap kakaknya, dia ngeluarin unek-uneknya yang di pendamnya selama ini. Kakaknya tinggal di swiss dan baru balik dari swiss 2 bulan lalu. Jadi dia maklum. Yang kakaknya tau, sydney anak kandung dia. Padahal bukan.
"Gue nyari baekhyun, tapi selama hampir 5 tahun gue nyari, ga ketemu. Baru kemarin, anak buah gue ngabarin kalo mereka ngeliat orang yang mirip sama baekhyun, tapi gue ngga yakin".
"Aku sebagai kakak kamu, ga tau mau ngomong apa yeol. Kakak ga tau, kamu udah dewasa, bukan berarti kakak ngga mau tau masalah kamu. Tapi disini posisinya lo salah. Kakak yakin, kamu pasti nemuin jalan keluarnya".
"Kalo baekhyun ketemu, gue mau minta maaf. Tapi, 99% dia ga bakalan maafin gue kak. Gue takut, gue ngerasa bersalah. Hidup gue ga tenang".
"Semangat cahyono, kakak ga bisa bantu banyak. But, i will try".
"Makasih".
"Sekarang kamu samperin sydney gih, kasian. Kayaknya dia kangen sama kamu".
Abis diomongin gitu, chanyeol ke kamar sydney. Kata kakaknya ada benernya, sydney ga salah. Ga seharusnya dia ngelampiasin kemarahannya ke anak kecil.
"Kenapa ga mau makan?"
"Ga laper, yah"
Dipanggil ayah, dia seorang ayah buat sydney. Dia baru ngerasain itu sekarang.
"Ayok makan sama ayah".
Sydney ngeliatin chanyeol. Dia ngerasa ayahnya berbeda dari biasanya. Biasanya ayahnya ngga seperti ini.
"Sydney ga laper. Kalo ayah mau makan, makan aja".
"Hei, ayah mau minta maaf sama sydney. Selama ini, ayah selalu abai sama sydney. Mulai sekarang ayah ga akan gitu lagi".
Sydney cuman ngeliatin ayahnya dengan mata sipitnya.
"Ayah beneran?"
"Iyaa, ayah janji. Sekarang sydney makan yaa. Abis itu berangkat sekolah sama tante yura".
"Iyaa. Tapi kenapa ga sama ayah aja?".
"Ayah ga bisa. Ayah harus meeting".
"Kalo sydney minta ayah buat jemput nanti pulang sekolah, ayah bisa?".
"Emm, bisa. Nanti ayah jemput pas pulang sekolah".
"Yassh, okay. Sydney mau makan".
Meanwhile..
"Bu, nanti jangan lupa jemput Njack ya".
"Iyaa sayang, ibu inget. Yang baik ya disekolah, jangan nakal dan dengerin omongan ibu guru nya".
"Iyaa bu. Baibai".
*****
Halooooo.. apakabar???
Ada yang kangen ga nih?? Hehe, btw mau minta maaf karena lama banget ngepost lanjutannya. Dikarenakan saya sendiri lupa dengan password akun wp ini🤣
So, hope u guys enjoy this chapter.. see yaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Tekdung Duluan (CB GS)
Fanfiction"Mas, Aku Hamil"- Baekhyun " hah?" - Chanyeol CB GS