Dua

1.9K 137 3
                                    

Jackson Putra Wibisono. Anak laki ganteng punya Shireena Baekhyun Wibisono.

Jackson anak yang ceria, ganteng, dan Pinter. Bahkan, disekolahnya dia jadi murid yang paling Pinter. Baekhyun bangga punya jackson.

Selama ini, Jackson selalu ngebantu baekhyun di toko kue nya. Ya walaupun ga jauh-jauh dari mainan tepung. Dia seneng liat Ibu nya senyum. Soalnya dia sering liat ibunya malem-malem nangis dikamar tamu. Dia pikir ibunya nangis gara-gara di nakal, makanya Jackson selalu berusaha jadi yang terbaik terus selalu ngebuat ibunya senyum.

Jackson sebenarnya iri Sama haowen, bukan Karena haowen lebih punya segalanya. Tapi Karena haowen punya ayah, om Sehun Willis Rasyara. Haowen punya ayah, sedangkan dia nggak.

Bukan ngga punya. Kata ibunya ayahnya naik kapal buat nganterin orang-orang. Tapi Sampe sekarang dia ngga pernah liat ayahnya. Itu yang ngebuat Jackson sedih.

***

"Tante Jennie , njack beli garem tan".

Jackson agak jinjit buat ngasih duit ke tante Jennie.

" eh si ganteng, buat masak apa garemnya?"

"Buat masak jamur tan. Ibuk mau masakin Jackson soalnya Jackson dapet nilai 90 tadi disekolah".

" aihh, pinter banget si njack. Bagus, pertahanin ya nilainya. Nih, garemnya Sama kembaliannya. Ati-ati ganteng dijalan"

"Eum, makasih tan".

Abis dapet garemnya, Jackson jalan ke rumah ibunya. Rumah yang ditinggali baekhyun Sama Jackson itu, sebelahan Sama perumahan mewah punya sehun sama luhan. Walaupun ngga tinggal di perumahan, tapi rukah mereka lumayan Besar . kadang ada yang Salah masuk ke daerah rumah baekhyun. Ibaratnya sih kampung vs Kota. Gitu sihh warga daerah baekhyun nyebutnya.

Jackson jalan ati-ati banget. Takut jatuh.

" dek, dek. Tau rumahnya om Sehun Rasyara?".

Ditengah jalan, Jackson berhenti soalnya ada om-om ganteng, tinggi, dan punya telinga lebar nanya Sama dia.

"Oh, rumahnya om Willis?. Di perumahan sebelah om. Tinggal belok kanan, ntar ada portal masuk aja om".

" bukannya dia tinggal disini ya? Kamu namanya siapa?".

"Bukan om. Disebelah. Nama saya Jackson om".

" kamu tinggal disini? Bawa apa itu?".

"Njack bawa garem. Disuruh Ibu beli tadi. Yaudah ya om, njack mau pulang dulu."

Jackson jalan lagi, tapi dia sesekali noleh, omnya ganteng banget. Dia mikir mungkin punya ayah kaya om tadi asik.

"Buuuu. Ini garemnyaaaa."

"Iya, njack taruh dimeja aja terus mandi yaa. Udah sore."

"Oke. Bu, tadi njack ketemu om-om dijalan.".

Baekhyun ngeliatin Jackson yang lagi ngebuka bajunya.

" Om-om?? Siapa njack?".

"Ngga tau bu. Omnya ganteng kaya njack, tinggi, terus pakaiannya bagus lagi."

"Njack ga tanya namanya?"

"Nggak, cuman Njack di tanya rumahnya om sehun. Yaudah, njack tunjukin"

"Oh, paling temennya om sehun. Udah Sana mandi. Abis itu makan".

" Siap boss"

Abis Jackson pergi. Baekyun tiba-tiba jadi gelisah.

"Nggak mungkin kalo dia kan?".




Well..

.
.
.
.

Up. Abis itu ngilang.

Tekdung Duluan (CB GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang